7. Kim Yohan

13K 1.5K 142
                                    

Hari ini gue sebenarnya ada eskul Taekwondo gaes. Cuman ya gitu rasa malas dalam diriku kumat :')))) tuman ih kalau kata Sihoon mah.

"Eh cil bukannya lo ada eskul Taekwondo?" tanya Sihoon sambil ngerangkul bahu gue. Iya dia manggil gue bocil karena badan gue yang masih disebut kek anak tk :')) miris :')

"Males ih tiba-tiba, lagian bosen gue setiap eskul liat ketua nya sama wakil nya homoan hadeh" ucap gue dengan nada jijik.

"Itu mah bukan homoan njing, mereka kan nyontohin teknik nya ke lo pada. Jadi wajar kalau ada adegan tindih-tindihan" ucap Sihoon sambil nyentil dahi gue.

"Ih lo sendiri ngapain masih di sini? Kan lo juga ada eskul basket" kesal gue ke Sihoon.

"Males juga gue ehehehe" balas Sihoon sambil cengengesan.

Gue pun nyentil dahi nya balik. Tuman eta tuman :')

"Itu anak Taekwondo bukannya eskul malah pacaran" ucap seseorang dari belakang gue sama Sihoon.

Sontak kita pun noleh dan ternyata ada ketua eskul gue gaes :') keciduk dah ini, niat mau bolos malah ga jadi kan. Mana si Sihoon udah ngibrit ninggalin gue sendiri yang kini berhadapan sama sang ketua eskul.

"Pinter ya bukannya eskul malah pacaran" ucap ketua eskul taekwondo bernama Kim Yohan seraya ngejewer telinga gue.

"Aduh aduh gak gitu, Han" ucap gue sambil ngeringis kesakitan pas Yohan jewer telinga gue.

"Gak gitu gimana coba? Rangkul-rangkulan gitu. Apalagi kalau bukan pacaran coba?" ucap Yohan kesal sambil ngelepas jeweran di kuping gue.

"Cuman temen kok" balas gue sambil megang telinga gue yang keliatannya memerah.

"Berapa kali sih lo mau kabur-kaburan eskul? Niat gak sih sebenarnya?" ucap Yohan sambil natap gue tajam. Gue cuman bisa gugup soalnya dia kalau lagi marah ngeri bor.

Pernah ya gue pas eskul yang lain nya latihan gue malah makan aja sampe kena jutsu anjir.

"Ayo latihan, ketinggalan banyak lo" ucap Yohan sambil narik tangan gue paksa. Gue cuman bisa pasrah dan mengumpat Sihoon yang kabur gitu aja ninggalin gue. Awas aja ntar gak gue beliin balon kalau pas nangis.

Sesampainya di ruangan eskul taekwondo gue bisa liat cuman ada segelintir orang yang dateng.

"Elah sepi gini, mending gue balik ya ya ya" pinta gue ke Yohan.

"Enak aja lo, cepet ganti baju nya" titah Yohan yang mau gak mau langsung gue anggukin.

Sesudahnya gue ganti baju jadi baju taekwondo, gue pun latihan beberapa teknik cuman gue gak mudeng mulu. Heran, kenapa dulu gue milih eskul ini dengan alasan biar bisa lawan preman?

"Fokus dong fokus" kesal Yohan ke gue.

"Iya iya maap" balas gue malas.

"Jangan marah-marah mulu, Han" ucap wakil eskul bernama Song Yuvin.

"Habis nya nih anak kalau gak kabur-kaburan ya gak pernah fokus. Frustasi gue ngajarinnya" ucap Yohan ke Yuvin.

"Ih kan gue udah minta maaf, dendaman lo njing" kesal gue.

"Udah-udah mending kalian tanding aja. Biar kita tahu sampai di mana kemampuan dia" ucap Yuvin yang langsung buat gue melotot.

"Ya apaan dong! Rumput aja tau gue bakalan kalah lawan dia" tolak gue.

"Gak ada penolakan" ucap Yohan sambil ngedeket ke gue.

"Siap?" tanya Yohan.

"Jatah bonyok lagi gue" gumam gue yang kedengaran sama Yohan.

"Yah kalau bonyok pun paling merah di pipi doang" ucap Yohan santai.

"Santai amat lo ngomong. Gue babak belurin juga nih" kepancing sudah emosi gue.

Gue mulai nonjokin dia dari mulai wajah, perut, lengan sama dada tapi dia tangkis semua. Giliran gue mau nendang dia eh gak sengaja gue kepleset gaes. Jadilah gue jatuh sambil narik tangan Yohan. Posisinya sekarang gue di bawah Yohan. Gue sempet meremin mata karena ngerasa sakit di punggung gue tapi gue ngerasa ada orang di atas gue. Gue pun buka mata dan ternyata Yohan lagi natap gue. Kita jadinya tatap-tatapan lumayan lama.

Gila baru tau gue kalau dia ganteng juga.

"Lo.....cantik juga ya?" gumam Yohan sambil tersenyum miring.

Gue udah gugup nelen ludah. Gue ngerasa pipi gue memerah malu.

"Belum gue bonyokin loh tapi kok udah merah aja pipi nya" bisik Yohan sambil ngedeketin wajahnya ke gue. Sontak gue langsung malingin wajah gue biar ga berhadapan sama dia.

"Ehem" dehaman Yuvin membuat gue tersadar. Gue pun buru-buru dorong badan Yohan kasar dan lari gitu aja ninggalin ruangan.

"Gak, gue gak mungkin suka sama Yohan kan?" gumam gue sambil megangin dada gue yang gak bisa kekontrol detakan jantung nya.

"SIHOON, GUE DAG DIG DUG PARAH HUEEEE" teriak gue di koridor sekolah yang sepi.

Tanpa (Y/n) sadari dibelakang nya ada Yohan yang ngikutin dia sedari tadi.

"Lucu banget deh heran" gumam Yohan sambil natap punggung (Y/n).

Finish-

Nih orang sebagai salah satu perusak list bias aing 😂 ya ampun gak sabar aku tuh ngelihat Boss team 😅 Ada yang bias nya Yohan???? Tolong kandangin biar gak aing rebut ampunnnn 😭😭😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih orang sebagai salah satu perusak list bias aing 😂 ya ampun gak sabar aku tuh ngelihat Boss team 😅 Ada yang bias nya Yohan???? Tolong kandangin biar gak aing rebut ampunnnn 😭😭😂

Aing pengennya cukup setia sama Eunsang, Minkyu dan Wonjin tapi mengapa diri ini terombang-ambing gegara Yohan 😂✌

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang