4. Kesal..

2.1K 91 19
                                    

Mungkin menujukan rasa kesal lebih baik, dari pada menujukkan rasa cinta yang belum pasti

Pagi ini Mikayla datang kesekolah lebih pagi untuk membalaskan kekesalannya kepada Rey.
Setelah sampai di kelas Mikayla buru-buru menaruh ember berisi air di atas pintu agar ketika Rey masuk air tersebut akan jatuh di badan Rey.
Dari kejauhan sudah terlihat sosok Rey yang menuju kelas, dengan sigap Mikayla menaruh ember tersebut..

Bruk...
Ember tersebut jatuh di badan Rey, dengan kesal Rey langsung membanting ember tersebut. Seisi kelas yang menyaksikan peristiwa tersebut hanya diam.

"Woy siapa yang naruh ember ini" ucap Rey dengan kesal. Tidak ada jawaban.
Tidak lama kemudian Mikayla muncul.

"Gue yang naruh kenapa?" Enggak suka!! Jawab Mikayla dengan tawa sinis.

Rey mengacak rambutnya dengan kesal, lalu pergi menuju kamar mandi.

***

Rey yang selesai membersihkan bajunya langsung menuju ke kelas karna jam pelajaran akan segera dimulai.
Rey yang duduk di sebelah Mikayla hanya diam untuk menahan emosi.

"Tunggu pembalasan gue" ucap Rey dengan kesal.

"Ok gue tunggu, suruh sapa lo berani ngerjain gue kemarin" jawab Mikayla dengan nada menantang.

"Lo tuh cuman berani di sekolah tetapi enggak tapi di luar."

"Oh ya kata siapa, lo pikir gue takut gitu lo belum tau siapa gue jadi jangan sok gitu sementang lo ketua geng garuda gitu terus gue bakalan takut enggak kali" jawab Mikayla dengan nada songong.

"Emang lo siapa berani ngomong gitu sama gue anak buah gue aja enggak berani natap gue dan lo seenaknya."

"Entar juga lo tau."

"Dasar perempuan gil-

Baru saja Rey ingin menjawab ucapan Mikayla tiba-tiba Bu Kristina datang.

"Selama pagi kalian semua, buka buku kalian halaman 30 mari kita mulai pelajarannya" ucap Bu Kristina pada semua murid.

*****

Sepulang sekolah Mikayla menghubungin temannya untuk berkumpul ada yang ingin ia bicarakan.

"Hay girl sekarang kalian kumpul di markas" ucap Mikayla di grup wa.

"Ok gue akan bilang keseluruh geng" ucap salah satu perempuan.

Setelah sampai di suatu tempat Mikayla langsung masuk kedalam ruangan yang terlihat ramai akan perempuan.

"Apa kabar Kayla kok lo jarang kumpul bareng kita" ucap salah satu gadis.
Kayla adalah nama panggilan Mikayla untuk orang terdekatnya.

"Bokap sama nyokap gue ngekang gue jadi harus dirumah terus setelah tau kelakuan gue " jawab Mikayla.

"Ydh sabar aja, eh tumbenan lo nyuruh kita kumpul" jawab Natalie salah satu sahabat dekat Mikayla.

"Lo tau ketua geng garuda kn?" Tanya Mikayla.

"Iya reyhan yang ganteng banget itu" jawab Maris salah satu anggota geng.

"Iya dia udah buat gue kesel awalnya sih gue lumayan kagum tapi kemarin gue dikerjain suruh nyuci piring di markas dia, gila enggak" jelas Mikayla.

"Hha gila tuh orang belum tau siapa Kayla nih" ucap Natalie.

"Jadi gue minta besok kalian kumpul di halaman sekolah gue sekitar jam 2."

"Ok entar gue yang kordinasiin" jawab Maris.

Setelah selesai membuat rencana untuk mengerjai Rey, Mikayla langsung pulang takut orang tuanya curiga.

*ada apa yah dengan mikayla pasti kalian penasaran*
#terus baca ceritaku#
*jangan lupa vote and comment*😊

Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang