'Brum brum ngenggggggg'
"SEUNGYOUN SEUNGYOUN!"
"AYO YOUN LEBIH KENCENG!"
"SEMANGAT YOUN! LO PASTI BISA NGALAHIN GENG MY BABY NAE MAJIMAK LOVE!"
Kurang lebih seperti itulah sorakan demi sorakan yang terlontar dari mulut anak geng motor 'Umjigyeo' saat sang ketua sedang melakukan balap motor melawan geng 'Gotchu'.
Pagi buta jam 3 bukannya sholat tahajud dan dilanjut dengan sahur, anak liar ini malah asik balapan motor hingga matahari terbit dengan gagahnya dari ufuk timur.
"YEYYYYYY HIDUP SEUNGYOUN!"
Dan balapan ini lagi lagi dimenangkan oleh geng 'Umjigyeo'.
"Hah hah hah, aus broo minum dong minum!"
Seungyoun memekik kehausan di kala lomba telah usai dilakukannya. Byungchan, pemuda yang posisinya sedang membawa botol air pun dengan segera memberikannya kepada Seungyoun.
"Thanks" ucap Seungyoun sebelum meneguk habis air yang ada di botol tersebut.
"Hebat juga lo berhasil ngalahin si poni mangkok" celetuk Jinhyuk seraya tak lupa menepuk punggung Seungyoun dengan rasa bangganya.
"Uhuk uhuk!!"
Kwon Jaesung.canda
"Hayo loh, Hyuk! Keselek kan si bos" ujar Kookheon yang dibalas cengiran oleh Jinhyuk.
"Hehehe sori sori aing terlalu eksaitit"
Hyunbin merollingkan matanya mendengar bahasa Inggris Jinhyuk yang bisa dibilang sangat belepotan.
"Please deh, Bang! Gak usah ngomong Inggris kalau pada akhirnya yang keluar bahasa pluto" cibir Hyunbin berhasil membuat Hangyul kini ikut mendukungnya.
"Bukannya kedengaran kayak bule tapi jadinya bulepotan. Ciaaaattt" ejek Hangyul.
Jinhyuk memposisikan tangannya seperti hendak meninju Hangyul tetapi tidak jadi saat Seungyoun tiba-tiba berujar.
"Ini tanggal berapa?" Seungyoun bertanya.
"Tanggal 24 April, Bos. Ada apa emangnya?" jawab Kookheon.
"Lah anjir! Hari pertama puasa cok!" pekik Byungchan begitu melihat berita di Line Tudei.
"Kapan?" tanya Jinhyuk.
"SEKARANG LAH EGE!" balas mereka bebarengan.
"MAMPUS AING BISA DIJEWER MAK KALAU GA IKUT SAUR BARENG KELUARGA"
Jinhyuk meruntuki kebodohan dirinya sendiri.
"Lagi pula kita udah ga bisa sahur bro" sahut Hangyul.
"Kok bisa?" tanya Jinhyuk yang berhasil buat Byungchan naik darah.
"UDAH JAM 6 BANG---"
"Astagfirullah, ada apa ini ribut-ribut di depan mushola?"
Kamu yang baru saja keluar dari mushola setelah menamatkan Al-Qur'an juz ke 3 pun harus berhenti sejenak setelah melihat keributan yang dibuat oleh sekumpulan pria ---- bisa jadi berandal ---- yang berada di depan mushola itu.
"Mushola?"
Mereka bebarengan menoleh ke belakang.
"WOI ILAH SEJAK KAPAN KITA BERDIRI DI DEPAN MUSHOLA?" teriak Byungchan yang langsung dibekap oleh Kookheon.
"Anjir jadi selama ini tempat balapan kita tuh depan-depanan sama mushola?" gumam Hyunbin tak percaya.
"Hayo loh Youn mana lagi tadi lo minum di sini" ejek Jinhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019