Donghyun sedari tadi mondar-mandir sambil pasang muka gelisah yang buat kamu kesal dibuatnya. Pasalnya kamu lagi nonton drakor di tv, nah Donghyun ini mondar-mandir nya ngehalangin tv yang sedang kamu tonton itu. Sontak kamu ngelempar dia pakai chiki yang lagi kamu makan.
"Mondar-mandir ae lu kayak orang tolol" kesal mu yang buat Donghyun langsung berjalan ke arah mu dan duduk di samping mu.
"Ini loh gue gelisah banget" ucap Donghyun sambil genggam tangan kamu erat.
Udah biasa bagi kamu melakukan kontak fisik sama Donghyun. Toh kalian itu udah temenan dari kecil. Kalian juga udah menerapkan prinsip 'no baper-baper club'.
Tapi kadang kamu baper sih sama tingkah nya Donghyun yang manis ke kamu. Kamu nganggap nya sih cuman sekedar khilaf.
"Gelisah napa? Pacar lo minta putus?" Ucap kamu sambil menaikkan sebelah alis mu.
Donghyun pun menyentil dahi mu agak kencang. Lalu memukul pelan bibir mu.
"Sembarangan lo kalau ngomong. Amit-amit gue putus sama Yuni" ucap Donghyun seraya mengelus dada nya.
Ya ini juga sebagai alasan kenapa kamu langsung nepis perasaan baper yang pernah menghampiri mu. Fakta mengatakan bahwa Geum Donghyun telah mempunyai kekasih yang bernama Hwang Yuni.
"Ya terus? Lo gelisah napa?" Ucap kamu mulai kesal.
"Ini loh si Yuni minta poppo" ucap Donghyun sambil cemberut.
Kamu yang denger itu langsung keselek.
"Kalau gue jadi Yuni juga bakalan minta poppo kali" gumammu pelan.
"Hah? Lo ngomong apaan tadi? Gue gak denger" tanya Donghyun yang buat kamu menggelengkan kepala kuat.
"ITU LOH CEWE LO NGEGAS JUGA YA NJING" teriak mu gak selow.
"Santai bro" kesal Donghyun sambil naruh jari telunjuk nya di bibir mu.
Kamu pun dengan cepat menyingkirkan jari telunjuk nya itu. Bukan karena baper tapi ini jarinya nusuk gitu ke hidung kamu.
"Bau eeq tangan lo. Belum cebok ya tadi?" Tanya mu bercanda.
"Eh? Hehehe tau aja" balas Donghyun dengan cengengesan.
"HEH?! BENERAN?!" teriak mu gak selow lagi.
"YA KALI GOBLOK"
Lagi-lagi Donghyun nyentil dahi mu.
"Ck...buruan apa yang buat lo sampe gelisah gini? Poppo kan tinggal tempelin ae susah amat" ucap mu sambil natap dia malas.
"Ih gak so sweet dong kalau langsung nempel gitu aja. Gak ada feel nya" elak Donghyun.
"Ya terus lo mau raba-raba dulu gitu biar ngefeel? Dipotong ntar tangan lo di akhirat sana" ucap kamu yang langsung dapat tatapan tajam dari Donghyun.
Kamu cuman balas dengan menaikkan bahu mu lalu kembali melakukan aktivitas mu yang sempat tertunda.
"Ajarin poppo yang bener dong" ucap Donghyun tiba-tiba yang buat kamu tersedak untuk kedua kalinya.
"Ngomong apa lo barusan?"tanya kamu tajam.
"Ajarin poppo yang bener. Ya ya ya. Lo kan demen nonton drakor tuh pasti jago lah poppo nya hehehe" pinta Donghyun sambil nyengir yang buat kamu langsung nabok pipi dia begitu saja.
"Ya lo pikir gara-gara gue demen drakor gue jago poppo atau kisseu gitu? Mikir anjing! Pacar aja gak punya gue gimana mau nyoba yang begituan huhuhu" ucap kamu sambil mengelus dada miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019