37. Kangen💔

1K 35 6
                                    

Hari-hari ku pun terasa hampa, aku pun mulai tersadar akan pentingnya diri mu di hidup ku...
Andai waktu bisa diubah akan ku jaga erat jiwa mu, hati mu, raga mu sampai akhir hayat ini.

Aku merindukan mu..

Reyhan Putra F.

Dear: Mikayla Putrie S.

💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟
Hari-hari pun masih tetap sama, sama seperti kemarin yaitu hampa..
S

ejak Rey ditinggal Mikayla, ia pun lebih sering melamun, dan sikap ia pun semakin dingin kepada semua orang. Perilaku ia pun semakin brutal ia pun lebih sering membolos dan ikut tauran antar sekolah.

"Rey, inget Mikayla pasti sedih liat sikap lo yang begini" ucap Doni diiringin menyodorkan segelas alkohol permintaan Rey.

"Hah gue enggak peduli. Enggak ada yang peduli sama gue" ucap Rey yang kemudia terseyum sinis.

"Gue dan yang lain peduli sama lo karna kita sahabat satu perjuangan" jelas Doni yang memcoba menyadarkan Rey.

"Yang gue butuhin sekarang Mikayla!" bentak Rey. Ia pun bangkit dari duduk-Nya lalu membanting gelas yang ia pegang tadi.

Sontak membuat seisi Club menjadi terarah kepada Rey, ini membuat Doni malu karna tingkah Rey.

"Haduh nih anak buat reputasi gue hancur aja" ucap Doni sambil menepuk jidat.
Rey pun tak mempedulikan-Nya ia pun pergi dari Club.

"Eh maaf yah Mbk dan Mas temen saya lagi patah hati" ucap Doni kepada seluruh mengunjung.

Rey pun mengendarai motor dengan kecepatan penuh, ia pun tak peduli kalau dia akan mati. Ia pun memberhentikan motor-Nya tepat pada sebuah hutan, dimana Alex membunuh Mikayla.

"Mikaylaa gue sayang looo" teriak Rey, ia pun teringat akan sebuah kenangan. Sungguh ia merindukan-Nya.

"Oyy bocah!! Bucin mulu" sahut seorang Pria.

"Apsh njing kenapa lo ngikutin gue" ucap Rey yang menatap curiga.

"Eheh, emang lo doang yang boleh ke sini" ucap Bara yang tak mau kalah dengan Rey.

"Tumben lo ke sini?" tanya Rey.

"Iya kangen aja sama Kayla, di sini, tempat Kayla melihat dunia" ucap Bara menatap kosong ke arah jurang.

"Alex" ucap Rey seketika nama itu muncul diotak Rey. "Bajingan yang udah bunuh calon istri gue" lanjut-Nya.

"Rey...Alex udah meninggal allah telah membalas semua-Nya" jelas Bara. Perlu dijelaskan seminggu yang lalu Alex telah meninggal, ia pun bunuh diri. Karna depresi, Polisi pun telah menyerahkan Alex ke Rumah Sakit Jiwa tetapi sayang tepat di R.S. Jiwa ia pun menghilangkan nyawa-Nya dengan menggantung diri. Sungguh stragis bukan nyahh tapi itu lah balasan seseorang yang telah melakukan kejahatan.

"Udah Rey, mending lo balik tante Maria nyariin lo terus" ucap Bara.

"Males, gue enggak peduli lagi dengan rumah" ucap Rey kemudian meninggalkan Bara sendirian.

"Tante Maria sakit, jangan sampe lo nyesel" teriak Bara yang mengkhawatirkan keadan Tante Maria.

Rey pun tidak menggapi ucapan Bara tetapi di dalam hati Rey ia pun akan segera pulang mengingat ucapan Bara.

➖➖➖➖

Rey pun berjalan memasuki rumah ia, sudah 1minggu Rey tidak pulang. Ia lebih memilih untuk ke Club / menginap di Markas. Rey pun segera berlari begitu ia mendengar suara teriakan di arah kamar mama-Nya.

Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang