"Hahahaha... hidup kalian para raja cukup sampai disini saja SUMMON UNDEAD" saurian memanggil pasukan undead yang banyak di sekitar arena.
"SUMMON LORD UNDEAD KNIGHT" vero memanggil undead nya.
"Hancurkan semua yang ada disini bunuh mereka semua!!!" Ujar saurian tetapi para undead tidak berani bergerak sama sekali, para undead itu ketakutan saat melihat undead besar dengan zirah dan sebuah pedang di tangannya.
"Siapa kau? Beraninya kau melawan ku!"
"Aku hanyalah orang biasa yang kebetulan mengikuti turnamen ini" ujar vero dengan wajah yang tertutup topeng.
"Juzo bunuh dia!!" Ujar saurian memerintah.
"Baik ketua" juzo langsung melesat ke arah vero namun di hadang oleh undead milik vero.
"Martin habisi dia"ujar vero
"Your majesty" ujar martin.
SRING...CTANG....SWUSH
Jezo menebas martin dengan pedang dua tangan yang besar tetapi di tangkis olehnya.
Mereka berdua terus bertarung tanpa menggunakan sihir.
SRING...CTANG...BUMM
Jezo terpental akibat menahan serangan martin.
"Uhuk... kurang ajar kau mayat sialan ACCEL" jezo melangkah dengan sangat cepat ke arah martin dengan kesal.
"Rasakan tebasan ku ini ARMOR SLASH"
SWUSH...DUAR...
"Hehe mati kau!" Ujar jezo dengan percaya diri.
Saat kepulan asap hilang terlihat martin masih utuh dan tidak tergores sedikit pun.
"Hmm..." martin hanya diam saja melihat jezo yang sangat kesal.
"Kyura kalah kan dalang nya, aku akan menahan mayat sialan ini!!" Ujar jezo memanggil wanita yang berada di dekat saurian.
"Aku mengerti" kyura melesat dengan sangat cepat ke arah vero.
Tiba-tiba ada tebasan pedang menghalangi kyura.
"Cih..." ujar kyura lalu mundur.
"Martin lawan mu orang itu, wanita ini biar aku saja" ujar vero.
Martin hanya mengangguk mengerti lalu berhadapan kembali dengan jezo.
"Ah gara-gara undead sialan itu undead miliku tidak berani bergerak, jika terus seperti ini aku harus langsung membunuh semua raja" batin saurian.
"Hila, xesa panggil seluruh pasukan yang berada di luar untuk masuk kedalam arena sekarang juga!!" Ujar saurian.
Kyura terus menyerang vero namun vero hanya menghindari serangannya dan tidak melawan balik.
"Kau kenapa tidak menyerang ku? apa kau takut padaku?" Pancing kyura.
"Yahh aku tidak ingin melukai wanita" ujar vero
Vero terus menghindar serangan kyura dan itu membuatnya kesal.
Tiba-tiba muncul 25 orang ke dalam arena.
"Hahaha dengan ini kau tamat sialan!!, kalian berlima bantu kyura lalu kalian bertiga batu jezo, hila, xesa dan sisanya ikuti aku" ujar saurian lalu berlari ke tempat dimana para raja melihat.
"SANTOURYU TATSUMAKI"
Tiba-tiba muncul seseorang yang menggunakan topeng gagak membuat angin tornado ke arah lima orang yang sedang melesat ke vero."SKY WALK"
Seseorang yang menggunakan topeng beruang muncul dengan gerakan yang cepat menghajar tiga orang yang melesat ke arah martin."KAGESHIBARI"
Muncul lagi seseorang mengenakan topeng kucing dan menghentikan pergerkan saurian dan orang-orang yang mengikutinya."Kalian telat bangsat" ujar vero lalu mengacungkan jari tengahnya.
"Ugh... jika bukan disini kupukul kau" ujar meta.
"Sudah-sudah" ujar ryu melerai.
Saurian dan yang lainnya terkejut atas kedatangan 3 orang yang lainnya.
"Beraninya kau mengehentikan ku!!!" Saurian geram kepada shido.
"Silahkan jika bisa bergerak " ujar shido mengejek.
"Sialan kau!, kyura bunuh orang ini" ujar saurian.
Saat kyura ingin pergi pergerakannya di hadang oleh vero.
"Mau kemana kau?" Ujar vero dengan sedikit mengeluarkan aura membunuh dan membuat kyura terduduk karena sangat takut.
"M-mengerikan, orang ini sangat kuat" batin kyura.
"Cih, jezo bunuh dia!!" Ujar saurian tetapi saat saurian melihat jezo, tubuh jezo sudah tidak memiliki kepala.
"Sial!!! Siapa kalian? Kenapa mengganggu rencana ku?" Ujar saurian.
"Kami adalah...."
"ACE RUSH, karena kalian ingin menghancurkan kerajaan ini" ujar shido lalu membuka topengnya.
Saurian terkejut melihat shido, lalu dia melihat ke arah yang lain dan ternyata mereka bertiga adalah anggota ace rush.
"S-shinigami, XESAAAA!!! apa kau benar-benar mencari informasi atau hanya sekedar bermain saja sialan!!!" Ujar saurian kesal karena ia merasa sudah terjebak di dalam kandang harimau.
"M-maaf kan aku, aku benar-benar mencari informasi" ujar xesa
Semua orang yang berada di area turnamen merasa senang karena kemunculan ace rush.
"Pasti rencana kita akan gagal, aktikan sihir skala besarnya, hahahaha.... dengan ini kita semua akan mati!!" Ujar saurian.
"Hah... menyusahkan, BREAK" shido menghancurkan segel sihir nya dengan mudah padahal saurian sudah menyiapkan segel sihir itu sangat lama.
"Kenapa tidak berkerja??" Ujar saurian.
"Aku telah menghancurkan sihirmu" ujar shido.
"Hahaha sudah kuduga akan gagal jika mereka muncul" saurian sudah merasa frustasi lalu shido melepaskan sihirnya.
Anggota dark salamander sudah pasrah karena percuma mereka melawan ke empat orang ini.
"Yang mulia linggras, tentukan hukuman untuk mereka?" Ujar shido.
"Bunuh saja mereka semua!!" Ujar penonton.
"Ya bunuh!!"
Seketika langsung ramai di bangku penonton.
"Harap tenang semuanya" ujar raja linggras.
"Hukuman akan di tentukan besok, mereka akan di tahan untuk di introgasi, penjaga bawa mereka semua" ujar raja linggras.
"A-aku tidak mau mati" ujar kyura.
"Kau akan aman KAMUI" vero menghilang kedalam ruang dimensinya bersama kyura.
"Eh vero pergi" ujar meta.
"Entahlah nanti juga kembali sendiri" ujar ryu.
"Kepada ace rush, kami para raja berterima kasih atas pertolongannya" ujar raja linggras.
"Sama-sama yang mulia" ujar shido.
"Aku mengundang kalian menuju kerajaan untuk memberikan imbalannya" ajak raja linggras.
"Dengan berat hati mohon maaf yang mulia kami akan pergi lagi" ujar shido.
"SHIDO-kUN..."
___________________________________
YOHOHOHO KITA COME BACK LAGI GUYS...
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN OKOK...
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER...
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...