Hari ini gue lagi dateng bulan gaes. Bawaannya emosi mulu. Ada yang ngomong dikit aja langsung gue gas. Kayak sekarang ini gue lagi bete di kelas gara-gara manusia tengil bernama Ham Wonjin. Anak itu sehari tanpa ganggu gue kayaknya gak bisa banget gitu ya. Belum kapok apa setiap hari gue jambak, gue caci, gue tendang dan segala macem."Wonjin! Lo apa-apaan sih! Buruan balikin ikat rambut gue!" teriak gue ke Wonjin yang malah menjulurkan lidahnya ke gue.
"Ambil sini coba" balas Wonjin dengan terkekeh.
"Gue lagi emosi banget nih! Jangan sampai gue tendang anu lo!" ucap gue dengan emosi.
Wonjin pun berdiri di hadapan gue seraya memegang pundak gue.
"Idih lagi dapet ya?" ucap Wonjin sambil nguyel-nguyel pipi gue. Sarap emang nih anak.
"Ih lepasin tangan bau lo dari pipi imut gue!" kesal gue makin menjadi-jadi.
"Lo kenapa sih suka banget dikuncir? Padahal bagusan gini" ucap Wonjin seraya ngelepasin tangannya yang ada di pipi gue.
"Gerah tau kalau gak di kuncir! Lagian apa urusan nya sama lo! Rambut-rambut gue! Mau diapain juga gue tetep cantik kaleee" ucap gue percaya diri.
"Ih sok cantik lo! Lebih bagusan pantat gue nih daripada muka lo!" ejek Wonjin yang buat gue jambakin rambut nya.
"Ihhh ngeselin lo! Jelas-jelas pantat lo tuh panuan! Disamain sama muka gue yang kayak Park Shin Hye ini! Huh awas lo" emosi gue.
"Akh akh akh! Sakit woy! Udah-udah aduhh" ringis Wonjin.
"WOY BACOT LO BERDUA! JADIAN TAU RASA NTAR" teriak Peak dari kejauhan.
"Nah tuh nah! Jadian aja udah cocok gitu" setuju Eunsang yang buat gue natap dia tajam.
"Mending gue jomblo daripada pacaran sama setan jadi-jadian macam dia" ucap gue sambil ngelepas jambakan di rambut Wonjin.
"Kembaliin ikat rambut gue, buru!" sambung gue sambil nadahin tangan gue ke Wonjin.
Eh si Wonjin malah genggam tangan gue anjir. Emang dasar gila tuh bocah.
"Ayok lah kalau mau kencan hehehe" ucap Wonjin cengengesan.
"Heh?! Kencan-kencan! Ogah gue! Buru balikin ikat rambut gue!" kesal gue makin menjadi.
"Cium dulu" ucap Wonjin seraya menepuk pelan pipi nya.
Gue natap dia jengah. Langsung dah tuh gue tabok pipi nya pake buku nya Eunsang yang ada di meja.
"MAMPUS NOH MAMAM TUH CIUM! WKWKWK"
Gue pun langsung lari ke belakang kelas buat ngakak karena pipi Wonjin yang merah setelah gue timpuk pake bukunya Eunsang.
Wonjin ngehampirin gue dengan tatapan tajam. Gue langsung diem pas tangan Wonjin udah ngunci pergerakan tubuh gue. Gue baru sadar kalau gue udah nyender di tembok aja. Tiba-tiba aja Wonjin deketin kepalanya ke wajah gue. Sontak gue nelen ludah dengan susah payahnya.
"Lo cantik kalau lagi ketawa. Gue suka" bisik Wonjin di telinga gue yang bikin jantung gue entah kenapa jadi dag dig dug gini.
"A--apaan sih lo! G--gaje!" balas gue dengan gugup.
"Kalau semisal gue bilang I Love You, lo mau jawab apa?" bisik Wonjin lagi yang buat gue makin dag dig dug.
Aduh mati gue mati! Jangan sampai gue jatuh cinta sama nih bocah tengil. Susah banget di tebak dia tuh. Kadang buat gue murka, dan kadang buat gue suka.
"Mau jawab apa nih?" tanya Wonjin lagi.
"I HATE YOU!" teriak gue sambil nginjek kaki nya.
"I LOVE YOU TOO" teriak Wonjin langsung cium bibir gue sekilas.
Woy ngeblank gue woy!!!
"EH YANG DIBELAKANG KALAU MAU MESUM JANGAN DI SINI!" teriak Mingyu selaku ketua kelas.
"ADUH MAIN CIPOK CIPOK LO, JIN" teriak Dongpyo seraya menggelengkan kepalanya.
"Syirik lo" balas Wonjin.
"Eh itu mba nya napa diem aja? Cieeee suka ya di cium Wonjin" goda Peak dan Eunsang.
Gue yang denger itu langsung buka sepatu gue dan gue lempar ke mereka.
"NGESELIN LO PADA!"
Gue langsung pergi aja tuh dari kelas sambil megang bibir gue yang udah di cium sama Wonjin.
"Aduh kenapa gue seneng sih dicium tuh bocah!" gumam gue sambil senyum-senyum sendiri.
"Gue juga suka lo kok, makanya jadian yuk" ucap Wonjin tiba-tiba sambil ngerangkul gue.
"A--apaan sih lo! Pergi!" balas gue gugup dan lari gitu aja.
"IH PACAR SENDIRI JANGAN DITINGGALIN DONG" teriak Wonjin sambil ngejar gue.
Ya begitulah cerita kenapa gue bisa jatuh hati sama bocah tengil plus bar-bar kayak dia. Ngeselin sih tapi gue suka pada akhirnya hehehehe....
Finish-
Hai hai!!!! Jumpa lagi di work terbaru gue!!! 😚 Semoga aja suka ya! Hehehe maapin kalau gaje ceritanya🙏 Voment nya yak jangan lupa 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019