Clever Venus - Chapter 40

6.5K 307 254
                                    

"Di area akuarium mempunyai beberapa CCTV namun yang aktif hanya di bagian sudut pintu pertama. Sedangkan posisi kalian saat itu berada di titik buta. Anak-anakmu tertangkap CCTV basement bersama seorang wanita. Apakah Anda mengenalnya?" Seorang detektif swasta yang Christian sewa memberikan foto buram kepada Christian di rumah Inanna.

Di foto tersebut, terlihat wajah wanita yang Christian kenal. Tanpa menggunakan kacamata atau topi seolah ingin memberitahu bahwa kedua anak Christian dan Inanna 'aman' bersamanya.

Seketika tubuh Christian menegang melihat siapa wanita di foto itu, Blair Samantha. Ia memejamkan matanya mencoba mereda amarahnya.

"Kucing liar selalu susah dinasehati." Manajer Christian bergumam.

Inanna yang tadinya hanya diam akhirnya bersuara, "Oh Tuhan... Itu memang Blair!"

Christian berdiri, menjauhi perkumpulan kecil mereka, lalu menghubungi Blair. Dan tidak butuh waktu lama untuk Christian menunggu karena diseberang telepon sudah berteriak senang.

"Hai, Christian! Aku tahu kau akan menelponku. Apa kau merindukanku?"

"Di mana anak-anakku?" geram Christian langsung pada intinya.

"Seharusnya kau menanyakan kabarku dulu." Blair berujar manja. "Kau ingin melihat mereka?"

"Bawa mereka kemari, Samantha."

Belum sempat Blair menjawab, Christian mendengar suara teriakan Raymond. Tentu saja dia tegang bahkan ketakutan.

"Dengar, Blair. Jika kau menyakiti mereka seujung rambut saja, aku akan menemukanmu dan membunuhmu dengan tanganku sendiri."

"Kau bercanda?" Blair terkekeh. "Untuk apa aku menyakiti anak-anakmu? Bukankah jika kita menikah, mereka akan menjadi anak-anakku juga? Oh ngomong-ngomong, aku sudah mengatakan kepada mereka bahwa aku mengandung adik mereka."

"Blair—"

"Oh tunggu, Christian... Aku akan menghubungimu dengan video call."

Beberapa saat kemudian Christian melihat layar ponselnya dimana di sana kedua anaknya tengah bermain seraya berteriak dan tertawa.

"Hei kids, ini Ayah kalian." Blair berkata dengan ceria.

Christian melihat kedua anaknya menoleh dan tersenyum hingga menampilkan gigi-gigi mereka.

"Daddy!!!" Itulah teriakan yang Christian dengar.

"Kau lihat? Mereka di sini baik-baik saja. Aku memberi mereka makan, membeli mainan, hingga membacakan cerita membosankan tadi malam. Ergh... Sungguh menyebalkan. Tapi tenang saja, aku akan belajar menjadi Ibu yang baik untuk mereka."

"Blair, kau sungguh gila. Bawa pulang kedua anakku, atau aku akan ke tempatmu dimanapun kau berada dan membawa mereka."

"...Guys, apa kalian menyukaiku?" Blair bertanya seraya memeluk Aaron dan Raymond.

"Aku menyukaimu."

"Aku juga. Setelah ini kau tidak lupa bukan untuk membeli ice cream?"

Christian melihat di layar ponselnya Blair mengangguk antusias dan mereka bertiga kompak tertawa.

"See? Mereka menyukaiku. Jadi untuk apa aku memisahkan diri dengan mereka? Oh satu lagi aku hampir melupakannya... Kemarin aku tertangkap kamera membawa anak-anakku yang lucu ini ke pusat perbelanjaan untuk berburu mainan. Dan kami berfoto bertiga di depan kamera wartawan. Kau bisa melihatnya di berita siang ini." Blair tertawa.

Christian mengumpat.

"Apakah itu Blair?"

Christian berbalik saat suara Inanna smpai ke telinganya. Rupanya wanita itu ikut keluar rumah.

CLEVER VENUS [#3 VENUS SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang