22. New Home

1.4K 51 0
                                    

Kehidupan itu seperti roda kadang di atas, kadang di bawah.
Mungkin kini hidup ku sekarang sedang berada di bawah.
Tetapi dengan begitu aku mengerti arti sebuah kehidupan.
Betapa berharganya setiap sesuatu yang pernah ku dapat.
Kini aku berusaha menjaga setiap apa yang sudah ku dapat.

Mikayla putrie safitri.

▪▪▪▪▪

Sekarang Mikayla dan Bara tinggal di rumah kontrakan sederhana jauh dari kata mewah dari rumah yang dulu. Kehidupan yang dulu mewah tidak pernah ia rasakan sekarang. Kasih sayang yang diberikan kedua orang tuanya pun tidak lah ia rasakan lagi, kini hanya lah kasih sayang Bara.
Mikayla masih terdiam diri di ruangan, sementara Bara membereskan rumah barunya di bantu dengan Rey.

"Oy!! bantuin kakak lo" ucap Rey kepada Mikayla.

"Maless!!!" Ucap Mikayla dengan malas.

"Kasihan Bara, dia dari tadi ngeberesin barang lo! Apa lo enggak mikirin dia?" Tanya Rey.

"Iya sih iya gue bantu" ucap Mikayla bangkit dari tempat duduk.

"Udah dek kalo lo cape mending duduk aja" ucap Bara.

"Alah cape dari mana orang dari tadi diem aja" sahut Rey yang kesal melihat Mikayla tidak membantu sama sekali.

"Kok lo yang sewot" ucap Mikayla yang tidak terima.

"Udah udah jangan ribut, mending kalian bantuin gue dari pada ribut aja" ucap Bara berusaha meleraikan pertengkaran Mikayla dan Rey.

*****

Akhirnya semuanya selesai, rumah yang tadinya kotor, tidak terurus sekarang sudah jauh lebih baik.

"Hah!! selesai juga" ucap Mikayla.

"Makanya kalo kerja itu jangan pake bertengkar biar cepet selesainya" ucap Bara sambil melirik ke arah Rey dan Mikayla.

"Iya deh iya" ucap Mikayla.
Sementara Rey hanya diam, sungguh ia benar-benar lelah hari ini.

Kriuk kriuk..

"Suara perut siapa tuh?" Tanya Bara sambil melirik ke arah Mikayla.

"Hhehe.., gue abis laper sih belum makan dari pagi" ucap Mikayla dengan senyuman.

"Makanya kalo di suruh makan jangan susah" ucap Bara.

"Iya gue salah."

"Rey, laper enggak lo?" Tanya Bara.

"Lumayan."

"Ydh gue mau beli makan dulu, kalian tunggu di sini aja" ucap Bara.

"Ngapain beli, gue udah bawa makanan nih" ucap Keysa dengan membawa makanan yang lumayan banyak.

"Kok lo bisa di sini kay?" Tanya Bara binggung.

"Iya tadi gue nanya sama kak Rey rumah baru lo dimana, terus gue kesini deh" jelas Keysa.

"Uh pas baungeett ada makanan" ucap Doni yang tiba-tiba muncul beserta anggota geng garuda yang lain.

"Nah lo lagi Don, ngapain ke sini?" Tanya Rey.

"Dimana ada makanan enak, di situ ada Doni" ledek Doni sambil tersenyum.

Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang