51. Wang Jyunhao (New)

3.8K 595 109
                                    

Disini adalah kelanjutan dari Yoon Junghwan bisa dibilang pt2 nya 😚♥

Maaf kalau ngga suka 🙏

--------------------------


Udah seminggu ini kamu menghindar dari Junghwan yang notabene nya sekarang adalah mantan kamu. Walaupun kamu sering ngegalau tentang dia tapi percuma aja kalau orang yang kamu galauin malah udah asik berduaan sama mantan yang dulu sering dia puji di depan kamu.

"Pernah sakit~ tapi tak pernah sesakit ini~ huft.....katanya sayang tapi gue putusin udah bahagia aja sama si Mida bukannya ngejar gue lagi" gumam mu saat melihat Junghwan dan Mida lagi senyum-senyum bahagia berdua.

"Inget banget dulu senyuman itu cuman buat gue, tapi sekarang udah buat yang lain aja. Gue pikir dia bakalan berjuang buat dapetin gue lagi. Ya ampun tinggi banget khayalan gue" ucap mu seraya mengerucutkan bibir kesal.

Pas lagi asik nya memantau, eh pandangan mu sama Junghwan gak sengaja bertemu. Kamu pun langsung memalingkan wajah mu dan di saat itu juga kamu terkejut akan kehadiran sesosok makhluk tak diundang yang sedang duduk di samping mu sembari menatap mu.

"GUNO?! SUMPAH YA LO NGAGETIN GUE BANGET! SEJAK KAPAN DAH LO DI SINI?" teriak mu yang membuat Guno langsung menutup kuping nya erat.

"Ya makanya jangan asik ngeliatin mantan yang udah bahagia sama cewe lain. Gue dateng aja sampe gak tau gitu" cibir Guno yang buat kamu malu karena keciduk.

"Perasaan lo yang mutusin dan lo malah yang galau. Aneh bener dah sahabat gue ini" sambung Guno sambil ngacakin rambut kamu kasar.

"Ya kan gue ngiranya dia bakalan nyesel eh gak taunya malah bahagia. Sialan banget hihhh!!"

Kamu yang kelewat emosi langsung aja gebukin punggung nya Guno dengan kasar. Yang dipukul kini mengaduh kesakitan.

"Woy! Akh--sakit woy! Makanya jangan berharap terlalu tinggi. Sakit kan akhirnya karena gak sesuai yang lo harapin" kesal Guno yang buat kamu cemberut.

"Lagian laki brengsek kayak gitu masih aja lo pikirin. Mending mikirin gue yang selalu ada buat lo kan kan kan?" ucap Guno sambil ngedipin mata nya berkali-kali.

Kamu yang ngelihat itu langsung nampol dia.

"Sumpah gak lucu" balas mu sambil sedikit terkekeh.

"Nah gitu ketawa kan jadi lebih manis" ucap Guno sambil senyum yang buat kamu natap dia berbinar.

"Beneran manis? Gini" tanya mu sembari ketawa lebar banget.

"Beneran manis? Gini" tanya mu sembari ketawa lebar banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang