39. Orang Baru

976 25 3
                                    

Hati mu boleh patah
Perasaan mu boleh kacau
Mata mu boleh basah

tapi percaya lah perlahan semua akan baik-baik saja.

******

Pagi ini Aku sudah bersiap untuk berangkat kesekolah seperti biasa, berangkat pagi tetapi kali ini aku bersama adik ku Keysa. Aku harus menjaga Keysa karna apa, cuman ia yang ku punya saat ini Papa ku saja tidak perduli dengan ku, ia sudah bersama wanita pujaannya yang pasti aku benci kenyataan itu!.

"Key gue minta lo jangan pernah berpikir bahwa lo sendiri di dunia ini. Masih ada gue yang sayang sama lo" ucap Rey sambil mengusap pipi Keysa dengan kasih sayang.

"Maafin Keysa Kak Rey, Keysa janji enggak bakal berbuat yang aneh-aneh lagi" ucap Keysa dengan wajah bersalah.

"Sekarang kita akan tinggal di markas geng garuda aja yah, untuk sementara ini" ucap Rey yang mencoba memberi pengertian kepada Keysa.

"Iya kak, Keysa ngerti kok".

"Ayo berangkat" ajak Rey.

Setelah sampai di sekolah, Rey dan Keysa sudah di kejutkan akan berita Keysa yang mabuk di Club 2 hari yang lalu. Ini membuat Keysa langsung menunduk malu dan pasrah, yaehh memang ini semua salah Keysa kenapa ia terlalu bodoh.

"Kaa..." panggil Keysa yang sudah tak kuasa menahan semua masalah semua ini.

"Wooyyy... lo semua bangsat, gue tanya siapa yang nyebarin semua info hoax begitu!" bentak Rey membuat seisi aula sekolah terarah kepada Rey.

Tiba-tiba sekumpulan geng garuda pun datang menghampiri Rey dan Keysa.
Membuat semua orang semakin takut.

"Kenapa lo pagi-pagi dah buat ribut?" tanya Satria.

"Lo semua tau gak siapa yang nyebar berita tentang adik gue?" tanya Rey tangan ia pun menunjuk ke arah mading tempat foto-foto Keysa di pajang.

"Kita akan bantu cari tau Rey, siapa yang nyebar ni foto" ucap Rizky yang menyoba menenangkan Rey.

"Ada apa ini?" tanya Bara yang baru saja datang, dan langsung melihat wajah Keysa yang sudah berderai air mata.

"Ada yang nyebar foto Keysa saat ia mabuk di club" jelas Rey.

"Hah mabuk!! Key kenapa bisa begitu?" ucap Bara yang terkejut mendengar berita tersebut. Wajar saja ia tak mengetahuinya karna belakangan hari ini Bara sibuk mencari uang untuk membayar spp dan untuk kehidupan sehari-hari.

"Maaf..." ucap Keysa yang tertunduk lesu.

"Udah Key, Gue enggak bakal marah kok" ucap Bara yang kemudian memeluk Keysa.

"Uhuk uhuk" ledek Doni.

"Iri aja kalian ini" ucap Rizky.

"Udah udah, sekarang bantu gue cari siapa yang udah nyebar ni foto. Mau gue bunuh tu orang" ucap Rey dengan emosi.

"Sabaaar bang Rey" ledek Doni.

*****

1 minggu kemudian...

"Rey gue dah tau siapa yang nyebar foto Keysa" ucap Juna.

Sontak wajah Rey langsung menaruh serius.

"Siapa Jun?"

"Diska anak IPA 2. kelas 11".

"Kok dia bisa buat sejahat gitu sama Keysa?" tanya Rey dengan perasaan panik.

Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang