Clever Venus - Chapter 35

7.8K 880 82
                                    

"Acara yang saya sutradarai mengalami sedikit kesulitan. Amy kecelakaan tadi malam dan baru sadar beberapa jam yang lalu."

Inanna bersimpati mendengarnya. "Aku berharap dia akan pulih segera."

Bella mengangguk. "Sudah dipastikan Amy tidak akan bisa bekerja hari ini. Dia berkata, akan kembali dihari Senin, yaitu tiga hari lagi setelah keluar dari rumah sakit."

"Dia harus memulihkan kondisinya di rumah sakit." Inanna berseru. Manusia mana yang baru tertimpa musibah kecelakaan dan beberapa hari kemudian kembali bekerja.

"Aku sudah mengatakan itu, namun Amy seorang wanita pekerja keras. Juga dia tidak mungkin membiarkan acaranya dipandu oleh orang lain hingga seminggu atau bahkan sebulan lamanya. Dia berkata, acara ini merupakan tanggung jawabnya. Namanya tertera di nama acara ini."

Caroline masuk dengan membawa dua cangkir kopi panas untuk mereka. "Silahkan minum, Bella."

"Terima kasih." Bella meminum pelan kemudian meletakkan cangkirnya kembali. "Dan masalahnya, kami sudah melakukan kontrak kerja dengan bintang tamu yang hadir malam ini. Jika kami membatalkan acara malam ini, kami akan membayar penalti yang lumayan banyak."

Oke, perasaan Inanna mulai tidak enak.

"Mrs. Paparizou, mungkin saya tidak terlalu sopan dengan cara menemui Anda disaat saya mengalami kesulitan. Tapi saya sudah kehabisan ide saat ini. Saya terlalu emosional karena musibah yang dialami Amy. Saya–"

"Kau ingin aku mengganti Amy malam ini?" Potong Inanna.

Bella mengangguk kuat. "Kumohon Mrs. Paparizou, bantu timku. Bantu Media Group mengurangi penalti."

Inanna terdiam sejenak sebelum menghembuskan nafas lelah. "Baiklah, siapa bintang tamunya?"

"Dua orang. Pertama adalah Toby, dia baru saja mengeluarkan album kelimanya dua hari yang lalu. Dan tamu kedua menjadi bintang tamu misterius yang mana kau juga tidak boleh mengetahuinya. Tapi tenang saja, wanita ini hanya seorang model yang namanya melambung akhir-akhir ini. Dan tenang saja, dia hanya akan mengambil 15 menit sebelum acara selesai."

Pantas saja mereka takut akan biaya penaltinya, yang mereka undang adalah penyanyi besar seperti Toby. Dan Inanna sedikit tidak menyukai aturan tentang bintang tamu misterius ini. Karena ia benci sesuatu yang tidak pasti seperti itu. Tetapi tetap saja Inanna menyepakatinya mengingat Bella memberi kata kunci bahwa tamu misteriusnya adalah seorang wanita. Setidaknya ia tidak akan berpikir jika Christian kembali menjadi tamu.

***

Malamnya, Inanna sudah berada di studio acara tersebut. Diawal pembukaan dengan alunan musik bertempo lambat, Inanna memberitahukan kecelakaan yang menimpa Amy lalu mengajak semua penonton di dalam studio dan yang menonton dari rumah mereka untuk mendoakan Amy lekas sembuh. Setelah itu, Inanna mulai memanggil bintang tamu pertama, Toby.

Pertama, Toby akan menyanyikan salah satu lagu dari albumnya. 5 menit setelah itu ia akan duduk bersama Inanna dan mengobrol sangat banyak. 35 menit kemudian Toby kembali bernyanyi.

Dan masuk ke bintang tamu kedua, iklan sudah berganti ke tayangan acara mereka lagi. Kamera menyoroti Inanna dengan sigap.

"Tamu kita selanjutnya adalah si misterius, begitu yang biasanya Amy katakan. Aku kira Amy berbohong saat ia selalu mengatakan dia tidak pernah tahu semua tamu misteriusnya sebelumnya. Tapi saat aku menggantikannya malam ini, aku merasa bersalah. Amy, jika kau menonton ini, aku harap kau akan memaafkan aku. Kau benar, host tidak boleh tahu tamu misteriusnya sebelum waktunya."

Penonton tertawa.

"Okay, aku tahu kalian penasaran dan sudah tidak sabar begitupun diriku. Bagaimana jika kita menyambutnya sekarang. Hei misterius, keluarlah!"

CLEVER VENUS [#3 VENUS SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang