37. Cho Seungyeon (New)

7.5K 771 115
                                    

"MARIMONG MARIMONG! MARIMONG NYA KAK, MARIMONG NYA DEK! MARIMONG ABANG SEJIN IS KAMBINGG" teriak Sejin yang asik berdagang di stand nya.

Kamu dan Seungyeon yang lagi jalan-jalan di mall langsung menoleh ke arah stand di mana Sejin sedang berdagang.

"Marimong? Makanan jenis apa ya sayang?" Tanya Seungyeon ke kamu.

"Gak tau nih. Mau coba beli?" Tanya kamu ke Seungyeon.

"Hayuk lah" balas Seungyeon sambil gandeng tangan kamu.

Sesampai nya di stand itu kamu langsung berbinar saat melihat boneka lucu macam bola bekel itu.

"Elah gue kira bakso tadi bulet bulet ternyata bola berbulu toh" gumam Seungyeon sambil cemberut.

"Yang, Liat deh!! Lucu banget ini tuh persis kayak kamu tuh apalagi yang warna kuning!!" ucap kamu sambil nunjuk marimong warna kuning.

"Yang, Liat deh!! Lucu banget ini tuh persis kayak kamu tuh apalagi yang warna kuning!!" ucap kamu sambil nunjuk marimong warna kuning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo ayo diborong kak. Beli 10 marimong dapet kecup manja dari abang loh hehehehew" goda Sejin yang langsung dapat tatapan tajam dari Seungyeon.

 Beli 10 marimong dapet kecup manja dari abang loh hehehehew" goda Sejin yang langsung dapat tatapan tajam dari Seungyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pacar gue ini. Sebelum lo cium dia biarin gue yang buat lo cium aspal dulu, mau?" Ucap Seungyeon sambil mengepalkan tangannya seperti hendak baku hantam.

"Hehehehe canda bos. Damai damai" balas Sejin sambil nyengir.

"Pak, saya mau yang kuning sama pink itu dong" ucap kamu sambil menunjuk marimong yang berwarna kuning sama pink.

"Buset dipanggil pak. Setua itukah aku di mata mu mbak? Jangan panggil pak dong. Saya gini-gini masih bujangan loh. Panggil sayang aja gimana?" gombal Sejin lagi sambil mengedipkan mata nya ke kamu.

Kamu nya sih biasa aja nanggepin ini tapi pacar kamu si Seungyeon udah beneran pengen baku hantam aja sama penjual marimong itu.

"Bener bener minta di bonyokin nih aki-aki" gumam Seungyeon yang buat kamu mengelus tangannya yang sedang mengepal erat itu.

Seungyeon yang merasa tangannya dielus sama kamu langsung aja melonggarkan kepalan tangan nya itu.

"Bang, marimong nya bungkus dua ya. Berapa jadi nya?" Tanya kamu dengan ramah ke Sejin.

"Lima puluh ribu aja cinggtahhh" balas Sejin sambil membungkus dua boneka marimong yang kamu beli.

"Tahan tahan jangan emosi" lirih Seungyeon sambil tarik napas dan buang angin.g

"Nih yang uang nya" ucap Seungyeon sambil ngeluarin uang 50rb ke kamu.

"Ih apaan? Biar aku aja yang bayar" tolak kamu secara halus.

Seungyeon ngegeleng kuat.

"Nanti kalau udah nikah juga aku yang bakal nafkahin kamu. Jadi itung-itung aja belajar buat jadi suami yang baik" ucap Seungyeon yang buat kamu malu-malu kontet.

"Ah bisa aja kamu ngegembel nya" ucap kamu sambil mukul lengan nya pelan.

"Ehem.....uang nya ehemmm...." ucap Sejin sambil batuk alay.

"Eh? Ini uang nya ya bang" ucap kamu sambil memberikan uang itu ke Sejin.

"Asiqueee laris manis. Makasih ya cantik udah mau beli marimong abang Sejin mwah" ucap Sejin sambil kipas-kipasin duit tadi ke jualan nya katanya bisa bikin laris.

Sebelum Seungyeon marah kamu narik dulu tangan dia buat ngejauh dari stand nya Sejin.

"Yang, kamu kok biasa aja sih di goda dia! Harusnya marah dong kan kamu udah punya aku" kesal Seungyeon sambil cemberut.

Ya ampun cemburu ceritanya(づ ̄ ³ ̄)づ

Kamu cubit langsung pipi dia dengan gemas nya.

"Ngapain harus marah? Kalau dia godain nya kamu nah baru aku marah" ucap kamu yang buat Seungyeon tambah cemberut.

"Ih ya homo atuh yang" kesal Seungyeon lagi.

"Ya makanya itu. Masih wajar dia goda cewe. Lagi pula buat apa aku kesel kalau hati aku tetep milih nya kamu? Seberapa banyak orang yang goda aku gak bakal mempan kalau aku cinta nya cuman sama kamu" ucap kamu sambil nangkup pipi nya.

Seungyeon udah dibuat nge-fly aja sama kamu.

"Ih kamu mah! Harus nya tuh aku yang gombalin kamu. Ini kok jadi kamu yang gombalin? Gak asik ah kamu baperin aku!" Ucap Seungyeon malu-malu.

"Tapi suka kan?" Tanya mu yang buat Sungyeon langsung peluk kamu gitu aja. Erat lagi.

"Sayang deh sama calon istri ku ini" ucap Seungyeon yang bikin kamu malu meong.

"Gak ah gak sayang" ucap mu yang buat Seungyeon melonggarkan pelukan nya itu.

"Aku ga sayang kamu tapi cinta kamu ahay" sambung mu yang buat Sungyeon langsung senyum lebar sambil peluk kamu lagi. Diputar-putar juga kamu nya kayak di FTV SCTV.g

"Ayafluuuu" ucap Seungyeon sambil ngecup bibir kamu singkat.

"Ayaflu tu" balas mu.

"HEH INI TUH MALL BUKAN KUA! MAIN NYOSOR AE" kesal Sejin yang buat Sungyeon sama kamu natap dia bingung.

"Ngapain lo di sini anjir? Stand lu kan di sono noh" ucap Seungyeon sambil nunjuk stand Sejin yang berada lumayan jauh dari tempat kalian berdiri.

"EMANG GA BOLEH SAYA TEH KE KAMAR MANDI? HARUS BANGET GITU KENCING DI CELANA? NGGA KAN? HIKSS MAMAAAA" teriak Sejin yang langsung pergi menuju stand nya.

"Aneh juga ya" gumam kamu sambil ngelihat Sejin yang loncat-loncat kesel gitu.



'Heh thor! Ane kapan jadi pemeran utama hiksss perasaan figuran mulu' Sejin yang tersakiti.

'Sabar, semua butuh proses kayak aku sama dia hiks' Author yang galau.






FINISH--

HAI HAI DOUBLE UP NEH (つ≧▽≦)つ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI HAI DOUBLE UP NEH (つ≧▽≦)つ

SUKA GA SUKA GA? HEHEHE KALAU ADA TYPO MAAF YAK AGAK OLENG SOALNYA 😂

OH YA YANG MAU REQUEST MONGGO DI SINI 👉

SIAPA AJA YANG PALING BANYAK BAKAL DI BUATIN 😚

OH IYA BOOK INI BAKALAN END SAMPAI PENGUMUMAN HASIL DEBUT YAK 😙🙏

SEMOGA BIAS KU DAN BIAS MU DEBUT BERSAMA, AAMIIN 🙏

Kepslok aing jebol napa dah :v

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang