Woollim Boy✔️

7.1K 873 469
                                    

Nih aku baik kan? (づ ̄ ³ ̄)づ

Tapi maafin kalau gak sebagus part starship ya sayang 😭🙏

---------------

Pulang sekolah ini kamu bukannya pulang malah milih buat nongkrong dulu beli cilok nya mang Yupin.

"mang, cilok goban yak. Bumbu nya banyakin" ucap mu sambil nepuk punggung mang Yupin yang lagi makan bakso pentol.

Jual cilok tapi makan bakso pentol nya mang Uchan. Setiap kali kamu tanya kenapa malah makan bakso pentol, dia mesti jawab bosen kalau nyemilin cilok mulu. Pengennya sih sebenarnya dia tuh nyemilin menyan.g

"buset lu beli cilok maruk amat?" ucap mang Yupin sambil masukin cilok ke plastik.

"Banyak sodara di rumah gue, mang. Bocah lagi. Daripada gue makan digangguin mending gue beliin aja sekalian" terang mu yang buat mang Yupin ngangguk paham.

"eh iya mang, btw tumben ga mangkal bareng mang Daniel?" tanya kamu penasaran.

"Udah jadi CEO dia" balas mang Yupin sambil pasang muka asem macam ketek dia.g

"HAH?! CIUSAN MANG! Dulu mending gue terima aja ya pas dia nembak gue. Mayan jadi istri CEO hehew" ucap mu yang buat mang Yupin ngakak.

"Mau gitu jadi istri CEO cilok? WKWKWK" kekeh mang Yupin.

"HAH CEO CILOK TOH? OGAH AH ANAK GUE BISA-BISA WUJUD NYA CILOK SEMUA NANTI" teriak kamu sambil geleng-geleng kepala yang buat mang Yupin ngakak.

"Nih cilok lu" ucap mang Yupin sambil ngasih kresek isi cilok.

"Mantap lah. Nih uang nya mang.  Makasih yak" ucap mu sambil ngasih uang 50rb lembaran.

Kamu yang hendak pergi dicegah oleh mang Uchan si pedagang pentol.

"Gak mampir neng? Cilok mulu perasaan" tanya mang Uchan ke kamu.

"ngga ah mang,  pentol lu berboraks dan daging tikus pula wkwkwkwk" ucap mu yang langsung kabur gitu aja.

"HEH SEMBARANGAN YA KALAU NGOMONG. KALAU KETEMU LAGI TAK KUNCIR ITU MULUT NYA YA NENG" teriak bang Uchan yang buat kamu ngakak.

Pas lagi asik ngakak, gak sadar aja di depan kamu udah ada geng triplek lagi jalan dan otomatis kamu nabrak salah satu dari mereka.

"eh ada cewe cantik" ucap cowo bername tag Chajun sambil bersiul ke kamu.

"weishh big bos gak papa?" tanya cowo bername tag Changwook pada cowo bername tag Yunseong yang gak sengaja kamu tabrak tadi.

Yunseong masang wajah datar sambil natap kamu. Yah niatnya mau pulang malah kudu berurusan sama geng triplek kamu nya. Kenapa kamu namain nya geng triplek? Karena bos nya ini wajah nya datar tak berekspresi macam papan triplek. Tapi beda sama anggotanya, mereka mah macam penyangga triplek kali ya wkwkwk.

Ya aslinya nama geng mereka tuh geng Woollim (Cowo Alim) tapi alim nya sebelah mana ya bapak ibu sekalian?

Geng yang hobi tawuran sama sekolah lain. Dari SMA, SMP, SD, TK, bahkan PAUD pun kalau ngajak tawuran mereka bakal jabanin. Tapi ya gitu tawuran nya ga ada ekspresi macam triplek. Datar. Diejek diam, dipukul diam, diapain pun diam.  Tapi kalau udah emosi bakalan teriak 'KAPAK'. Wush kabur semua yang ngehina.

Oke deh perkenalan dulu anggotanya biar sayang (づ ̄ ³ ̄)づ

Yang pertama ada Changwook. Changwook ini kalau urusan ngajak tawuran paling semangat tapi giliran udah di TKP dia di barisan belakang buat sorak-sorak doang. Ahahaha cupu:v

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang