44. Kim Minseo

4.6K 600 148
                                    

Punya temen yang kayak cenayang?

Kamu punya dong tentu nya.

Namanya Kim Minseo. Teman sebangku kamu.

Tapi kamu ini gak pernah percaya sama dia. Karena kamu mempunyai prinsip bahwa percaya sama sesuatu selain Tuhan tuh sama aja sesat. Iya kan?

Selain kayak cenayang, dia ini indigo juga loh. Dia sering cerita sama kamu tentang asal muasal kekayaan nya si Jungmo yang ternyata usut punya usut si Jungmo ini melihara tuyul yang botak nya macam upin ipin.g

Dia juga cerita kenapa Yunseong sering banget ngomong macam Limbad karena dia kesurupan jenglot.ggg

Bahkan dia juga pernah cerita sama kamu kalau dia mimpi pasti jadi nyata.

Pernah ya dia mimpiin kamu kecebur empang eh beneran besok nya kamu kecebur di sana. Empang nya pak Jaehwan si juragan lele. Kamu sih nganggep nya itu cuman kebetulan aja.

"Eh eh gue mimpi masa?" Ucap Minseo sambil menoel bahu kamu.

"Mimpi basah?" tanya kamu yang langsung dapat jitakan dari Minseo.

"Dasar" balas Minseo.

"Ya buruan lo mimpi apa?" tanya mu dengan malas.

"Gue mimpi Wonjin eeq di celana" jawab Minseo yang buat kamu ngakak sekencang mungkin.

"HAHAHAHA SIAL LAWAK BENER HAHAHA" tawa mu sambil mukulin Minseo.

'pret'

Suara kentut berhasil membuat mu berhenti tertawa. Kamu mengalihkan atensi mu kepada Wonjin yang baru aja kentut mana banter banget lagi asw.

"Njin, lo kenapa?" tanya Minkyu yang ada di samping nya.

"Aduh perut gue sakit lagi nih. Dari pagi gue itu mencret hikss. Kek nya gue eeq di celana deh" ucap Wonjin pelan yang masih bisa kamu dengar.

"Gue ke toilet dulu ya. Pinjemin sempak tolong, Kyu. Hiksssss" ucap Wonjin sebelum pergi ke kamar mandi sambil pegang perut nya.

/Seketika di kamar author jadi bau eeq anjir 😂 *plakk

"Tuh kan apa gue bilang" bisik Minseo ke kamu.

"Alah masih ga percaya gue. Pasti lo tau dulu kan kalau si Onjin ini lagi diare" elak mu.

"Serah deh serah. Btw tuyul nya Jungmo lagi ada di sebelah lo loh. Keliatannya mau ada barang yang dia ambil dari lo" bisik Minseo ke kamu.

"Apaan sih? Gak lucu tolol" balas mu.

"Buruan dicegah. Katakan tuyul jangan mencuri" ucap Minseo ke kamu.

Kamu cuman natap dia bingung.

"Lu pikir Dora?" tanya mu.

"Udah buruan bilang!!!!!" ucap Minseo memaksa.

"Ck....tuyul jangan mencuri" ucap kamu dengan lirih.

"Lebih keras!!"

"Tuyul jangan mencuri!"

"LEBIH KERAS LAGI!"

"TUYUL JANGAN MENCURI ANJINK!!!!"

Tuyul be like:
"Ya ampun siapa yang mau nyuri anjing sih kakak"

"Ckk....puas lo?" tanya mu dengan malas nya.

"Liat tuh Jungmo keliatan kesel kan wkwkwk" ucap Minseo sambil nunjuk Jungmo yang ada di depan pojok.

Kamu yang lagi ngobrol sama Minseo pun terhenti saat ngelihat Yunseong yang membalikkan badan menghadap kalian. Ya jadi Yunseong tuh duduk di depan mu sama Minseo.

"Hmm hmmm?" tanya Yunseong ke kamu sambil nunjukin buku catatan biologi nya.

"Hah?" tanya mu gak paham sama apa yang diucapin Yunseong.

"Ck... Katanya dia mau minjem catatan biologi punya lo, gitu ceunah" celetuk Minseo yang buat kamu ngasih buku catatan mu ke Yunseong.

"Kok lo paham?" tanya mu bingung.

"Bahasa setan gue paham" ucap Minseo pelan.

"Oh iya hampir lupa. Semalem juga gue mimpi lagi. Gue harap lo percaya sama mimpi gue yang satu ini" ucap Minseo terlihat serius.

"Mimpi apaan? Perasaan mimpi mulu lo! Ketahuan suka molor bareng Dongyun nih" ucap mu dengan sedikit kesal.

"Hah? Apa apa? Ada apa? Ini di mana? Lo siapa? Gue siapa?" ucap Dongyun di belakang mu yang baru aja kebangun.

"Ampas bener" gumam mu.

"Lanjutin dah, emang lo mimpi apaan sampe gue harus percaya banget sama lo hah?" tanya mu malas.

Kamu liat Minseo kini natap kamu sambil senyum manis.

"Gue mimpi kita jadian"

Kamu yang denger itu langsung aja melotot kaget. Tambah kaget lagi saat Minseo udah megang tangan kamu dengan lembut nya.

"Lo mau kan ngabulin mimpi gue yang satu ini? Rasanya hampa kalau ada salah satu mimpi gue yang gak kejadian. Apalagi ini tentang kita berdua" ucap Minseo yang buat kamu dag dig dug gak karuan.

"Jadi pacar gue ya? Gak terima penolakan!"

"H--hah?"

Finish--

Setiap liat Minseo diriku keinget mulu sama dia yang kalau mimpi selalu kejadian anjir ngeri juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap liat Minseo diriku keinget mulu sama dia yang kalau mimpi selalu kejadian anjir ngeri juga

Kangen dia masa huhuhu 😭Padahal aku suka banget dia pas joget swalla ganteng bener gak ketulungan
(づ ̄ ³ ̄)づ

Buat yang request nya belum dibuatin sabar ya (つ≧▽≦)つ nanti pasti aku buatin (づ ̄ ³ ̄)づ

Oh iya dari kemarin saran nama buat author aku pilih tiga nih yang terbaik. Ada Kochenk, Chuu, sama Mogu. Enak nya aku dipanggil apa ya? (つ≧▽≦)つ

Jangan sayang nanti ujung ujung nya jadi mantan kan sakit :')))))))

Oke byeeeeee makasih ya yang selalu setia dan selalu mendukung book ini 😚 cium dari author yang akan mendapatkan nama
(づ ̄ ³ ̄)づ

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang