Walaupun tidak pernah bertemu tetapi kenangan dan persahabat kita tidak pernah terlupakan
Sesampainya di cafe, Mikayla buru-buru menanyakan sesuatu kepada bara dan Rey karna ia sangat penasaran kenapa rey bisa mengenal Bara.
"Jawab donk kenapa kalian bisa kenal gue penasarin" tanya Mikayla.
"Belum ja duduk udah nanya aja dasar kepo" ledek Rey.
"Sewot sih lo" ucap Mikayla.
"Ok biar gue yang jelasin" ucap Bara.
"Nah gitu donk kakak gue kan baik enggak kaya noh" sindir Mikayla sambil melihat ke arah Rey, sedangkan Keysa hanya memperhatikan perdebatan Rey dan Mikayla.
"Gue tuh udah kenal lama sama Rey dari SMP, sedangkan Rey masih kelas 6 sd, dan persahabat kita terus berjalan sampai gue SMA dan Rey juga sama, akhirnya Rey mutusin untuk membuat geng dan nama geng nya itu geng garuda-" jelas Bara.
"Tapi kok gue enggak pernah liat lo kak sama rey??" Tanya Mikayla.
"Gue belum selsai ngomong njir, dan pada akhirnya terbentuk lah geng garuda, sampai-sampai gue jadian sama adiknya Rey namanya Keysa tuh yang di samping Rey, saat gue masuk geng garuda, gue sering bolos sering tawuran, sampai mama papa tau dan angancem gue untuk keluar dari geng, kalo gue enggak nurut gue akan di kirim ke korea, di situ gue mutusin untuk keluar dari geng dan putus sama Keysa, iya walaupun awalnya kita sempet bertengkar karna gue keluar secara begitu tetapi akhirnya iya gitu saling ngertiin aja" jelas Bara.
"Oh jadi lo yah yang buat kakak gue jadi badung gitu" ucap Mikayla.
"Enggak kok, gue yang mau lagi pula gue ikut geng garuda bikin gue bahagia" ucap Bara.
"Tuh denger jangan asal nuduh" ucap Rey.
"Udah udah jangan bertengkar" ucap Keysa.
"Eh iya nama lo Keysa yah?" Tanya Mikayla
"Hhe iya."
"Cantik juga kak pacar lo eh salah mantan dink" ucap Mikayla membuat pipi Keysa merona.
"Eh bisa aja."
"Besok lo jangan lupa ikut gue" ucap Rey kepada Mikayla.
"Mau ngapain?" Tanya Mikayla.
"Intinya lo harus jadi pacar boongan gue" ucap Rey. Perkataan Rey membuat Keysa dan Bara binggung.
"Mau lo apain adek gue?" Tanya Bara.
"Pinjem bentar oy jangan takut" jelas Rey.
"Ok lah gue percaya sama lo" ucap Bara dengan senyum.
"Oh abagkuh kenapa dikau mempercayai Rey yang membuatku hampir gila inih" batin Mikayla.
"Oh iya Mikayla sekolah dimana?" Tanya Keysa.
"Sama kaya Rey sekelas malah."
"Ydh kalian mau mesen apa nih?" Tanya Mikayla.
Setelah selesai makan dan berbincang-bincang tentang masalalu mereka akhirnya Rey dan Keysa memutuskan untuk pulang, begitu juga dengan Bara dan Mikayla.
******
Sesampainya dirumah Rey dan Keysa sudah di sambut oleh orang tua mereka.
"Rey besok calon mertua kamu akan datang" ucap Maria dan Ferdinaz.
"What mertua!!!" Ucap Rey dan Keysa melongo.
"Tunangan aja belum udah mertua-mertua aja" ucap Rey.
"Mama sama papa kamu udah mutusin kalian langsung akan secepatnya menikah" ucap Maria.
"Enggak bisa gitu lah" ucap Rey.
"Yey punya kakak baru" ucap Keysa.
"Apasih Key, aku enggak mau."
"Kalo kamu enggak mau, mama dan papa akan mencabut semua fasilitas, kamu mau kaya gitu?" Ancam Ferdinaz.
"Tapi aku udah punya pacar."
"Tapi boong" ledek Keysa.
"Lo ngomong sekali lagi gue untalin lo keluar" ucap Rey dengan kesal, apakah secepat ini pertunanganya.
"Ok papa akan lihat pacar kamu, kalo dia anak nya baik, santun, dan anak orang terpandang papa akan batalkan bertunangan ini" jelas Ferdinaz.
"Baik, Rey akan nunjukin calon mantu yang istimewa" ucap Rey lalu kemudian pergi kekamar dengan rasa kesal.
"Gue enggak mau nikah, iya kali seorang ketua geng garuda masih muda, ganteng taunya udah nikah terus punya anak, jangan sampe njir" batin Rey.
Setelah lelah memikirkan hal yang belum pasti terjadi akhirnya Rey memutuskan untuk tidur.
#kira-kira Rey tunangan sama sapa yah??🤔#
*jangan lupa vote and comment*
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate But Love(On going)
Teen Fiction[Belum Di Revisi Masih Banyak Typo] Dia Reyhan Putra Ferdinaz ketua geng garuda yang selalu kesal saat melihat Mikayla Putrie Safitri ketua geng dari the queen bees. Keduanya memiliki watak yang sama-sama tidak mau kalah satu sama lain, sehingga ser...