Kamu saat ini lagi mesra-mesraan di kelas sama pacar kamu yang namanya Lee Jinhyuk. Kamu pacaran sama dia udah hampir 2 tahun. Lama kan? Jelas dong, orang kalian tuh kemanapun mesti barengan kayak surat sama perangko.
Tapi ya gitu setiap kali pacaran pasti ada aja yang bakalan ganggu. Kayak sekarang ini. Musuh bebuyutan mu dari kecil namanya Kim Wooseok lagi-lagi gangguin kamu yang lagi suap-suapan pilus sama Jinhyuk. Aneh ya kalian tuh padahal dari dulu sesekolahan, tetanggaan, tapi gak pernah akur.
"Heh duo tepos" seru Wooseok pada mu dan Jinhyuk yang lagi suap-suapan pilus.
Kamu dan Jinhyuk pun menoleh dengan tatapan kesal.
"Paan sih?" balas mu dengan malas.
"Berduaan mulu lo, gak tau aja ntar yang ketiga nya setan hiii" ucap Wooseok yang buat kamu dan Jinhyuk berpandangan.
"Berarti lo dong setannya?" balas Jinhyuk yang buat kamu ngakak.
Wooseok? Udah pasang wajah asem.
"Sialan" umpat Wooseok.
"Hahaha kena sendiri kan lo, mampus" tawa mu.
"Awas aja ya lu berdua gue doain putus! Doa orang teraniaya selalu manjur loh. Kalian putus gue orang pertama yang bakalan ngakakin kalian seperti hal nya yang kalian lakuin ke gue tadi hiks" kesal Wooseok seraya pergi meninggalkan mu dan Jinhyuk.
"Sayang, ucapan Wooseok gak bakal terjadi kan?" tanya kamu was-was.
Jinhyuk kini mengelus rambut mu lembut seraya tersenyum.
"Gak usah dipikir. Jomblo itu gampang sirik" ucap Jinhyuk yang membuat mu sedikit tenang.
"Beneran ya? Kamu kalau bosen sama aku bilang ya jangan sampai kamu selingkuhin aku dengan alasan bosen" ucap mu tulus yang membuat Jinhyuk gelagapan.
"En--nggak mungkin dong aku selingkuh dari kamu hehehe" balas Jinhyuk yang buat kamu sedikit tenang.
-----------
"Kak, beliin pembalut dong" pinta adik mu Jinwoo yang membuat mu langsung tersedak kacang."HEH LU KAN LAKI NGAPAIN PAKE PEMBALUT?!" pekik mu yang membuat Jinwoo menutup telinga rapat-rapat.
"Ck.....bukan buat gue tapi buat pacar gue. Tanggalan segini biasanya dia dateng bulan. Gue mah cuman jaga-jaga aja kalau besok dia tembus terus gak bawa pembalut kan setidaknya gue siap sedia buat dia" ucap Jinwoo yang langsung kamu lempari kacang yang sedang kamu makan.
"Ceileh bocah udah bucin aja sih lo" ejek mu.
"Pliss ngaca! Lu juga bucin banget ya sama kak Jinhyuk! Kemana-mana mesti lu intilin kek dia induk lu aja sih. Bahkan ke kamar mandi aja tetep lu intilin dengan alasan gak mau kehilangan dia. Alah basi banget" ejek Jinwoo balik yang buat kamu udah pasang wajah asem.
"Ck....buka aib dosa loh dek. Masuk neraka lewat jalur undangan mampus lo" ucap mu yang langsung berdiri dan mau keluar rumah.
"Heh, mau kemana?" tanya Jinwoo.
"YAKAN TADI LO NYURUH GUE BELI PEMBALUT HNGGGG" ucap mu dengan sedikit ngegas.
"Eh? Hehehehe oke oke sana gih. Hati-hati ya bawa pembalut nya. Punya cewe gue tuh hehehe" cengir Jinwoo yang membuat mu memasang wajah asem.
"Gue kira lo mau ngucapin gue hati-hati di jalan. Ck.....dasar" cibir mu yang langsung pergi gitu aja.
Kamu pun berjalan menuju mini market. Pas kamu buka pintunya kamu disapa oleh sang pegawai bername tag Cha Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanficCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019