"JINUUUUUU" teriak mu saat melihat kekasih mu sedang berada di depan meja rias mu.
"Ada apa sih, kak?" tanya Jinwoo bingung.
"IH KENAPA KAMU PAKAI ALAT MAKE UP AKU!" emosi mu saat melihat Jinwoo sedang memakai eyeliner di mata nya.
"Ih kak, aku tuh mau ngevlog jadi harus ganteng" kesal Jinwoo seraya mengerucutkan bibir nya.
"GANTENG APAAN! ADUH JINU KAMU SEKARANG KAYAK CABE-CABEAN TAU GAK SIH?! ITU LIPSTICK NYA BELEPOTAN BANGET TERUS KAMU KEBANYAKAN PAKAI BEDAK JUGA ITU EYELINER NYA KOK SAMPAI KE PIPI GITU!" ucap mu histeris yang membuat Jinwoo langsung membekap mulut mu pakai tangannya.
"Ih kak, ngomong nya gak usah teriak juga dong. Gak malu apa di denger sama tetangga?" bisik Jinwoo tepat di telinga mu.
"Ya habis nya kamu ngapain pake dandan begini segala sih?!" kesal mu seraya melepas tangan Jinwoo yang tadi membekap mulut mu.
"Kan tadi aku udah bilang mau ngevlog biar ganteng. Tapi aku gak bisa make up nih kak huhuhu" ucap Jinwoo sambil cemberut yang buat kamu gemes.
"Ya bocah mah mainannya masak-masakan bukan make up kayak gini hnggg" kesal mu yang buat Jinwoo cemberut.
"Dikira aku cewe apa main masak-masakan. Cowo tuh mainnya tamia kak" ucap Jinwoo.
"Haduh susah ngadepin bocah" gumam mu yang ternyata di dengar oleh Jinwoo.
"Bocah-bocah gini aku pacar kakak loh" jawab nya sambil menggembungkan pipi.
Kamu yang lagi kesel pun setelah ngelihat Jinwoo gembungin pipi nya jadi gemes sendiri.
"Ihh gak usah digembungin gitu pipi nya! Gemes akunya nih" ucap mu sambil mencubit pipi Jinwoo gemas.
"Ih kak! Aku bukan anak kecil" kesal Jinwoo yang semakin buat kamu gemas.
"Ih bagi aku kamu itu tetep bocah tau gak sih?!" ucap mu masih sambil nguyel-nguyel pipi nya.
"Eitss jangan salah kak, gini-gini aku bisa loh ngehamilin kakak hehehehe" kekeh Jinwoo yang buat kamu natap dia tajam.
"JINUUUUU IHH DIAJARIN SAMA SIAPA KAMU JADI MESUM GINI HAH?!" kesal mu sambil mukulin pacar kamu yang umurnya 3 tahun lebih muda dari kamu.
"Kata kak Seongwoo aku gak boleh ngasih tau ke kakak kalau dia yang ngajarin aku. Jadinya aku gak bakal kasih tau kakak. Jangan marah ya kak hehehe" ucap Jinwoo sambil cengengesan.
"OH JADI KAK SEONGWOO YANG NGAJARIN KAMU?" ucap kamu sambil jewer telinga Jinwoo.
"Akh akh kak sakit huhuhu kok kakak bisa tau sih kalau kak Seongwoo yang ngajarin aku?" tanya Jinwoo.
"YA TADI KAMU YANG BILANG HEHH" kesal mu yang makin menjadi-jadi.
"Ah gak ah! Kakak bohong nih!" elak Jinwoo.
"Polos ama bego emang beda tipis ya teman-teman hikseu" gumam mu sambil memijat kening mu yang mulai pening.
'Bentar napa telinga gue pengang ya? Ada yang ngomongin gue nih pasti! Biasa lah orang ganteng hehehe' batin kakak kamu yang bernama Ong Seongwoo sambil nyengir.
Finish--
GAESS HARI INI DAKUH GA SIAP BUAT TAHU SIAPA YANG KE ELIMINASI HUHUHU 😭
SEMOGA AJA BIAS KITA GAK KE ELIM YA GAES, AAMIIN 😭🙏
apalah dakuh yang baru bisa nonton hari minggu di viu huhuhu 😥
Btw maapin yak kalau ceritanya singkat banget. Maklum dakuh lagi laper manalagi nanti dakuh pergi. Gak tau deh bisa double up lagi apa ngga hikseuuu :'((((
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019