38. Kim Dongyun

6K 747 162
                                    

Karena yang kemarin banyak yang minta Dongyun baiklah silakan mampir pemirsahhh (つ≧▽≦)つ

-------------------

Kamu saat ini sedang pelajaran olahraga. Dan Pak Yeongjun selaku guru olahraga mu tengah menjelaskan tentang bagaimana cara bermain sepak bola yang benar. Dari teknik menendang, mengumpan, menggiring, menanam, memacul, memasak, mendaki gunung, bermain tictac cuu, memasang puzzle, meminum coklat panas, bermain bersama Patrick, bermain tictac-----

Apaan sih anjir ☜ (↼_↼)

Tabok author.g

Kamu cukup serius mendengar setiap kata yang keluar dari mulut Pak Yeongjun itu namun berbeda dengan teman di samping mu, Kim Dongyun. Dia malah asik tidur saat pak Yeongjun sedang mengoceh. Masalahnya Dia ini tidurnya sambil berdiri coy.

Kamu yang melihat itu langsung saja menyenggol bahu nya pelan yang membuat sang empu terbangun dengan wajah tak berdosa nya.

"Jangan tidur" bisik mu ke Dongyun.

"Gue gak tidur kok, cuman merem" elak Dongyun.

"Ngelesnya pinter banget hm" balas mu sambil terkekeh.

"Apa sih" kesal Dongyun.

"ITU YANG DIBELAKANG DUA ORANG KALAU GA SERIUS BISA KELUAR AJA DARI JAM SAYA!" teriak pak Yeongjun kepada kamu dan Dongyun yang lagi ngobrol tadi.

Sontak kamu dan Dongyun terkejut bukan main dengan teriakan tiba-tiba itu.

"Maaf pak" balas mu dan Dongyun sambil membungkukkan badan hormat.

"Yasudah kita lanjut" ucap pak Yeongjun lanjut menjelaskan materi.

Kamu memperhatikan kembali penjelasan pak Yeongjun sesekali melirik ke arah Dongyun yang tengah menahan kantuk nya dengan sekuat tenaga yang bikin kamu gemes sendiri.

"Sekarang kalian praktekin dari yang cowo dulu baru yang cewe" ucap Pak Yeongjun setelah menjelaskan materi.

Anak-anak pun menjawab dengan anggukkan.

Buat yang anak cowo, gak ada masalah sih pas praktek. Tapi pas anak cewe ini nih. Bola dateng bukannya ditahan malah lari sambil jejeritan.

"Ih ih takut eyke"

"Gaaaaa!! Ih bola nya keras huhuhu"

"Eh eh bangsat bola nya kena tete gue njink"

"Cowo tuh mesti bola nya genit gitu"

"AAAAAAAAA"

Itu lah sepenggal kebacotan anak cewe saat main bola. Apalagi yang teriak. Orang bola nya gak lagi di lempar tapi udah teriak aja macam sinetron Indosiar yang pas mau ketabrak bukannya minggir malah teriak. Padahal mobil nya masih berjarak 100km dari pandangan.g

Beda dong sama kamu. Kamu mah suka banget main bola. Dulu pas kecil tontonan mu itu Ronaldo Wati. Malahan kamu pernah potong macam dia sampe diketawain satu komplek.

"Eh eh boneka santet lagi jalan-jalan wkwkwk"

Itu kata-kata yang selalu teringang saat kamu berkeliling komplek.

Kembali ke masa sekarang.

Kamu yang mau nendang bola pun langsung terbesit akal busuk saat ngeliat Dongyun lagi-lagi tidur tapi sekarang sambil duduk.

Kamu yang mau nendang bola pun langsung terbesit akal busuk saat ngeliat Dongyun lagi-lagi tidur tapi sekarang sambil duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang