Shido dan vero terus bertahan melawan raya, dalam kegelapan yang cukup parah.
" vero kau bisa meng-copy jurus ku?"
Tanya shido sambil membuat sebuah segel di tangan."Ya aku bisa" dengan kecepatan mata vero segel yang dibuat oleh shido pun selesai.
"Kau lempar ke arah utara dan barat aku akan melemparkan nya ke arah selatan dan timur, karena hanya ini satu-satu nya cara untuk meneranginya" tangan shido dan vero mengeluarkan listrik yang terang.
Bzzt...bzzt...bzzt
"CHIDORI SENBON" mereka berdua melemparkan jarum listrik ke sekeliling arena dan membuat nya sedikit terang.
"Itu dia... BANKAI, vero tiru diriku!" Shido memerintakan vero untuk mengcopy nya dan saat ini mereka berdua sedang berwujud shinigami hollow.
"Sial, DARK ARMOR" raya menyelimuti tubuh nya dengan kegelapan dan merubahnya menjadi Armor nya.
"Vero ayo " shido menghilang dan langsung muncul di belakang raya.
Dash...
raya terpental oleh pukulan shido, vero langsung menghampiri raya selagi tubuhnya belum menyentuh tanah.
Duagh...bugh...bugh...
Shido dan vero terus menghajar raya sehingga raya tidak bisa mebalasnya sedikit pun.
"Guahh... arggg, DARK SWORD" saat vero ingin memukul nya muncul pedang hitam melesat kearah raya, vero dan shido langusung menjauh dari raya.
"Kali ini giliran ku, DARK SLASH: CRYING SOUL" raya menebas vertical pedang nya kearah shido dan vero dengan gelombang hitam pekat yang besar.
Shido dan vero pun mengambil posisi siap, mereka pun menarik nafasnya dalam-dalam.
"MUGETSU GATSUGA TENSHOU" tak kalah besar dan pekat, gelombang yang di keluarkan shido dan vero lebih kuat dari gelombang tebasan raya.
Wush...wush...DUARR
gelombang mereka pun beradu dan hilang.
"ZANGETSU" shido dan vero menambah kecepatan nya dan langsung di dekat raya.
"A-apa?" Raya terkejut sehingga iya tidak sempat bertahan.
"Haaaaa... GATSUGA TENSHOU" shido dan vero menebas lagi dengan dekat yang mustahil untuk dihindari oleh raya.
"Aaaaaaaaaa..." raya mengerang kesakitan.
Slashh...slashh...DUARR...ssshh
Raya pun tersungkur di tanah wujud nya pun kembali seperti semula, dan arena pun telah kembali terang bahwa raya telah kalah.
"Aku senang bisa melawan orang yang kuat seperti kalian" raya pun tersenyum dan tidak sadarkam diri.
"Hah-hah-hah, dia lawan yang sangat kuat" shido masih terasa lelah karena hampir menggunakan seluruh kekuatan nya.
"Ya kau benar, untung saja kau ingat salah satu kekuatan mata ini shido" vero berjalan ke arah ryu dan mengangkat nya.
Para penonton dan komentator pun takjub dan bingung ingin berkata apa mereka hanya melihat dua orang yang keluar dari ruangan yang gelap itu.
Diruangan dragon slayer
"Ketua kenapa kau gemetar seperti itu?" Salah satu orang melihat ketua nya gemetar hebat bukan karena ingin membunuh melainkan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...