Uwu Line✔

5.3K 648 358
                                    

Gimana sih jadinya jika kamu mengajar di TK Tadika Sayang?

TK Tadika Sayang ini terletak tepat di sebelah TK Tadika Mesra. Kan abis mesra-mesraan pasti sayang-sayangan, asekkk.

Kamu itu termasuk guru TK yang sabar banget ngadepin murid kamu yang bontot nya macam tuyul.g

Murid kamu itu ada Dongpyo, Jinwoo, Dohyun, Wonjin, Hyungjun, Eunsang, Junho, Eugene, sama Suhwan.

Ya sesabar nya kamu, kamu juga pernah marah ke mereka. Pernah tuh kamu mukul tangan mereka pake tongkat pelan sampe mereka nangis. Dan setelah nya orang tua mereka pada dateng ngelabrak kamu. Jadi kapok marahin mereka hiks:'( Apalagi mama nya Jinwoo sama Dongpyo. Mama nya Dongpyo itu bacot nya luar biasa kalau mamanya Jinwoo tatapan nya tajem banget.

Murid kamu ini kecil nya macam upil. Ada yang tinggi sih tapi cuman sebiji, itupun kalau jalan pasti ngesot. Katanya sih menghargai teman-temannya yang sangat mirip dengan upil itu.

"Hyun di cebelah kamu ada sustel ngecot loh" ucap anak indigo bernama Eugene yang membuat Dohyun memekik ketakutan.

"AAAAA OMEGAT!" teriak Dohyun yang memang takut terhadap hal gaib.

Kamu yang melihat itu cuman bisa menggelengkan kepala.

"Anak-anak, sekarang kita belajar matematika ya?" ucap mu yang tidak didengar oleh mereka.

"Wonjin, Hyungjun ayo fokus jangan mainan bekel terus ya" peringat mu dengan lembut yang membuat Wonjin beserta Hyungjun mengangguk patuh.

"Iya bu gulu yang tantik" balas Wonjin seraya mengedipkan sebelah matanya pada mu.

Ajaran siapa ini anak TK udah genit aja.

"Bu gulu, ini dongpyo dali tadi nakalin jinu huhuhu" adu Jinwoo padamu.

"Ndak bu gulu! Jinu ngalang itu" elak Dongpyo.

"Udah jangan berantem. Ntar aja kalau udah gede baru ikut tawuran sana" ucap mu mulai emosi.

"BU GULU INI DODO NGOMPOL IH" teriak Suhwan yang buat kamu ngehela napas liat Dohyun yang ngompol sambil nangis.

"Huhuhuhu" isak Dohyun.

"Dohyun sayang jangan nangis ya, ayo ke kamar mandi ganti celana. Ibu temenin" ucap mu lembut yang dibalas anggukan oleh Dohyun.

"Iya bu gulu" balas Dohyun.

"IH BU GULU PEDO" celetuk Dongpyo yang buat kamu kaget.

Mau marah
Tapi inget kalau emak dia pernah jambak kamu dulu
Jadi tahan aja

"Dongpyo mau bu guru sunat tiga kali hah?" tanya mu seraya tersenyum yang buat Dongpyo nyengir.

"Engga bu gulu. Ampun hehehe" balas Dongpyo.

"Piyak piyak byeongari~ monyet monyet si Mnet" nyanyi Junho sambil mainin boneka ayamnya yang udah bau iler.

"Ihhh bagus anet lagu nya, Ho. Euncang jadi cukak" balas Eunsang yang ada di samping Junho.

"Euncang nya cukak sama Hoho gak?" tanya Junho yang langsung dibalas gelengan sama Eunsang.

"Kita kan cuman teman Hoho" balas Eunsang.

Kamu yang tengah sibuk mengurus Dohyun sampai menoleh karena percakapan kedua anak itu.

"Gak boleh suka-sukaan. Guru kalian aja masih jomblo!" ucapmu agak ngegas.

"Hehehehe bu gulu becok kalau udah gede Onjin boleh ya nikahin bu gulu" ucap Wonjin tiba-tiba sambil ngewink ke kamu.

Kamu nya geleng-geleng kepala. Iya sih pengen banget di ajak nikah sama cowo, tapi gak bocah umur 5 tahun juga hei.

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang