Cinta ku mulai tumbuh seiring waktu berganti..
kehadiran mu membuat waktu ku terisi..
wajah mu selalu terbayang di benak ku.........
Happy reading gaes..6 bulan pun berlalu, Meilan pun terus saja mendekati Rey tanpa henti membuat Rey terus saja pusing kenapa wanita satu ini selalu saja mendekati ia tanpa henti. Yeah bagaimana pun Rey tidak akan bisa memcintai Meilan, Meilan sangat jauh berbeda dengan Mikayla.
Meilan dengan gaya ia yang tomboy, sedangkan Mikayla dengan gaya ia yang sangat anggun."Sampai kapan sih lo mau ngikutin hidup gue terus!!" ucap Rey yang sudah naik pitam, ia pun mengacak rambut.
"Sampe bebeb suka sama Meilan yang syantik ini" ucap Meilan dengan pedenya ia pun menirukan gaya bicara inces syahrini.
"Dasar cewek gila, sampe kapan pun lo enggak bakal bisa ada di hati gue" ucap Rey terang-terangan ia pun tidak peduli kalo Meilan akan sakit hati.
Wajah Meilan pun berubah, sedikit cemberut "Emang siapa yang ada di hati Rey?" tanya Meilan yang penasaran.
"Mikayla Putrie Safitri".
Meilan pun terdiam, kalian pasti berpikir Meilan akan menyerah, patah hati kalian salah Meilan malah menjadi kepo ingin tau tentang Mikayla. Ia pun memutuskan pergi."Mampus lo patah hati dah lo sana" batin Rey yang tersenyum senang.
***
"Keysa.." panggil Meilan.
"Iya apa ada Meilan tumben ke kelas, nyari kak Rey yhyh" ledek Keysa.
"Hehe enggak kok, oh iya gue mau nanya boleh?"
"Yaaelah nanya aja pake minta izin segala, nanya aja kali".
"Lo tau enggak tentang perempuan yang namanya Mikayla".
Wajah Keysa pun berubah menjadi suram, mengingat kenangan ia dengan Mikayla dan kepergian Mikayla yang sungguh tragis.
"Kak Mikayla dia calon istri kak Rey" jelas Keysa membuat Meilan langsung terkejut.
"HAH istri!!" ucap Meilan dengan suara yang cukup keras ia pun langsung menutup mulut.
"Iya".
"Terus di mana, Mikayla sekarang?" tanya Meilan yang semakin penasaran.
"Dia sudah pergi".
"Pergi?? kemana?".
"Surga".
Meilan pun terdiam, mencerna semua kata-kata Keysa Ssuurrgaa..
Meilan pun mengerti sekarang."Aduh maaf yah Key, gue gak tau masalah ini" ucap Meilan yang merasa bersalah.
"Iya enggak papa".
"Key.." panggil Bara yanf menepuk bahu Keysa membuat pembicaraan mereka terhenti.
"Key makasih yah infonya, gue ke kelas dulu takut genganggu" ucap Meilan yang kemudian pergi.
"Key gue mau ngomong" ucap Bara dengan wajah serius.
"Tumben, mau ngomong apa?" tanya Keysa binggung.
"Sebentar lagi gue lulus, dan gue dapet beasiswa kuliah di Amerika" ucap Bara entah dia harus merasa senang atau sedih, di satu sisi ada seorang yang akan ia tinggalkan.
"Hmm gue ikut seneng" ucap Keysa dengan wajah tersenyum, tetapi di hati ia. Ia pun akan segera ditinggalkan orang yang ia sayang.
"Gue minta kita tetep jaga hati walaupun jarak yang memisahkan" ucap Bara yang mengusap pipi Keysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate But Love(On going)
Teen Fiction[Belum Di Revisi Masih Banyak Typo] Dia Reyhan Putra Ferdinaz ketua geng garuda yang selalu kesal saat melihat Mikayla Putrie Safitri ketua geng dari the queen bees. Keduanya memiliki watak yang sama-sama tidak mau kalah satu sama lain, sehingga ser...