7. Pacar tapi boong*

1.9K 67 7
                                    

Sepertinya ini adalah awal dari kisah yang akan terus berlanjut, entah sampai aku mulai mencintaimu atau membencimu biarlah kisah ini terus berjalan seiring waktu

Sesampai di markas geng garuda Rey dan anggota geng garuda lainnya langsung mengadakan pesta untuk memperingati kemenangan Rey.

"Don undang semua anggota geng suruh ke markas hari ini kita part besar-besaran, kalian boleh ajak siapa aja sesuka kalian, dan besok gue akan buat Mikayla songgong itu menyesal" ucap Rey dengan tawa sinisnya.

"Apa yang mau lo lakukan dengan Mikayla?" Tanya Juna yang terlihat khawatir.

"Belum gue pikirin sih tapi intinya gue mau buat dia menyesal atas perbuatan dia, dia kira dia siapa berani tantangin raja jalan."

"Eh tapi Rey lo tau enggak Mikayla itu siapa?" Tanya Rizky.

"Enggak."

"Masa lo enggak tau, Mikayla itu ketua geng the queen bees sekaligus bad grils di sekolah dan anggotanya itu cecan semua, salah satu dari mereka mantan gue" jelas Rizky.

"Iya tau cantik semua rasanya pengen gue pacarin" ucap Doni.

"Eh peak iya cantik emang tapi lo belum tau itu semua isinya cewek licik" jelas saga.

Saga adalah anggota baru di geng garuda.

"Tuh anak baru aja tau masa lo yang buaya nya engggak tau" jelas Rizky

"Emang lo tau ki?" Tanya Doni.

"Enggak" jawab Rizky dengan tawanya.

Memang Doni dan Rizky adalah anggota geng garuda yang paling aneh dan playboy.

"Udah lo semua lanjut aja party gue mau tidur" jelas Rey.

"Ah loh ma tidur enggak seru lo" jawab Doni

"Gue pusing liat lo rang adu bacot, aturan tu adu otot" ucap Rey.

"Iya itu lo Rey yang adu otot kita kan kawan iya enggak ki?" Tanya Doni

"Iya Don."

"Oh jadi gue bukan kawan kalian gt" jawab Rey sinis.

"Lo kan ketua kita Rey yang paling ganteng" jawab Doni dengan tawa.

"Eh Rey lo enggak pulang?" Tanya Saga.

"Enggak gue males entar yang ada gue di omelin, bikin pusing" jelas Rey lalu kemudian pergi kekamar.

********

Pagi ini Rey berniat untuk datang pagi, untuk memberikan permintaan ke Mikayla.

Mikayla yang tak berniat untuk sekolah terpaksa untuk sekolah karna tidak mau dikatakan pengecut.

"Key loh harus terima semua ini, itu juga karna ulah loh key" batin Mikayla.

Sesampai di sekolah Mikayla dikejutkan dengan Rey yang sudah menunggu ia di kelas.

Sesampai di sekolah Mikayla dikejutkan dengan Rey yang sudah menunggu ia di kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah gitu dong dateng pagi" ucap Rey sambil menepuk kepala Mikayla dengan pelan.

"Sakit njir" ucap Mikayla.

"Pelan gitu"

"Udah lo too the point aja mau ngomong apaan" jelas Mikayla.

"Lo lupa apa yang semalem?" Tanya Rey.

"Iya gk, terus gue di suruh ngelakuin apaan?"

" yang ke1. Lu harus nemenin gue kapan pun gue suruh.
2. Lo harus jadi pacar boongan gue.
3. Lo harus bawain gue makaan setiap pagi dan lo enggak boleh nolak itu semua.
Kalo lo nolak gue akan bikin pengumuman kalo Mikayla Putrie Safitri adalah ketua geng the Queen bees yang pecundang dan gue akan mikin nama geng lo dan reputasi lo ancur"jelas Rey dengan penuh penekanan.

"Hah lo enggak salah?"

"Enggak."

"Lo gila apa."

"Enggak gue waras 100%."

"Gue enggak mungkin lah jadi pacar boongan lo mau di taro mana muka gue."

"Taro bawah."

"Ok gue akan turutin mau lo."

"Nah gitu gong mikayla sayang"ucap rey sambil menepuk kepala Mikayla.

"Dah sana lo pergi" ucap Mikayla

Mendengar perkataan Mikayla tersebut Rey langsung pergi karna tugas untuk membuat Mikayla kesal pun sudah selsai.

"Tuh anak gila apa, belum jadi pacar pacar boongan aja udah buat gue darah tinggi" gumam Mikayla dengan kesal, lalu pergi menuju kekelas.

*pacar boongan nih ceritanya awas baper loh😂*
*kira-kira Rey mau buat Mikayla menyesal/ cintanih?*

*terimakasih*

Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang