17...Kejutan..

1.6K 70 1
                                    

Mungkin tidak semua orang bisa mendeskripsikan sikapnya dengan perasaanya.
Es yang keras pun akan mencari begitu juga dengan perasaan.

Suasana ruangan makin lama, makin seru anggota geng garuda dan the queen bees masih menghabiskan waktu untuk bersendu tawa. Tetapi hari yang seharusnya menjadi membahagiakan tetapi tidak untuk Mikayla.

"Dek jangan cemberut gitu donk senyum napa!!" Ucap Bara sambil mencubit pipi adik kesayanganya tersebut.

"Awww sakit tau" ringis Mikayla.

"Makanya senyum."

"Iya KUYANG" ucap Mikayla.

"Apa KUYANG dek?" Tanya Bara heran.

"Kakak ku sayang" ucap Mikayla dengan senyum manis.

Yah begitu lah ke biasaan Bara mampu membuat mood adiknya membaik.
Di sisi lain ada Doni dan Rizky yang sedang membuat candaan.

"Eh ada perempuan cantik Don, kalo gue dapet tuh cewek lo mau ngasih gue apa Don!!" Tantang Rizky sambil menunjuk ke arah perempuan yang menggunakan mini dress dengan menggunakan high heels tinggi berwarna hitam dengan rambut terurai panjang menambah ke cantikan perempuan tersebut.

"Lo dapet aja belum gimana mau gue kasih" ledek Doni.

"Hai cantik, sama Aa Rizky yuk, nanti Aa beliin apa aja deh" rayu Rizky kepada sang perempuan.

"Maaf, Tap-" belum sempat perempuan itu melanjutkan perkataanya seorang pria dengan wajah tak kalah tamvan merangkul gadis yang sedang di incar Rizky.

"Sayang kamu ngapain di sini, dari tadi Mas nyariin kamu" ucap pria tersebut sontak membuat Rizky menjauh ia tidak mau di kira PELAKOR.

"Aduh gagal dede bang" ledek Doni yang sedang tertawa sontak membuat kedua geng tersebut tertawa.

"Anjir, hampir aja gue di kira pelakor."

"Makanya Ki tobat, jangan goda Cewe sembarang untuk untuk belum lo bawa pegi" ucap Saga sambil menepuk bahu Rizky.

"Aduh abad aku pun jadi atut" ledek Doni.

Plakk..
Kepala Doni Pun sedikit benjol karna Rizky yang geram dengan ledekan Doni akhirnya melempar apel ke kepada Doni.

"Anjir, abag jahara deh" lagi lagi Doni belum kapok ia masih saja menggoda Rizky.

"Diem Don atau lo enggak gue jajanin sebulan" ancam Rizky.

"Iya deh abag aku hanya menuruti semua kemauan abag deh."

"Anzzaay Doni kurang obat oy" ucap Satya.

Di sisi lain Mikayla pergi untuk ke kamar karna ada sesuatu yang perlu ia ambil.
Belum sempat Mikayla sampai di kamar. Ada sesuatu yang ia temukan di meja dekat kamar.

 Ada sesuatu yang ia temukan di meja dekat kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang