"APA?! MAMA MAU NIKAH LAGI?!"
zoom zoom zoom sampe lubang idung nya Hangyul.g
"Iya, mama tuh kesel kalau lagi belanja di warung nya mpok Ucok selalu di ejek janda tua hikseeeuu :') jadi boleh ya sayang?" pinta mama mu si Uchan sambil memohon.
"Tapi mama gak pernah liat ftv gitu kah? AYAH TIRI ATAUPUN IBU TIRI ITU KETJAM MAH HUHUHU"
"Engga kok sayang. Gak semua nya yang tiri itu ketjam. Buktinya ikan tiri biasa aja" ucap mama.
"ITU MAH IKAN TERI HISSHHH" kesal mu yang buat mama Uchan ketawa.
"Baik gak tapi orang nya, Ma?" tanya mu.
"Kelihatannya sih baik. Mama juga kenal nya lewat aplikasi Tantan itu" ucap mama Uchan dengan santai nya.
"APA?! JADI MAMA SELAMA INI MAIN APLIKASI TANTAN YANG KATANYA MAU NYARI JODOH BUAT AKU MALAH MAMA SENDIRI YANG NYARI JODOH? MAMA TEGA HIKSEU:'(" teriak kamu dengan terkejut nya.
"husttt kamu kan masih muda bisa lah ditunda dulu cari jodoh nya. Biar mama dulu ini yang nikah ya hehehe" ucap mama Uchan sambil nepuk pipi kamu.
"tapi ma--"
"Mama mohon sama kamu ya? Mama itu merasa kesepian banget setelah papa ninggalin kita. Mama juga butuh seseorang yang bisa jaga kamu juga mama. Mama gak tega liat kamu kerja lembur bagai kuda demi bantu mama menafkahi keluarga ini nak. Kamu mau kan?" ucap mama Uchan sambil mengelus rambut mu dengan sayang.
Kamu pun tersenyum seraya mengangguk.
"Oke lah ma selama ini terbaik untuk mama dan juga aku, aku terima" ucap mu final.
"aduh makasih ya seyenggg. Asikkk aku nikah yuhuuu" ucap mama Uchan sambil lompat-lompat.
"Ma, jangan loncat. Gempa nih" canda kamu yang buat si mama geplak kepala kamu.
"sembarangan ngatain mama sendiri gembrot" ucap mama dengan murka nya.
"bukan aku loh yang bilang hehehe"
Kamu pun langsung lari ke kamar sambil tertawa sebelum mama Uchan murka.
Sesampainya di kamar, tawa mu hilang begitu saja. Kamu pun berjalan menuju bingkai foto yang ada di atas meja belajar mu. Dimana foto keluarga harmonis mu sebelum mereka memutuskan untuk bercerai.
"Pa, mama mau nikah lagi nih. Emang papa aja yang bisa? Hehehe. Papa sama mama pernah ga sih mikir perasaan aku gimana? Aku tuh pengennya mama sama papa kandung aku di sini, bukannya papa baru ataupun mama baru kayak sekarang gini. Tapi kalau itu keputusan kalian ya aku bisa apa?" ucap mu lirih seraya memandang bingkai foto itu.
Tak terasa air mata mu menetes begitu saja. Sontak kamu cepat-cepat menghapus nya dan beranjak ke kasur untuk tidur.
-------------
"Ma, aku berangkat ke kafe dulu ya?" pamit mu ke mama yang lagi telponan sama seseorang.
"iya sayang hati-hati" balas mama sedikit teriak dari tempat berdiam nya.
Kamu pun berjalan menuju kafe tempat di mana kamu bekerja dengan lesunya. Sesampainya di sana, kamu di sambut oleh teman sepekerjaan kamu yang bernama Yuvin.
"Lesu aja lo?" tanya Yuvin sambil ngerangkul pundak kamu.
"Ada aja masalah" balas mu dengan lesu.
"kenapa hm?"
Yuvin melepas rangkulannya dan menangkup kedua pipi mu.
"mama gue mau nikah lagi" jawab kamu lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019