23. Song Hyungjun

7.9K 913 194
                                    

"WONJIN! HAM WONJIN!" teriak kamu pas di depan pintu rumah Wonjin. Rencana nya hari ini tuh kamu sama dia mau ngerjain tugas bareng tapi ini kamu dari tadi teriak sambil ketok pintu kok gak ada yang bukain ya?

"Oh wonjin~"

"WOY BAKSU!" teriak kamu lagi yang akhirnya membuat sang pemilik rumah muncul.

Eh tunggu ini mah bukan Wonjin.

"Kakak siapa ya?" tanya dia polos.

"IH INI SIAPA SIH UCUL BANGET. WAHAI ADEK EMES SIAPAKAH GERANGAN DIRIMU SEBENARNYA? KENAPA KAMU BISA BERADA DI RUMAH SYAITON BERNAMA HAM WONJIN INI?!" teriak kamu gemes yang langsung nguyel pipi dia.

Eh si bocah malah nangis gaes :'))) ajarannya Wonjin nih pasti hnggg

"WOI LO APAIN SEPUPU GUE NJING?!" teriak Wonjin ngehampirin kamu.

"Ih gak gue apa apain sumpah. Tiba-tiba nangis" ucap kamu panik.

"Hyungjun, kamu di apain sama jelmaan setan ini?" ucap Wonjin sambil nangkup pipi anak tadi yang ternyata namanya Hyungjun.

"Ih elu tuh yang syaiton!" kesel kamu sambil jitak kepala Wonjin.

"Kakak ini cubit pipi njun kenceng banget huhuhu sakit nih" ucap Hyungjun sambil nunjuk kamu.

"Ah elu mah giliran ketemu yang degem aja langsung cubit padahal gue juga gemesin tapi gak pernah lo uyel-uyel. Emang dasar pilih kasih lo" ucap Wonjin sambil cemberut.

"Elo? Gemesin? Bhakss-- lebih gemesin boneka santet lah daripada lo" ejek kamu yang buat Wonjin natap kamu tajam.

"Nama kamu Hyungjun ya? Sini kenalin nama kakak Lee (Y/n). Panggil apa aja kakak suka kok" ucap kamu ramah tapi si Hyungjun malah natap kamu dengan penuh ketakutan. Berasa lagi liat setan aja :'(

"Udah-udah masuk gih. Gue buatin minum dulu" ucap Wonjin mempersilakan kamu masuk.

Ya kamu langsung masuk aja ke rumah dia. Kamu pun duduk di sofa sambil nungguin Wonjin yang lagi buatin minuman. Kamu gak sendiri dong karena ada sepupunya si baksu yang gemesin ini lagi duduk berjauhan dari tempat kamu duduk.

Kamu pun berencana buat ngajak dia ngobrol. Kamu deketin tuh dia eh dia malah geser duduk nya. Kamu coba deketin lagi dia geser lagi. Gitu terus sampai akhirnya kamu sama dia udah mentok di pojokan sofa.

"Gak usah takut dek. Kakak ini herbivora kok kalau makan daging pun paling cuman pipi kamu hehehe" ucap kamu sambil ketawa.

Hyungjun cuman nanggepin nya pakai senyum canggung.

"Kelas berapa kamu?" tanya kamu.

"K--kelas 11 k--kak" jawab dia gugup.

"Wah beda satu tahun dong sama kakak. Tapi kok kayak anak tk gini sih. Mana pipi nya gembul kayak bakpau lagi. Kamu tau gak? Kalau ngeliat pipi kamu ini kakak bawaannya gagal move on nih. Dulu kakak punya pacar yang pipi nya 11 12 sama kamu namanya kak Jihoon. Aku diputusin dia karena katanya aku sering manggil dia kiyowo. Dia gak mau dipanggil kiyowo karena dia ngerasanya manly. Yaudah deh dia putusin aku pas lagi sayang-sayang nya. Sedih ya cerita cinta kakak ini huhuhu" curhat kamu ke Hyungjun.

Hyungjun cuman natap kamu pake tatapan bingung nya. Mungkin batin dia gak ada yang tanya tapi tiba-tiba curhat.

"Dek, kakak boleh gak cubit pipi kamu lagi? Ih kakak lagi kangen mantan nih huhuhu" pinta kamu sambil memohon. Bisa kamu lihat Hyungjun menganggukkan kepala nya canggung.

Kamu yang seneng pun langsung ngedeket ke dia dan cubit pipi dia gemes. Kali ini gak sekasar tadi kok hehehe....

Gak kerasa aja wajah kamu sama Hyungjun udah deketan. Mana kamu liat pipi nya udah merah banget lagi. Apa kamu ke kencengan ya cubit nya?

"Kak" panggil Hyungjun yang buat kamu sekarang natap mata dia yang bulat itu.

"Apa dek?" balas kamu sambil senyum.

"Gini-gini aku cowo loh kak. Kakak gak takut aku apa-apain? Posisi kita udah enak loh hehehe" ucap Hyungjun yang buat kamu melotot tak percaya. Sial mana kamu deg-deg an lagi :')

"WOY LU MAU LECEHIN SEPUPU GUE YA! GILA TANTE PEDO LO!" teriak Wonjin yang buat kamu ngelepasin tangan kamu di pipi Hyungjun gitu aja.

Kaget lah tiba-tiba Wonjin teriak gitu mana nuduh kamu yang ngga-ngga lagi.

"Sembarangan lo kalau ngomong!" kesal kamu yang langsung ngelempar Wonjin pake bantal sofa.

Kamu ngelirik ke Hyungjun yang ternyata lagi natap kamu dan ngedipin matanya ke kamu.

Kamu ngelirik ke Hyungjun yang ternyata lagi natap kamu dan ngedipin matanya ke kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenggelam sudah hati ini di tumpukan air mata seorang Ham Wonjin.

Finish--

MAAFKAN DAKUH YANG BARU UPDATE HUHUHU DAKUH TADI KE ASIKAN NONTON PDX101 EPS 5 SAMPE 2 KALI GUYS HEHEHEW

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MAAFKAN DAKUH YANG BARU UPDATE HUHUHU DAKUH TADI KE ASIKAN NONTON PDX101 EPS 5 SAMPE 2 KALI GUYS HEHEHEW

Eh jagoan kalian ada yang ke elim gak? Aku ada nih padahal baru mau jadiin dia bias huhuhu itu loh myunghoon dari AAP.Y 😭

Ya segini dulu ya gaes maapin diriku tidak bisa double up. Eh btw bentar lagi lebaran. Diriku minta maap ya kalau ada salah huhuhu maap juga kalau sering tubir dengan kalian tentang bias 😅🙏

Yaudah sampai ketemu besokkk muehehehew 😚

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang