27. Geng Garuda vs Geng Samudra

1.4K 55 5
                                    

Cinta bukanlah perihal, berapa lama kamu mengenal seseorang, tetapi seseorang yang mampu membuat harimu bahagia karna kehadiran ia.

happy reading😀

.......

Derum motor bergemuru kencang, kini anggota geng garuda sudah siap untuk membalaskan dendamnya. Dengan penggunakan ikat kepala berlambang garuda tanda kegagahan dan keberanian mereka.
Dan pula seluruh anggota membawa senjata tajam, ada yang membawa celurid, gear motor, rantai motor dan benda tajam lainnya.

"Ayo otw" teriak Doni kepada seluruh anggota geng garuda, dengan di iringin Rey yang mengemudi motor paling depan.

Area jalan, di penuhi gerombolan motor geng garuda, beruntung hari sudah malam jadi tidak menimbulkan kemacetan.
Tidak cukup waktu lama, mereka pun tiba di gedung tua, yang memiliki lima lantai. Anggota geng Samudra pun ternyata sudah mempersiapkan, karna Alex ketua geng samudra sudah menduga semuanya.

"Hah!! Akhirnya kita ketemu juga" ucap Alex dengan sinis.

"Bacot lo anjing" ucap Rey denga wajah memerah, napas ia memburu, tangannya sudah mengepal marah.

"Gue kira lo udah mati" ucap Alex santai.

"Gue kuat enggak kaya lo lemah" ucap Rey sambil menunjuk ke arah Alex.
Hampir saja Doni, akan menyerang Alex tetapi sudah di tahan oleh Satya.

"Don santay, jangan gegabah" ucap Satya sambil memegang pergelangan Doni.

"Kita liat aja, siapa yang lemah di sini" ucap Alex dengan nama menantang.

"SERANG..." teriak Rey sambil membawa sebuah balok.

"SERANG!!" ucap Alex kepada seluruh anggotanya.

Pertempuran antara geng Garuda dan geng Samudra cukup sengit. Geng garuda yang sekitar membawa 30 pasukan sedangkan geng samudra membawa 50 pasukan. Tidak sebanding bukan, tetapi kalian salah anggota geng garuda memang dikit, tetapi pukulan yang mereka berikan mampu membuat lawan pingsan. Di sisi lain ada Doni yang melawan 5 anggota geng samudra, tinjuan terus ia berikan, sementara yang lain tidak kalah saing dengan Doni.
Di pojok kiri ada Rey dan alex yang terus melayangkan pukulan.
Satu tonjokan melayan di rahang Alex membuat Alex tersunggkur. Tanpa sadar, darah sudah mengalir dari idung Alex.

"Bangun lo anjing" ucap Rey sambil menarik kerah baju Alex. "Jangan pernah lo usik hidup Gue dan geng garuda inget lo!!" bisik Rey dengan penuh penekanan.

"Hah!! Gue akan bikin lo dan geng sampah lo itu HANCUR!!" Ucap Alex dengan nada songong. Satu pukulan pelayang di perut Alex.

"Hah!!!, gue tunggu ancaman sampah lo"
Semua anggota geng samudra hampir tidak sadarkan diri, geng garuda pun memutuskan untuk menghentikan pertarugan mereka.
Tetapi tidak dengan Rey yang tidak berhenti memukuli Alex.

"Rey udah, nih anak udah hampir mati" ucap Saga sambil menahan Rey.

"Diem lo!!, gue cuman mau beritahu ke dia, jangan pernah usik gue dan geng garuda" ucap Rey yang tidak memperdulikan ucapan Saga.

"Rey gue enggak mau nih anak mati, terus lo di penjara" ucap Satya yang mencoba memberitahu ia.

"Hha banci lo, bunuh aja gue, biar lo di penjara" ucap Alex dengan senyum sinisnya.

Hate But Love(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang