Oke ini cerita udah cukup lama nangkring di note hp saia jadi up aja deh sebagai ganti nya besok saia ga bisa update ehe(つ≧▽≦)つ
---------------------
Kamu hari ini masuk kelas dengan keadaan mengantuk. Ya pasalnya kamu kemarin diajak main sama sepupu mu Jinwoo dan tetangga nya si Dongpyo. Main kuda-kudaan. Ambruk rasanya punggung mu dihinggapi oleh dua boneka santet ini.g
Pas mau masuk eh ada 4 cowo tengil yang ngalangin jalan kamu.
"Haduh lagi gak mood gelud gue, Mama" kesal mu ke cowo bername tag Sihoon.
"What?! Jangan mentang mentang nama si bos sama kayak nama mama lu jadi seenak jidatnya lu manggil dia dengan sebutan mama ya?! Dia mah tante girang yang bener hehehew" oceh Junghwan yang buat bos Sihoon menatap Junghwan tajam.
"Berani lawan bos, kencing lu bakal lurus" ancam bos Sihoon yang buat Junghwan bergidik ngeri.
"Kamu habis main berapa ronde beb tadi malem? Pucet banget. Mau aku pijetin gak? (づ ̄ ³ ̄)づ" ucap cowo yang rambut nya berwarna pink gulali bernama Eunsang.
"Ga ga ga! Ntar paha sama dada gue lu raba-raba lagi" tolak mu secara tegas yang buat Eunsang nyengir mesum.
"Bos-bos. Kemarin kan gue lewat pangkalan tempat biasa yang dibuat tawuran ya tapi gak ada anak Starship sama Woollim coba. Malah yang ada dua bocah makan cilok sambil bawa tameng sama palu" cerita Seongjun ke bos Sihoon.
'Lah sepupu gue itu bujank' batin mu.
"Iya gue dapet sms dari bos-bos mereka. Geng Starship katanya udah ga mau tawuran lagi kalau geng Woollim katanya lagi ngerayain bos nya yang akhirnya bisa ngomong. Kalian tau sendiri kan bos nya mereka selama ini ngomong macam Limbad" jelas bos Sihoon ke antek-antek nya.
"Kalian ngomongin tawuran mulu perasaan" celetuk mu.
"Yaudah deh ngomongin masa depan kita aja gimana? hehehe (づ ̄ ³ ̄)づ " balas Eunsang sambil ngedipin mata ke kamu. Muntah paku kamu nya.g
"Bos bos begal aja yuk bos. Begal di SMA MBK" ajak Junghwan yang membuat bos Sihoon berpikir.
Asik tuh begal apalagi begal hatimu.ahay
"Jangan begal di MBK bos. Bos gak inget dua hari yang lalu kita babak belur sama bos mereka si Hangyul itu. Mending judi aja bos sama SMP Maroo. Mayan tuh bocah bisa kita kibulin. Untung banyak ntar" usul Seongjun.
'Hangyul? Macam nama bokap gue' batin mu yang mendengar ucapan mereka.
"Judi~judi! Janjikan kemenangan~" gumam Junghwan sambil nyanyi lagu nya Rhoma Irama.
"eh eh lagunya Bang Haji Rhoma Kelapa itu kan ya?" sahut Eunsang pas denger Junghwan nyanyi.
"Rhoma Irama tolol" geram si bos sambil jitak kepala Eunsang.
"Loh ganti nama ya? Padahal enakan Rhoma Kelapa loh" balas Eunsang.
"Plis deh tolol nya simpen dulu di beha" ucap Seongjun emosi.
"Ih Eunsang gak pake beha. Pake nya miniset hehehew" balas Eunsang pakai muka polos nya.
"Udah-udah! Jangan begal deh entar kewibawaan gue sebagai big bos SMA Brandnew hancur dong gara gara kejadian tempo lalu. Judi aja gimana?" tanya bos Sihoon.
"Yaelah bos, begal juga lah. Begal SMA Starship aja deh yang udah pada alim 'katanya' sekalian ajak SMA Woollim buat kerja sama yayaya" pinta Junghwan yang membuat bos Sihoon senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019