PERSIAPAN

1.8K 96 6
                                    

Sejak pertarungan shido Dan karma selesai kondisi di academy ini seperti biasa lagi.

Dan erin memasang sebuah kertas di mading academy Dan langsung saja para murid menuju mading.

"Aku penasaran ada apa disana? " Meta melihat para murid Yang ramai di mading.

Marie menghampiri shido dan temannya.

"Oh ya,  tadi aku ke mading Dan membaca kertan Yang erin sensei tempel,  disana aku membaca akan di adakan pertarungan antar kelas 2 minggu lagi" kata Marie memberitahukan kepada mereka.

"Benarkah itu?" Ryu masih belum percaya.

"Ya itu benar" jelas Marie.

"Itu artinya..." Ucapan vero di potong oleh Yang lainnya.

"Kita akan bertarung" ucap shido, ryu, meta dan vero tersenyum.

"Kalau begitu kita jangan bertemu dahulu sebelum pertandingan di mulai" shido membuat perjanjian dengan mereka.

"Aku setuju, karena aku harus berlatih karena akan report melawan kalian bertiga terutama mata itu" Meta menunjuk ke vero.

"Hahaha ya kita harus berlatih, kalau begitu sampai jumpa lagi di pertarungan antar kelas kawan" shido dan Yang lainnya pun pergi ke kelasnya masing-masing.

Dikelas kasatria

"Anak-anak kalian sudah membaca informasi Yang sudah ku tempel di mading?" Tanya erin

"Ya sudah sensei" jawab mereka semua.

"Aku akan menjelaskan nya, jadi pertandingan ini ada beberapa group yaitu solo, duo dan squad, mengenai group mungkin kalian sudah mengetahuinya jadi aku akan memberitahukan siapa Yang akan ikut pertandingan ini,  untuk solo aku akan memilih ryu, agin dan kyu,  untuk duo, olive dan vano... "

"Sensei aku keberatan bersama vano, aku ingin dengan ryu" protes olive.

"Maaf aku tidak bisa memberikan keputusan itu" ujar erin.

"Jika begitu aku tidak akan mengikuti pertandingan ini" olive menggerutu.

"Hah,  baiklah kita dengarkan pendapat ryu" erin mengambil nafas dalam.

"Maaf aku menolak nya,  bukan karena tidak ingin duo dengan mu tetapi aku harus menjaga stamina ku untuk melawan teman-teman ku" jelas ryu dengan tenang.

"Huuhh, baiklah aku duo saja dengan vano" sambil menatap tajam vano.

"Baiklah,  aku lanjut lagi dan untuk squad, ryu, dovi, rima dan eriza, baiklah itu saja Yang ingin kuberitahu dan latihan lah selama dua minggu ini sampai jumpa dua minggu ke depan" erin pun keluar dari kelas

Dikelas bela diri

"Mungkin kalian sudah membaca informasi di mading, langsung saja aku akan menjelaskan beberapa hal,  dalam pertandingan ini ada beberapa group yaiti solo, duo dan squad, aku akan memberitahu kan siapa saja yang berpatisipasi di kelas ini, untuk solo Meta, saki, dyan,  untuk duo reina dan huan, untuk squad Meta reina, jin dan yumi, baiklah itu saja Yang ingin kusampaikan, berjuanglah"
Via pun keluar dari kelasnya.

Dikelas summoner

"OK anak-anak aku tidak akan banyak berbicara, aku akan memberitahukan kalian Yang akan berpatisipasi pertandingan ini,  untuk solo vero, gina, han dan untuk duo dae dan dea untuk squad kalian bisa memilih sendiri, dan jika sudah beritahu aku baiklah selamat berjuang" salsa pun meninggalkan kelasnya.

"Vero kau ikut berpatisipasi squad dengan ku" ajak gina.

"Bukankah kau anggota eleven stars? " Tanya vero

Isekai From A Dream {revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang