28. Lee Wonjun & Wonhyuk

5.5K 574 77
                                    

Play video di atas biar lebih ngena suasana nya👆 jangan lupa pakai earphone juga hehe

--------------


Kamu hari ini lagi main bareng sama Wonjun dan juga Wonhyuk di rumah mu. Wonjun sama Wonhyuk ini sepupu kembar mu tapi Wonhyuk lahir lebih dulu daripada Wonjun. Beda 5 menit kayak upin ipin.

Mereka sekarang lagi nginep di rumah kamu soalnya mama papa dia lagi pergi sama mama papa mu. Bilang nya sih perjalanan bisnis. Halah paling juga mereka honeymoon bareng 🌚

"Eh eh laper nih gue" ucap Wonjun ke kamu dan juga Wonhyuk.

"Iya nih. Cek kulkas gih, Hyuk" titah mu ke Wonhyuk.

"Ntar ya gue cek kulkas dulu" ucap Wonhyuk yang langsung pergi menuju dapur.

Kamu dan Wonjun pun memilih diam sambil menunggu Wonhyuk yang lagi ke dapur.

"Eh (Y/n)! Gak ada apa-apa di kulkas lo anjir. Cuman ada ini" ucap Wonhyuk kembali ke ruang tamu sambil membawa tiga botol air putih.

"Oh iya gue baru inget stok makanan dah habis" ucap mu sambil nepuk jidat.

"Pesen gih go-food dari aplikasi go-blok" titah Wonhyuk.

"Emang ada jam segini yang mau nerima?" tanya Wonjun.

"Ada lah pasti. Coba dulu aja gih" ucap Wonhyuk yakin.

"Oke oke"

Kamu pun mengeluarkan ponsel dan membuka aplikasi Go-Blok.

"Mau pesen apa nih?" tanya mu

"Enak nya sih makan mie rebus malem-malem gini" ucap Wonhyuk  yang langsung dibalas anggukkan oleh Wonjun.

"Oke deh"

Kamu pun memesan nya melalui aplikasi. Ternyata masih ada yang mau nerima pesanan kamu ini.

"Gimana? Bisa?" tanya Wonhyuk.

"Syukurlah ada yang mau nerima. Tapi kok abang go-blok nya gak ada namanya ya terus foto profil nya juga kosong. Ih merinding gue" ucap kamu sambil ngelempar hp mu ke meja.

"Aelah posthink aja mungkin abang nya pegawai baru" ucap Wonjun.

"Iya deh iya" ucap mu mengalah.

"Sambil nunggu pesenan datang gimana kalau nonton film horor? Seru tuh kek nya" ucap Wonjun yang langsung kamu hadiahi dengan sebuah pukulan.

"Ih udah jam setengah dua belas malem" ucap mu sambil merapatkan duduk mu ke Wonjun.

"Yaelah emang napa?" celetuk Wonhyuk.

"Takut lah goblok" ucap mu rada ngegas.

"Ih ngapain takut. Hantu itu gak akan muncul kalau kita gak ganggu mereka. Simple kan?" ucap Wonjun santai.

"Nah bener tuh" balas Wonhyuk.

Wonjun dan Wonhyuk pun bertos ria. Sedangkan kamu cuman bisa pasrah.

Wonjun pun langsung menyetel film horor dan Wonhyuk berjalan untuk mematikan lampu.

"Ih ngapain dimatiin sih?!" ucapmu ketakutan.

"Ya biar suasana nya mendukung lah" ucap Wonhyuk sambil jitak kepala kamu.

Kalian bertiga pun akhirnya menonton film tersebut dengan duduk saling berdempetan.

"Gila merinding gue sumpah" gumam mu yang ternyata di dengar oleh Wonhyuk.

"Elah setannya aja belum muncul" cibir Wonhyuk yang buat kamu natap dia kesal.

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang