~12

486 55 0
                                    

menyetir dengan keadaan yang bisa dikatakan berantakan dan kacau, mungkin membuat orang lain melihatnya ngeri, karna tak jarang kecelakaan terjadi karna keteledoran pengemudi yang kelelahan sehabis bekerja.

itu terjadi pada Yoongi, tapi bukan kecelakaan, ia memang benar-benar kalut saat ini, pening menyertai nya kala ini, tapi ia tetap berusaha menyetir agar bisa sampai rumah.

semua yang ia pikirkan tak jauh-jauh dari satu rekaman misteri, yang mengganggu nya sedari tadi, menormalkan napasnya untuk tetap tenang, tapi ketenganan itu hanya sementara, jantungnya berdebar kala ia melihat diujung jalan, seseorang pria memaksa seorang wanita.

wendy POV

"lepas, tolonggggg!! lepaskan!" suaraku bahkan sepertinya akan habis, tenagaku terkuras oleh pria yang tak mau melepaskan cengkraman tangannya padaku.

jalanan ini memang sepi, apalagi waktu juga sudah larut malam, tak jarang orang jahat berkeliaran.

aku tak tau siapa pria tinggi ini, wajah nya tertutupi oleh masker dan juga penutup hoodie hitamnya, tangan kekarnya menarik lengan ku dengan paksa, sontak aku memberontak sekuat tenaga.

"lepaskan aku!! tol--" perkataanku terpotong kala pria dihadapaku tergeletak lemas

aku terkejut dengan menutupi mulutku yang sedikit terbuka, kulihat seorang pria berjas hitam, memukul pria jahat tadi dengan sebilah batang kayu dari belakang, ia menghampiriku, aku tak bisa melihat wajahnya, cahaya di ujung jalan ini sangat minim.

tapi sebelum pria jas hitam itu menghampiriku lebih dekat, pria jahat tadi terbangun dan hampir saja memukulnya.

"awas dibelakangmu!" teriakku sekencangnya, pria jas hitam itu berbalik dan segera melanyang satu pukulan, semua baku hantam terjadi beberapa detik, sampai pria jahat itu menyerah dan melarikan diri.




yoongi POV

"Kau tak apa?" Tanya ku terengah-engah seraya menghapus peluh yang ada di dahiku

bahkan tadi didalam mobil, aku seperti tak memiliki tenaga, tapi entah apa yang mendorong naluri ku untuk membantu wanita yang bahkan tak aku kenal.

wanita itu menunduk, terdiam sejenak "teriamaksih, aku tak apa" ujarnya seraya mendongakkan kepalanya

napasku kembali tercekat, ia wanita pemilik toko kue ujung jalan, ia adalah wanita yang mirip dengan seung-wan, kenapa ia berada di sini?
dan untuk apa?

ia juga menataku terkejut "k-kau?" ucapnya gugup

aku hanya terdiam, padahal banyak pertanyaan yang muncul di benakku.
kami terdiam untuk beberapa detik, berpikir tentang apa yang terjadi sekarang, keajaiban kembali menghampiriku, bertemu wanita yang mirip dengan Seung-wan, tapi rasanya sangat berbeda.

"kupikir karna ini darurat aku akan mengantarkanmu" ucapku datar setelah sekian lama terdiam

wanita itu mengangguk kaku, dan akhirnya kami memasuki mobil dan melaju menuju rumahnya.

•••


seorang wanita membuka pintu mobil mewah, dan keluar dengan diri yang kosong. tapi sang pemilik mobil tak mengeluarkan batang hidung nya sedikitpun. wanita itu menundukan tubuhnya tanda hormat dan terimaksih.

wanita itu berjalan menuju rumahnya dan mobil mewah itupun sudah melesat jauh kedepan.










"kau diantarkan oleh siapa wendy?"

"kau diantarkan oleh siapa wendy?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Vote+comment

i hope your enjoy my story😇

✓Destiny for Me? | by thereowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang