12. Koo Jungmo

10.4K 1.1K 288
                                    

Gaes maap nih sebelum nya kalau bahasa nya gue ganti jadi baku huhuhu gak tau kenapa suka aja gitu kalau baku hehehe gak papa kan?

Yang voment gue doain bias nya debut 😚

Happy Reading 👼

--------

"Anak-anak harap diam" ucap Pak Dongwook begitu masuk ke kelas dengan diikuti seorang gadis berdandanan cupu.

"Sekarang kita ke datangan teman baru. Kamu, silahkan perkenalkan diri" titah Pak Dongwook yang diangguki oleh gadis itu.

"Perkenalkan nama saya Song (Y/n). Semoga kalian senang dengan kehadiran saya" ucap (Y/n) dengan ramah namun teman-temannya ini hanya terdiam sambil menatap dirinya aneh.

"Kamu (Y/n), silakan duduk di sebelah Jungmo. Itu yang lagi tidur" ucap Pak Dongwook sambil menunjuk Jungmo.

"Baik pak"

(Y/n) pun berjalan menuju meja nya. Saat melewati beberapa siswa, Ia mendengar hujatan demi hujatan yang mereka lontarkan pada dirinya.

"Lihat deh dandanannya sangat cupu"

"Aku yakin dia siswa beasiswa"

"Apa yang dia banggakan dari tubuh seperti itu?"

"Bahkan tikus di rumah ku lebih menarik daripada dirinya"

Jungmo yang mulai terusik dari tidurnya pun kini menatap tajam teman-teman sekelasnya yang sangat berisik. Kini pandangannya sedang mengintrogasi (Y/n) yang berdiri di bangku miliknya.

"Siapa kau? Sedang apa berdiri di meja ku?" tanya Jungmo dingin.

"Ah eum perkenalkan saya Song (Y/n). Murid baru di sini. Bolehkah saya duduk di samping mu?" tanya (Y/n) was-was.

"Duduk tinggal duduk saja kali. Pakai harus satu kelas ribut segala. Lihat kan tidur ku terganggu karena mu" ucap Jungmo tanpa merubah nada bicaranya.

"Ah o--oke" (Y/n) pun mendaratkan pantatnya di kursi samping Jungmo.

"Ya sudah ayo kita mulai pembelajarannya" ucap Pak Dongwook.

"Eum, Jungmo?" panggil (Y/n).

"Hm?" deham Jungmo yang sedang menelungkupkan wajahnya di atas meja.

"Boleh pinjam buku paket nya? Saya belum dapat buku dari sekolahan" ucap (Y/n) hati-hati.

"Ckk...nih" Jungmo melemparkan buku paket nya ke atas meja (Y/n). Membuat sang peminjam pun terkejut.

"Ah-- terimakasih ya" ujar (Y/n).

Jungmo tidak menjawabnya. Ia langsung melanjutkan tidurnya kembali.

'Oke sabar (Y/n), mungkin mereka memang sedang dalam keadaan mood yang tidak baik' batin (Y/n).

🌸

Setelah dua jam dihabiskan untuk mendengarkan pelajaran yang begitu membosankan bagi para siswa ataupun siswi, kini sebagian dari mereka berhamburan meninggalkan kelas menuju kantin. Namun sebagiannya lagi memilih tetap di kelas dan menghampiri si murid baru bernama Song (Y/n) itu.

(Y/n) yang hendak mengeluarkan bekalnya pun harus mengurungkan niat nya dan tersenyum kepada mereka semua setulus mungkin.

"Ck...tidak usah tersenyum kau!" gertak salah satu di antara mereka.

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang