Maafkan dakuh yang baru update huhuhu sekali nya update malah pendek 😭🙏
------------
"Sayang"
Kamu yang lagi memasak harus sedikit kesulitan akibat sebuah tangan yang melingkar sempurna di pinggang mu. Siapa lagi jika bukan suami mu, Han Seungwoo.
"Ih sayang lepasin dulu dong. Ini aku nya kesusahan loh masaknya" ucap mu seraya melepas kan tangannya yang ada di pinggang mu itu.
"Morning kiss dulu dong" ucap suami mu manja.
"Manja banget deh heran" ucap mu seraya memberikan kecupan singkat di pipi nya.
"Ih kok di pipi sih? Di sini dong" ucap Seungwoo seraya menunjuk bibir nya.
"Gak gak gak! Kamu gak lihat ada Dongpyo di sini?" ucap mu seraya menunjuk anak mu, Dongpyo.
"Hayo ayah sama bunda ngapain?" ucap Dongpyo saat ngelihat posisi kalian yang agak ambigu.
"Ah ganggu aja kamu" kesal Seungwoo pada anak nya itu.
Seungwoo pun berjalan menuju meja makan disusul oleh Dongpyo dan juga kamu.
"Ayo makan. Nanti kamu telat sekolah lagi" ucap mu sambil ngambilin Dongpyo makan.
"Harus nya ayah yang bunda bilangin gitu. Lihat tuh dari tadi bukannya makan malah cemberut terus" ucap Dongpyo seraya menunjuk suami mu.
"Sayang dimakan dong jangan cemberut terus" ucap mu sambil ngelus tangannya.
"Iya nih aku makan"
Kalian pun makan dengan tenang.
"Aku juara satu di kelas loh bun" ucap Dongpyo di sela-sela kegiatan makannya yang buat kamu senyum bangga sambil nyium pipi dia.
"Ih anak bunda pinter banget" ucap mu.
"Ih apaan. Anak ayah itu mah" ucap Seungwoo tak mau kalah.
"Udah-udah, dongpyo anak kalian berdua" ucap Dongpyo menengahi.
"Hehehehe dongpyo mau apa? Nanti ayah sama bunda kabulin. Iya kan bun?" ucap Seungwoo yang langsung kamu angguki dengan semangat nya.
Dongpyo terlihat berpikir sejenak sebelum akhirnya mengungkapkan apa keinginan nya.
"Ayah, bunda. Dongpyo mau punya adik dong" ucap Dongpyo.
"Uhuk"
Kamu pun tersedak dibuatnya. Kamu segera meminum air yang ada di depan mu. Kamu lihat suami mu yang malah udah senyum-senyum sendiri. Ini mesti pikiran nya lagi kotor.
"Dongpyo mau adik?" tanya Seungwoo yang langsung di balas anggukkan antusias dari Dongpyo.
"MAU YAH" balas Dongpyo seraya menggebrak meja kecil.
"Mau cewe apa cowo?" tanya Seungwoo.
"Dua-dua nya kalau bisa yah hehehe" kekeh Dongpyo yang buat kamu geleng-geleng kepala.
"Tuh, yang. Dongpyo udah minta adik baru. Gak mau sekarang nih?" tanya Seungwoo yang buat kamu mukul dia berkali-kali.
"IH MESUM YA" kesal mu.
"Mesum tuh apa bun?" tanya Dongpyo polos.
Kamu cuma nepuk jidat.
"Itu loh tempat penyimpanan benda bersejarah" ucap Seungwoo.
"ITU MUSEUM BODOH" ucap mu ngegas.
"Sayang, jangan ngomong kasar dong" ucap Seungwoo lembut.
"Ya maap kelepasan" ucap mu merasa bersalah.
"Cium dulu ah biar gak nakal" ucap Seungwoo sambil nangkup pipi kamu.
Cup
Seungwoo pun mencium bibir mu selama 5 detik lalu melepas nya.
Kalian baru sadar kalau ada Dongpyo di situ. Awalnya Dongpyo keliatan kaget ngelihat nya tapi abis itu dia malah nyengir lebar.
"ASIKK!!!! KATA TEMEN DONGPYO KALAU CIUMAN ITU NANTI BISA HAMIL YA BUN, YAH? IH JADI DONGPYO BAKAL PUNYA DEDEK YEYY" ucap Dongpyo girang.
"Aduh anak mu itu malu-maluin, yang" bisik Seungwoo padamu.
"Ih orang itu anak kamu!" elak mu.
"Ih anak kamu!"
"Anak kamu!"
"Anak kamu!"
"Anak kamu!"
Gini aja terus sampai adudu pindah planet -_-
Finish--
GEMES TAU GAK SIH LIAT JINHYUK SAMA SEUNGWOO MAIN BAPAK-BAPAK AN DI PRODUCE WKWKWK
MANA ANAK NYA SEKIYOWO JINU SAMA PYOPYO 😚😆
Aku juga punya anak di produce. Kenalin namanya Song Hyungjun. Dia anak ku dengan Wonjin dan Minkyu hehehehe 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019