Kamu sekarang lagi jalan di koridor sekolah sendirian. Singkat cerita abis dari toilet sih. Kamu sebenarnya udah ngajak temen kamu si Wonyoung tapi alibi dia mau ngerjain pr nya Pak Seunggi padahal mah mau godain si Minkyu.
Pas lagi enak-enak nya jalan tiba-tiba ada yang nyegat kamu tuh pake kedua tangannya dilebarin gitu.
"Hai cewe" ucap cowo bername tag Kang Minhee sambil nyolek dagu kamu.
Kamu yang risih langsung nepis tangan dia dan masang wajah sinis.
"Gak ada kerjaan apa hidup kalian. Ganggu gue mulu heran deh" ucap kamu judes.
"Seharusnya seneng di godain sama cowo-cowo kece kayak kita, ya gak bos?" Ucap Minhee kepada cowo bername tag Moon Hyunbin.
Mereka ini geng yang terkenal nakal di sekolahan mu. Geng roket nama nya dan terdiri dari 5 cowo sok keren.
Ini geng gak ada keren-keren nya bagimu soalnya muka nya tuh pada gak sangar dan jatuhnya kiyowo macam jenglot.g
Ya gimana mau sangar, ini ya anggota geng nya aja ada Hyunbin tentunya ditambah Jungmo, Wonjin, Minhee, sama Hyungjun.
Jungmo ini kalau udah urusan malak orang itu gak tegaan. Pernah ada adek kelas yang lagi dipalak bilang gak punya duit eh dia nya malah ngasih duit jajan nya dan nangis ga tega. Ini yang buat adek kelas seneng banget kalau yang malak dia.
Kalau Wonjin udah beda cerita lagi. Cengeng orang nya. Pernah waktu itu malak adek kelas namanya Nam Dohyun, baru di pelototin sama Dohyun aja udah mewek dia sambil lari manggil mama nya.
Kalau Minhee malah genitin adek kelas nih. Apalagi yang suka pakai rok pendek kudu hati-hati. Dia siap sedia bawa gunting buat ngerobek rok itu. Katanya sih biar pahanya makin keliatan hehehe.
Selanjutnya ada Hyungjun. Mau malak adek kelas aja malu-malu yang terkesan jatuhnya jadi aegyo. Ya adek kelas nya mau gak mau ngasih semua harta benda nya ke dia. Dari uang, cincin, kalung, kunci motor, bahkan kunci rumah. Hyungjun nya kan jadi plonga-plongo gak jelas. Belum aja malak eh udah di kasih.
Nah yang terakhir ada big boss Hyunbin. Wajah imut tapi kelakuan sangar. Suka banget tawuran sambil bawa gir sepeda. Gak tau apa motif nya ikut tawuran. Kena skors bukannya sedih malah travelling ke Hawaii cari cewe montok. Belum aja di remas prankeas nya.
"Kalau gak mau diganggu makanya kasih duit nya" kesal Hyunbin sambil nadahin tangan.
"Lo siapa ya? Anak gue bukan, suami bukan, tetangga juga bukan. Minta duit seenak jidat" kesal mu balik yang buat Wonjin dan Hyungjun tepuk tangan.
Gak tau aneh mereka tuh.
BAKSU.g
"Masih tanya gue siapa? Gue adalah bos dari segala bos di sekolah ini" ucap Hyunbin sambil benerin letak topi nya.
"Don't you know I'm a~
naega neol ikkeuneun boss" gumam Jungmo sambil nyanyi lagu NCT-U yang judul nya boss.Kamu yang awalnya kesel jadi ngga nih gara-gara jiwa Fangirl kamu muncul, bergejolak, dan bergetar dengan hebat nya pas dengerin Jungmo nyanyi NCT.
"Suka NCT ya bro?" Tanya kamu ke Jungmo yang langsung dibalas anggukkan.
"Heh! NCT ya? Ih suka banget gue tuh sama Rapmon NCT anjir" celetuk Wonjin begitu denger Jungmo nyanyi.
"Belegug! Rapmon mah anggota DPR" ucap Minhee sambil noyor kepala Wonjin.
"Anggota DPR ceunah wkwkwk" ucap Jungmo sambil ngakak.
"Ih Hyungjun mah suka nya sama Morgan NCT" celetuk Hyungjun tiba-tiba yang buat kalian semua pasang wajah datar.
"Plis ya, Morgan itu member nya 7icon" celetuk Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019