5. mengenal geng garuda

2K 79 6
                                    

Kekesalan yang kurasakan adalah awal dari semua kejadian yang akan berlanjut

Mikayla yang sendari tadi menunggu teman-temanya di pagar sekolah untuk mengerjain rey.

"Maris mana nih anak-anak kok belum ngumpul" ucap mikayla dalam telpon.

"Ok iya key ini kita lagi otw, bentar lagi sampai" jawab maris.

Tidak lama kemudian maris dengan teman-teman mikayla datang.

"Hai key" ucap natalie.

"Ydh ayok anterin gue pulang dulu, baru kita kemarkas" ucap mikayla kepada semua anggota geng.

"Yakin lo bawa kita kerumah, bokap lo enggak marah ni? " tanya maris.

"Udah santuy aja mereka lagi keluar negri biasa urusan bisnis" jelas mikayla.

_______________

Setelah sampai dirumah mikayla, semua teman-teman mikayla langsung masuk kerumah mikayla.

"Yuk masuk dulu di rumah gue, gue mau ganti baju, kalian kalo perlu apa-apa panggil bi mariem" ujar mikayla.
Bi mariem adalah salah pembantu mikayla.

"Ok" ucap maris.

Setelah menunggu 30 menit, akhirnya mikayla selesai mengganti baju.

Setelah menunggu 30 menit, akhirnya mikayla selesai mengganti baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ok girl kita berangkat" ucap mikayla.

"Gila lo cantik bener key" ucap salah satu teman mikayla.

"Udah biasa kali" jelas mikayla.

"Oh iya gue perlu mengenal anggota geng garuda dulu, siapa di sini yang tau percis nama anggotanya dengan sifatnya juga?" Tanya mikayla.

"Itu si nadya yang jelas tau secara, salah satu anak geng garuda manta dia" jelas natalie.

"Ok gue akan jelasin, tentang geng garuda" ucap nadya.

"Anggota geng garuda yang aktif itu sekitar 5 orang
Pertama Rayhan Putra Ferdinaz, dia ketua geng garuda cool sih tapi serem kalo udah marah nih yah bisa bunuh orang terus dia tuh mudah kesal kalo udah kesel sama seseorang, orang itu pasti enggak tenang. Dia juga jomlo semenjak putus sepertinya sih.
Kedua Arjuna dia biasa di panggil Juna, baik, pinter, ganteng, yang pasti enggak playboy dia juga orang yang paling baik dari 4 anggota yang lain, tetapi dia yang paling cuek.
Ketiga Doni Pratama dia yang paling bejat paling playboy suka gonta ganti perempuan keluar masuk kamar dengan perempuan malam, ganteng, tajir, iya tapi gitu lh.
Keempat Satya dia yang paling enggak suka ikut campur urusan, tetapi dia yang paling suka ke clup malam sampai pagi kalo bisa, dia juga tajir.
Kelima Rizky dia yang pinter paling teladan, ganteng, tajir, iya tapi suka gombal playboy pula, enggak sampe kek si doni juga sih.
Hampir semuanya jomlo, ganteng semua dan tajir semua" jelas nadya.

"Ok gue dah ngerti sekarang, gue punya rencana" ucap mikayla.

"Apa key?" Tanya nabila, salah satu teman mikayla.

"Jadi gini, nanti lo, natalie sama maris godain doni sama rizky kaliankan lumayan cantik tu, terus gue sama yang lain masuk deh dann gue sama yang lain akan ngacak-ngacak markas mereka" jelas mikayla dengan senyum sinis.

"Wah good banget deeh lo" jawab natalie.

"Kuy girl kita cabut" ucap mikayla.

****
Setelah sampai di markas geng tersebut mereka menjalankan aksinya.

"Hai ganteng kok sendiri aja sh" ucap natalie yang tengah menggoda Rizky dan Doni ternyata hanya mereka berdua yang kini tengah menjaga markas hal hasil ini mempermudah rencana Mikayla.

"Hai juga cantik,ydh sini temenin kita" ajak Doni yang terbuai godaan Natalie.

Mikayla dengan yang lain mengendam-ngendam untuk masuk dan mengancak markas geng garuda.
Setelah aksinya selesai mereka langsung pulang.
Tidak lama kemudian rey datang dan masuk kekamarnya untuk beristirahat.

"Woy biasa yang berani ngeberantakin ini semua?" Tanya rey kesal.

"Eh gak tau gue dari tadi gue sama rizky di luar" jelas Doni.

"Tapi yah tadi ada cewek-cewek cantik terus dateng" ucap Rizky

"Terus."

"Iya nemenin kita berdua."

"Kok kalian bisa kecelongan sih, cuman gara-gara cwek gitu aja,dasar peak" ucap Rey kesal.

"Iya maaf Rey orang cantik kok" elak Doni.

Tidak lama kemudian Rey keluar, karna terlalu kesal dengan kejadian di markas.

*jadi saling balas dendam nih ceritanya*
*masih penasarankan dengan ceritaku*
Terus baca
Jangan lupa vote😊
-terimakasih-

Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang