~7

667 78 3
                                    

jika seseorang dalam kehidupan telah tiada, apa ia akan kembali dengan diri yang berbeda? Itu mungkin akan menjadi tabu untuk beberapa orang, semua kenyataan yang ada tak bisa membuat orang lain percaya dengan mudah, melakukan sesuatu yang melelahkan mungkin bisa menjadi acuan untuk bisa mempercayai semua itu.

.
.

yoongi POV

Malam yang sunyi, langit yang sedikit mendung, berada dibalkon apartemen, adalah hal yang menenangkan.

Dimana tidak ada seorang pun yang menggangguku. aku menghela napas ku, saat mengingat diriku di toko kue tadi siang. Dirinya begitu ramah padaku, sebuah kejadian tak terduga membuatku berpikir keras.

Malam ini tidak ada kegiatan yang terlalu mendominasi ku hanya saja, merenungkan hal akan terjadi di masa depan. Dan tentang wanita itu!

Tiga detik kemudian pikiran ku teringat pada ponsel seung-wan.

Aku bangkit dan segera masuk kedalam kamar ku.

Aku membuka satu laci di dalam lemariku dimana sebuah benda kenangan tersimpan rapi. Aku membuka layar ponsel itu, ia benar-benar tak merubahnya sama sekali.

Aku membuka satu rekaman suara, untuk kali ini aku akan mendengarkannya.

aku menautkan alisku, saat mendengar suara sendu dengan sedikit isakan.

"Ayeong yoon....
Calon suamiku.... kkkk
Aku tau, jika ini berat untukmu, aku tau jika aku salah, mengiyakan perjodohan ini padamu, aku akan jujur untuk mu, di rekaman suara dengan penuh berat hati, aku hanya..... mencintai namjoon, aku tak pernah bisa melupakannya, kau tau bukan.... jika cinta tak bisa dipaksakan, aku bukan tak pernah cinta padamu, tapi ada alasan di mana aku harus merelakan mu dengan wanita yang lebih baik.....
Terimakasih atas semua perhatianmu padaku selama ini.....
Aku bahkan menjadi wanita paling bahagia bisa memilikimu....
Love you min yoongi"

Apa arti rekaman ini? aku melakukan hal yang sama. Berpikir keras mencari sebuah alasan. cinta bertepuk sebelah tangan,itu terjadi pada diriku sendiri, ada perasaan menyesal, sedih, ketika ia meninggalkanku saat itu, tapi perasaan kecewa membubuhkan sayatan luka yang begitu besar dalam hatiku setelah mendengarkan kejujuranya.

Tapi apa yang menjadikan alasan ia mundur dari ku? Siapa? Hanya karna mantan kekasihnya?

"Aku harus mencari alasannya"

"Aku harus mencari alasannya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Vote+comment

i hope your enjoy my story😇

✓Destiny for Me? | by thereowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang