Author Pov
Brian dan Syila memasuki mobil dengan pakaian yang serba rapi Brian dengan kemeja putih, jas berwarna hitam, celana bahan hitam dan tak lupa dasi hitam yang terpasang rapi di kerah kemejanya sedangkan Syila dengan kebaya berenda berwarna hitam dan rok batik spannya.
Sesampainya mereka di parkiran sekolah mereka berdua langsung menuju aula tempat dimana acara berlangsung, Fida dan Raina melambaikan tangannya kearah Syila yang dibalas olehnya dan Syila pun menghampiri mereka tak lupa dengan tersenyum lebar.Syila mendudukan dirinya ditengah-tengah Raina dan Fida.
"Lo cantik banget Syil sumpah.." Fida berucap menggoda Syila yang dibalasnya dengan gelengan kepala.
"bisa aja lo Fid, kamu juga cantik deh." Syila mengedipkan sebelah matanya.
"pantesan tadi Brian kayaknya gak mau lepas dari kamu." celetuk Raina sambil terkekeh kecil.
"ih kalian ni kebiasaan deh ngegoda aku." Syila mencubit lengan Fida dan Raina dengan kesal.
"lah itu Arsen daritadi ngeliatin lo terus tuh Rai."
Mendengar ucapan Syila, Raina memalingkan wajahnya kearah Arsen yang benar saja tengah memperhatikan dirinya.
"ciee mukanya merah ciee..." Syila dan Fida menggoda Raina membuat pipinya semakin merah merona.
"ih kok malah jadi godain gue sih?"
Raina menutup kedua wajahnya karena terus-terusan digoda oleh mereka berdua dan tak lupa Arsen yang melihatnya dengan intens pun semakin membuatnya malu.
"yang mulai duluan tadi siapa?"
"ya kan Fida tadi yang mulai."
"ih kok gue sih?"
"ya lo lah emang siapa lagi?"
"enggak ya orang tadi yang jelas-jelas godain Syila lo, kalau Brian gak mau lepas dari Syila tadi kan lo."
"ya tapi kan kamu tadi yang duluan bilang, Syila cantiklah inilah aku..kan cuma ikutan aja"
"ye emang salah aku kalau muji Syila cantik emang kenyataan kayak gitu kok pokoknya kamu lah yang mulai duluan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage
RomanceSejak SMP Arsyilla sangat menyukai Brian atau lebih tepatnya rasanya telah berubah menjadi cinta karena hingga mereka menginjak bangku SMA perasaan Syilla sama sekali tidak pudar malah bertambah setiap harinya, mereka menjadi dekat karena Brian pern...