27. Lee Midam (New)

7.1K 819 109
                                    

Kamu sekarang lagi ada di perpustakaan. Mau ngerjain tugas yang butuh banget sama referensi dari buku yang cuman ada di perpus. Mana deadline nya besok lagi. Biasa lah tugas nya berapa hari yang lalu baru ngerjainnya sehari sebelum deadline. Ada yang gini? Hehehe

"Sialan yang bikin rak buku gimana sih?! Tinggi amat perasaan" umpat mu yang mencoba buat ngeraih buku yang kamu butuhkan. Letak buku itu jauh di atas yang tinggi nya bahkan tidak sebanding dengan tinggi mu.

"Manjat deh" ucap mu sambil melepas sepatu dan mulai memanjat rak tersebut. Kamu pun tersenyum karena mendapat buku yang kamu cari. Tapi senyum itu memudar saat rak buku yang kamu naiki tiba-tiba bergoyang.

"Eh eh eh--"

Kamu pun terjatuh ke bawah. Namun aneh nya kamu tak merasakan sakit apapun.

Kamu mencoba membuka mata dan mendapatkan seorang lelaki yang tengah kesakitan karena tak sengaja kamu tindih.

Kamu sontak terbangun dan meminta maaf.

"Ah maaf! Gue bener-bener gak tau kalau ada orang di bawah tadi" ucap kamu sambil membantu lelaki itu berdiri.

"Gila badan lo berat banget. Tulang gue rasanya mau patah semua anjir" kesal pria yang bername tag Lee Midam itu.

"Kan gue udah minta maaf elah. Maafin lah. Gak mati aja ini kok" balas kamu agak emosi.

"Lagian lo ngapain manjat kayak monyet gitu? Gak inget apa lo pakai rok pendek. Daleman lo keliatan tadi" ucap Midam sambil sedikit gugup.

Kamu pun melotot sambil mukul Midam pakai buku yang ada di genggaman mu itu.

"IH LO NGINTIPIN GUE YA!" teriak mu yang langsung dapat amukan satu perpustakaan.

Kamu pun menahan malu dan meminta maaf pada mereka. Kamu kini menatap pria bernama Midam itu yang lagi ketawa tanpa suara.

"Gara-gara lo nih" kesal mu pada Midam.

"Udah anggep aja imbang. Gue nahan sakit dan lo nahan malu wkwkwk" kekeh Midam.

Kamu menghela napas pelan. Dan melihat Midam yang kayak lagi meringis kesakitan.

"Masih sakit?" tanya mu pelan.

"Hah?"

"Itu badan lo masih sakit?" tanya mu lagi agak kencang.

"Ya sakit lah! Pikirin aja gimana gajah terbang terus jatuh tepat di lo. Sakit bro" balas Midam.

"Gue bukan gajah!" kesal mu yang langsung ninggalin Midam yang asik terkekeh.

Kamu pun memilih duduk di bangku pojok dekat jendela. Dengan maksud mengerjakan tugas sambil melihat kakak kelas yang sudah lama menjadi pujaan hati mu itu sedang bermain basket. Sebut saja namanya Kim Wooseok.

Kamu mengeluarkan alat tulis dan mengerjakan tugas itu sambil curi-curi pandang sejenak melihat Wooseok yang sedang mendribble bola basket.

"Naksir lo?" tanya Midam yang tiba-tiba duduk di samping kamu.

"Heh, ngapain lo di sini?!" kesal mu seraya mengalihkan pandangan dari jendela menuju Midam.

"Ya lo pikir gue mandi di sini? Ya bacalah! Anak tk aja tau" cibir Midam.

"Serah lo lah. Gue gak kenal sama lo jadi males ngajak tubir" kesal mu.

"Kenalin nama gue Lee Midam" ucap Midam sambil menyodorkan tangannya mengajak salaman.

"Gak ada yang nanya" ucap kamu cuek.

Midam mendekatkan duduk nya pada mu.

"Katanya gak kenal? Makanya ayo kenalan. Ada pepatah loh tak kenal maka tak sayang, kalau udah kenal kan pasti sayang hehehe" ucap Midam sambil senyum.

Sial sejak kapan jarak kalian sedekat ini. Mana abis Midam ngajak kenalan dia ngeliatin kamu dalam banget lagi.

"Midam? Midam itu bukannya kalau ibu-ibu lagi hamil yang pengen ini pengen itu ya?" canda mu untuk menghilangkan kecanggungan yang ada dalam dirimu.

"Gak lucu sumpah" balas Midam dengan wajah kesal.

"Ya yang lagi ngelucu juga siapa sih" balas mu malas.

"Tapi lo nya lucu kok hehehe" ucap Midam yang buat kamu gak fokus ngerjain tugas.

"Hishh lo napa sih ganggu gue mulu" kesal mu sambil menatap nya tajam. Yang ditatap cuman nyengir abis itu megang tangan kamu.

"Jung (Y/n) yang akan berubah nama menjadi Lee (Y/n), tau gak sih hari ini hari pertama gue bisa deketin lo, orang yang notaben nya spesial di hati gue. Mungkin lo baru kenal gue, tapi gue udah kenal lo lama. Karena gue suka sama lo dari kelas 10. Yah terbilang satu tahun lah ya" ucap Midam sambil senyum.

"Hah?"

Kamu masih ga paham sama ucapan Midam yang terbilang ngegas itu.

"Singkat cerita gue tertarik sama lo dulu waktu gue ke perpus dan nemuin lo yang lagi tidur di sini. Dan gue suka sama lo gitu aja. Apa harus ada alasan kenapa gue bisa suka lo? Selama lo bisa menggetarkan hati gue kenapa harus ada alasan nya?" ucap Midam yang buat kamu oleng.

"Jadi pacar gue mau?" tanya Midam sambil ngecup punggung tangan kamu.

"Ga ga ga! Tai lah! Inget Kak Wooseok! Jangan oleng woy hati. Bangsat emang baru kenal udah ngebaperin aja" umpat mu dalam hati.

Finish--

Buat yang kemarin request Midam, aku buat cerita yang baru aja ya hehehe gak ada ide akutuh buat pt 2 maafkan 😭🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat yang kemarin request Midam, aku buat cerita yang baru aja ya hehehe gak ada ide akutuh buat pt 2 maafkan 😭🙏

Oh iya aku mau ngucapin selamat hari lebaran buat yang beragama islam 🙏 maafkan aku kalau sekiranya banyak salah dalam perkataan maupun perbuatan. Karena manusia memang tidak luput dari yang namanya dosa.

Oh iya ini cerita terakhir sebelum aku hiatus hehehe pasti bakalan balik secepatnya. Dan kalau ada waktu pasti bakalan update walaupun sedang hiatus.

Makasih ya sudah menyukai book gaje ini 🙏

Mungkin setelah beberapa cerita lagi dengan member yang belum pernah aku buat imagine nya (aku pakai 60 besar aja ya) book ini bakalan tamat. Hehehew dan bakalan kembali pas mereka sudah debut menjadi boy grup oh tentu di book yang berbeda dong hihihi

Salam cinta dari author👼

Kalau ada yang mau ditanyakan pada diriku bisa comment ya. Yang mau di follback atau mau kenalan lebih jauh. Hehehe di sini nih (☞゚∀゚)☞

Byeeee 👼👋

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang