Jagalah Wanita mu..
Kehormatan mu, adalah segalanya...
Kau adalah berlian yang indah..
Berlian yang selalu bersinar terang..
Wanita mu kebahagian mu..
Kasih mu kasih ku
Cintaku untuk mu selamanya..
Akan ku jaga sampai akhir hayat..Cinta Kasih Pria Setia
::::::::
Hembusan angin malam menyapu, dinginnya malam. Malam ini Alex sedang berada di markas geng samudra cukup ramai di sana, maklum saja malam minggu banyak dari mereka memilih berdiam di markas/ menuju ke clup yang tidak jauh dari markasnya atapun membawa pasangan masing-masing ke markas.
Sekarang Alex sedang di temani satu perempuan yang ia temui di clup tadi sudah kebiasaan Alex memang berganti-ganti perempuan."Sayang, kamu ngapain sih ajak aku kesini" ucap seorang perempuan dengan nada yang lembut.
"Nikmatin aja" ucap Alex dengan santai sambil merangkul perempuan tersebut.
"Lex siapa lagi nih" sahut seorang pria, tak lain ia adalah Leo anggota geng samudra yang paling brutal di antara yang lainnya.
"Biasalah" ucap Alex sambil menatap Leo tak peduli.
Leo yang sudah paham pun memilih pergi entah kemana."Gimana rencana lo lancar?" tanya Gibran, anggota geng samudra yang paling dekat dengan Alex bisa dibilang Gibran anggota geng yang paling dekat dengan Alex.
"Lancar, tinggal tunggu waktu yang tepat aja" ucap Alex diikuti dengan senyum liciknya.
"Kamu ngomongin apa sayang?" tanya seorang perempuan tersebut yang merasa risih tentang pempicaraan Alex dan Gibran.
"Mending lo diem!!!" bentak Alex, yah jujur saja ia benci dengan perempuan yang kepo, ia bisa saja langsung membuang perempuan seperti Rina, Rina adalah perempuan yang ia ambil dari club tadi.
Mendengar bentakan Alex membuat mulut Rina langsung membungkam."Oh iya, dimana Attala?" tanya Alex sambil melihat sekeliling ruangan.
"Ada noh dikamar lagi sama cewek, napa lo nanyain dia?"
"Panggilin dia".
Gibran pun mengangguk paham.
"Oy Attla lo di panggil Alex" teriak Gibran di balik pintu, mendengar teriakan Gibran langsung Attla menghampiri Alex.
"Tuh jatah lo" ucap Alex sambil mendorong Rina ke arah Attla.
Rina pun terus membrontak, tapi sayang tenaganya tak cukup kuat untuk berlari. Kepalannya pun pusing akibat banyak meminum alkohol yang disodorkan Alex,hah!! sial ia sudah di jebak buayan Alex begitu murahnya ia dimata geng samudra.dengan senang hati Attla menerima kehadiran Rina, jujur saja Rina memang cantik kulitnya yang putih, rambut yang di urai memanjang di tambah dengan dress mini.
"Bejat lo Lex!!! gue emang murah tapi lo enggak bisa giniin gue, gue manusia bukan barang yang bisa lo oper kemana pun" teriak Rina sambil memukul Attla. "Lepasin gue tolong" mohon Rina.
tak ada belas kasihan di mata keduanya, Rina yang sudah memohon pun tak juga di respon."Lo akan gue buat seneng sayang" ucap Attla sambil mencekram wajah Rina.
"Thanks Lex, gue bawa nih anak dulu" pamit Attla.
Tidak ada rasa bersalah sama sekali di wajah Alex.
entahlah ada yang akan terjadi dengan nasip perempuan tersebut.......
Dikala hari minggu diisi dengan kegiatan yang menyenangkan dengan orang yang di sayang/ sahabat, Mikayla harus pergi ketoko buku untuk menyelsaikan tugas-tugas sekolah yang sudah menumpuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate But Love(On going)
Подростковая литература[Belum Di Revisi Masih Banyak Typo] Dia Reyhan Putra Ferdinaz ketua geng garuda yang selalu kesal saat melihat Mikayla Putrie Safitri ketua geng dari the queen bees. Keduanya memiliki watak yang sama-sama tidak mau kalah satu sama lain, sehingga ser...