MENYESAL

1.8K 109 5
                                    

Di ruangan rumah shido

"Hey shido, aku kau berbicara dengan siapa tadi malam?" Ryu memulai pembicaraan nya pagi hari.

" oh itu bukan siapa-siapa" shido merahasiakan nya dari mereka berenam

"Apakah benar itu tuan? Katena aku merasakan kekuatan yang begitu besar" albion penasaran dengan orang itu.

" ya benar itu bukan siapa-siapa, ayo kita ke kota sebentar lagi pertarungan terakhir kita di mulai, albion, hira-nee dan kuma, aku titip tempat ini kepada kalian" jelas shido dan berdiri bersama dengan temannya

"baik tuan" albion pun mengatar meteka sampai luar rumah.

Di tempat peristirahan peserta

"Ingat kita harus menghabisi orang yang bernama shido terlebih dahulu lupakan teman-teman mereka" perintah taiga kepada anggota dragon slayer yang beranggotakan 25 orang.

"Baik ketua" jawab mereka semua

Di luar arena

"Yosh, kita sampai" ujar meta lalu mereka menuruni kereta kuda.

"Hehehe mari kita beri pelajaran kepada mereka" vero menyeringai

"Ayo kita masuk ke dalam" ajak shido kepada yang lainnya

Dragon Slayer dan Ace Rush sudah memasuki arena pertarungan.

" Inilah waktu yang kita tunggu, pertandingan final antara dragon slayer dan ace rush mungkin ini akan menjadi pertandingan yang menegangkan karena mereka adalah tim yang sama kuat betul kan ann-chan"

"Ya betul sekali tapi mungkin rasio kemenangan ace rush hanyalah 10% karena dragon slayer memiliki anggota yang lumayan banyak sedang kan ace rush hanya 4 orang saja fami-chan"

"Yosh, baiklah mari kita lihat pertandingan nya" ucap mereka berdua sebagai komentator dan di ikuti oleh sorakan para penonton.

"Mage siapkan serangan guardian jagalah mage, swordman ikuti aku dan chole, ingat habisi orang itu dahulu" perintah taiga.

"FIRE BULLET" para mage telah mekukan serangan terhadap shido namun sihirnya digagalkan oleh meta.

"Hei kalian ingin menyerang shido bersamaan ya" meta mengangkat satu kaki nya.

"Kalian lengah WINGS OF DRAGON" taiga, chloe dan para swordman menebas pedang nya dan menciptakan gelombang merah yang besar.

"NITOURYUU: TAKA NAMI" ryu melopat dan menebas di udara sehingga menghasilkan gelombang yang besar.

Gelombang mereka pun saling bertabrakan sehingga membuat ledakan yang lumayan besar.

"Bagaimana bisa dia hanya sendiri melawan sihir kita" seorang anggota dragon slayer mulai ragu.

"Jangan ragu kalahkan pemimpin mereka"  ucap taiga

"Hoo, jadi mereka mengicar diri mu shido" vero menepuk pumdak shido.

"Mungkin kau benar, vero kau bisa mengalahkan mage mereka, sangat merepotkam mereka, tapi jangan bunuh mereka" jelas vero

"baiklah shido, KAMUI" vero menghisap dirinya kedalam ruang waktu.

"mereka tinggal bertiga kepung dari segala arah, dan jangan meremehkan nya walaupun hanya bertiga"  perintah chloe dan para swordman pun mengepung mereka dari segala arah.

" ah itu tadi gelap sekali, hei kalian lihat kebelakang sebentar" ucap vero yang muncul di belakang para mage dragon slayer.

"B-bagaimana caranya kau ada disini" ucap salah satu mage.

Isekai From A Dream {revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang