~1

3.1K 131 3
                                    

[Cerita ini masih banyak typo, kesalahan tanda baca, pengetikan narasi, dsb. Maaf kalau kurang berkenan.]

Awan dan langit cerah menandakan sore hari,Tanpa disadari sepasang kekasih tengah asik menikmati sekitar mereka didalam mobil yang sedang membelah jalanan kota seoul itu.

"Sayang..." satu kata yang sempat pria itu lepaskan dari mulutnya karna melihat sang kekasih nya,entah sejak kapan gelisah seperti itu

"I-ya yoongi?"Wanita disamping nya terkejut saat pria yang tadi sangat fokus menyetir, tiba-tiba memanggilnya dengan sebutan itu....

Terkadang membuat jantung wanita lugu itu berdegup lebih cepat dari biasanya.

"Kenapa?" Tanya pria yang disebut-sebut yoongi

Yoongi menunggu jawaban dari kekasihnya itu.

wanita itu menoleh sekilas dan diam.

"Jawab aku son seung- wan" ujarnya dengan sedikit bentakan

Wanita yang di sebut seung-wan itu, sedikit terperanjat kaget Saat yoongi benar-benar menyebut nama lengkap nya.

seung-wan POV

aku adalah son seung-wan calon istri dari seorang min yoongi yang dingin, cuek, tatapan tajam bak elang.

Kami adalah sepasang kekasih, yang terikat dalam perjodohan

Hubungan kami tidak seperti hubungan sepasang kekasih kebanyakan,Saat merayakan hari hubungan pun kami habiskan di kantor,hanya sekedar mengobrol atau bertemu keluarga ku dengan keluarganya.

Karna appa ku dengan appa yoongi memiliki ikatan bisnis yang aku sendiri kadang tidak mengerti.

Kami akan melangsungkan pernikahan.

Dan Hari ini aku sedang berada dimobil yang dikendarai yoongi sendiri .

Langit yang cerah dan juga kota seoul yang ramai dengan pejalan kaki tak henti-henti nya berlalu lalang dengan bawaan mereka.

Tapi disaat seperti ini perasaan ku, merasa tak nyaman, tak tau entah kenapa.

"Sayang...." suara berat khas itu menelusuk indra pendengaran ku

Aku menoleh nya "I-ya yoongi?" Ujarku gugup

Yoongi masih setia pada jalanan kota seoul "Kenapa" tanpa menoleh

aku terdiam beberapa detik

"Jawab aku son seung-wan" bentak nya

Aku hanya terdiam menunduk, kali ini ia membentakku, untuk pertama kalinya, aku merasa ia memberhentikan laju mobilnya.

Aku dan yoongi terdiam beberapa menit.

Ia menatap ku

"maaf" ucapnya lembut

Aku mencoba untuk menatap manik hitam nya aku bisa melihat guratan di wajah nya.

Aku menunduk "Maaf kan aku yoon" ujarku pelan

Yoongi menautkan alisnya"Maaf untuk apa?"

✓Destiny for Me? | by thereowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang