~11

530 65 0
                                    

Bunyi ketikan pada laptop itu membuat seorang pria menoleh cepat dengan ekspresi datar.

"Hyung? Bisakah kau tidak terlalu berisik" protesnya

Pria dengan kacamata itu hanya mengangkat bahunya tak peduli, tapi beberapa detik kemudian, pria itu membalikkan kursi nya dan menatap lawan bicaranya.

"Jimin, kemarilah" ujarnya dan pria itu, Jimin langsung berdiri dan berjalan menghampirinya

"Ada apa hyu-" ucapan Jimin terhenti kala ia melihat sebuah rekaman di ponsel seung-wan

Dua sejoli dengan umur berbeda itu, sedang berkelut dengan sebuah pencarian sebuah misteri, bukan kasus berat, karna tak ada sama sekali campur tangan polisi.

Jimin menoleh pada pria berbalut jaket hitam itu dengan tatapan aneh "kau mendapatkannya hyung? Bagaimana caranya hyung?"

Pria bernama seokjin itu hanya mengangkat satu alisnya "itu cara yang mudah"

Jimin menatap kagum hyungnya itu, "coba putar kan hyung aku ingin dengar" pinta Jimin penasaran

Seokjin mengangguk dan mulai memutarkan rekaman berdurasi setengah menit itu.

"H-halo.... k-kkkk a-a-ku a-dik seung-wan hahaha n-nama ku, hei!
K-au ini s-edang apa, s-udah tu-tup"

Seokjin mengerutkan dahinya, begitu juga dengan Jimin, rekaman penuh misteri itu sangat tak jelas untuk didengar, banyak suara yang membuat kata-kata di rekaman itu terdengar samar.

Tapi salah satu ponsel dari mereka bergetar.

Drtttt

Jimin menolehkan pandangannya pada ponsel yang bergetar, dan ternyata itu ponselnya, ia melihat nama seseorang tertera di layar ponselnya, dan tersenyum.

Jimin menoleh pada Seokjin "hyung, sebentar Seulgi menelfonku" ucaonya seraya berjalan keluar ruangan minim cahaya itu

Seokjin hanya menghela napasnya "dasar cinta lagi yang kau uruskan Jim" keluh nya

semua data sudah dilihat dan dipikirkan oleh Seokjin, tapi semua itu terlalu sulit kala rekaman berdurasi setengah menit itu seperti membuat misteri karna tak tau siapa yang berbicara di sana. ia mengambil ponsel canggih nya dan mengirimkan audio itu pada Yoongi.

setelah itu, Seokjin memijat dahinya pusing, dan mengambil secangkir coffee untuk menghangatkan tubuh nya.

•••


Yoongi POV

Tringg

diriku terbangun dari alam mimpi,sudah hampir satu jam aku tertidur di meja kerja, rasa kantuk ku yang amat sangat tadi membuat ku tertidur di ruangan ku, kantor.

aku melihat ponsel ku yang tergeletak di samping laptop ku berdering, dan ternyata ada satu pesan dari Seokjin hyung.

membuka nya dengan penasaran, dan aku bisa melihat dengan jelas di dalam pesannya berisi satu rekaman berdurasi setengah menit, dan tertulis sebuah inisial nama sepertinya, SW.

"Seung-wan" ucap ku pelan, seraya mengerutkan dahiku bingung

tapi kenapa Seokjin hyung, mengirimkan ini, tapi aku penasaran dan membuka nya dengan pasti.

"h-halo k-kkkk a-a-ku a-dik seung-wan hahaha n-ama ku, hei! k-kau ini s-edang apa?, s-udah tu-tup"

rekaman itu sudah selesai tapi aku masih terdiam beku, apa maksud dari rekaman itu, rekaman yang berisikan suara tak jelas didengar, aku bisa merasakan bahwa pada akhir suara, itu adalah suara seun-wan, tapi suara siapa yang mengaku sebagai adik nya?

aku mulai berpikir keras bahkan tak tau jika sekarang sudah larut malam, membuka laptop untuk mulai mendengarkan lebih detail lagi rekaman suara ini. sebelum itu aku mengirimkan pesan pada Seokjin hyung, mungkin akan membantuku.

Seokjin _hyung

hyung kau dapatkan rekaman ini dari mana? 10;50

itu adalah hal yang mudah untukku 10;51

kupikir itu adalah Seung-wan? 10;53

aku juga berpikir begitu 10;55

tapi apakah kau tau suara siapa yang berada diawal rekaman itu? 10;57

akan ku cari 11;00

Read

pesan itu berakhir, rasanya badanku seperti akan remuk karna lelah yang kurasakan sedari tadi tidur di kursi kantor, sangat tidak nyaman.

tak ada pilihan lain aku merapihkan semua meja kerjaku, karna misteri ini amat sangat menguras tenagaku malam ini, aku mengambil jas dan kunci mobil, untuk kembali pulang ke rumah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Vote+comment

i hope your enjoy my story😇

✓Destiny for Me? | by thereowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang