Yang request Baekjin maaf baru bisa buat sekarang 🙏 dan yang udah request trainee lainnya ditunggu aja ya, maaf 😭🙏 maafin gak nih?
Untuk keluarga cemara juga stay tune aja ya gak tau hari ini apa besok up nya hehehe 🙏
It's Baekjin time 🤘
--------------
Kamu saat ini lagi jalan santai masuk gerbang sekolah sambil makan permen milkami. Karena milkita sudah mainstream.g
Padahal kamu ini aslinya udah telat pake banget loh tapi gak tau aja bawaannya nyantai mulu. Juga di gerbang ini udah ada anak osis plus guru BK yang jaga.
Kata mu sih hidup kan cuman sekali jadi bawa santai aja jangan tegang kayak wajah nya Yunseong.g
"Eits, main nyelonong masuk aja ya kamu. Gak ngerasa salah udah telat?" tanya guru BK kamu yang terbilang masih muda sebut saja dengan Pak Baekjin.
"Kenapa harus ngerasa bersalah sih, Pak? Kan ada tuh pepatah lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Toh juga saya sekolah di sini bayar jadi suka-suka saya dong" jawab kamu santai sambil buang batang permen milkami yang tadi kamu makan.
Pak Baekjin menyentil dahi mu pelan.
"Buang sampah yang bener. Itu jalanan bukan tempat sampah" titah pak Baekjin sambil nunjuk batang permen yang kamu buang begitu saja di aspal.
"Ya yang bilang tempat sampah juga siapa sih pak? Bikin emosi aja pagi-pagi" kesal mu.
"Ambil sekarang apa terima 10 poin?" ancam Pak Baekjin yang buat kamu mengumpat pelan seraya mengambil batang permen itu dan membuang nya di tempat sampah yang tak jauh dari tempat mu berdiri.
"Udah tuh, Pak. Saya masuk ya" ucap mu dengan nada malas.
"Eh siapa yang nyuruh kamu masuk? Kamu kan telat jadi kamu harus terima hukuman" ucap Pak Baekjin tegas.
"ck....hukuman lagi. Bosen saya pak" ucapmu dengan kesal.
"Ya makanya disiplin dong. Kamu itu siswa, sikap seorang siswa yang paling utama adalah disiplin. Paham?" tanya Pak Baekjin yang buat kamu mencebik kesal.
"Disiplin disiplin disiplin! Bapak selalu menyuruh saya jadi anak disiplin?! Bapak gak ada hak nyuruh saya ya! Keluarga bukan, saudara bukan, bahkan suami bukan. Jadi stop nyuruh saya jadi anak disiplin" kesal mu yang buat Pak Baekjin mendekatkan wajah nya ke wajah mu.
Kamu udah nahan napas aja lihatnya. Gak tau kenapa juga jantung mu berdetak dua kali lebih cepat nya saat ini.
Pak Baekjin pun tersenyum padamu sebelum dirinya membisiki mu sesuatu.
Kalau kata teh Syahrini mah sesuatu~yang ada dihatiku~ *plak
"Apa saya harus jadi suami kamu dulu supaya saya berhak untuk mendisiplinkan kamu begitu?" bisik nya tepat di telinga mu yang buat kamu malah jadi gugup sekarang.
"B--bukan begitu! Aih! Cepat katakan apa hukuman yang harus saya terima" ucap mu sambil mengalihkan pandangan mu dari Pak Baekjin.
"Jadi istri saya mau?" goda Pak Baekjin yang membuat pipi mu merona.
Pak Baekjin yang melihat itu hanya tertawa dan mencubit pipi mu gemas.
"Saya bercanda. Gak usah di bawa serius gitu dong hahaha" kekeh Pak Baekjin.
Kamu kini mengerucutkan bibirmu sebal karena candaan Pak Baekjin yang berhasil buat kamu baper.
"Tapi kalau mau serius juga gak papa. Saya tunggu sampai lulus SMA" sambung Pak Baekjin sambil senyum manis ke kamu.
"A--apa sih pak! Gak lucu" balas mu dengan gugup kembali.
"Untuk hari ini sebagai hadiah saya bakal lolosin kamu di jam pertama tapi sepulang sekolah temui saya di kantor ya?" ucap Pak Baekjin yang buat kamu bingung.
"Kenapa pulang sekolah sih pak? Sekarang aja udah. Biasanya juga gimana" tanya mu penasaran.
"Ya jam 8 pagi mana ada restoran yang buka?" ucap Pak Baekjin yang buat kamu tambah bingung.
"hah?" tanya mu pakai wajah idiot like Hwang Yunseong.g
'aduh lidah gue ke gigit huhuhu' gumam Yunseong yang lagi nyemil basreng nya mang Ucok.g
"Saya mau ajak kamu makan bareng lah, masa gitu aja gak paham sih? Makanya sana belajar yang rajin. Saya tunggu nanti pulang sekolah ya" ucap Pak Baekjin sambil ngacak rambut mu lembut.
Kamu yang udah baper parah pun langsung lari gitu aja ninggalin Pak Baekjin sambil koprol.
Finish---
Maafkan kalau singkat banget yeorobun 🙏
Semoga suka ya sayang 😚
Author ga sabar nih buat eps 7 nya produce 😄 ada yang samaan? 🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019