Kamu sekarang lagi ada di rumah nya Jungmo, pacar kamu. Ya biasalah mau ngapel soalnya Jungmo ini mager banget kalau disuruh ke rumah mu buat ngapel. Karena emang kamu nya bucin banget ke Jungmo, jadilah kamu rela setiap hari ngapelin orang yang katanya anak sultan ini.
"Mogu guk guk guk" sapa mu ke anjing peliharaan Jungmo.
Jungmo yang ngelihat itu memicingkan mata nya kesal.
"Mogu mah nama aku bukan nama anjing aku ihhh bebbb" ucap Jungmo sambil cemberut yang buat kamu langsung nguyel-nguyel pipi dia.
"Jangan manyun-manyun gitu dong beb, nanti aku cium loh" ucap mu.
"Cium dong (づ ̄ ³ ̄)づ" balas Jungmo sambil majuin bibir nya minta cium.
Kamu pun langsung nangkup pipi dia dan ngecup sekilas bibir milik Jungmo.
"Udah tuh, yuk ah masuk" ucap mu sambil narik tangan dia.
"Mama sama papa ke mana beb?" tanya mu sambil menyalakan TV dan duduk di sofa.
"Lagi kekondangan" balas Jungmo sambil duduk di sebelah mu.
"Kamu gak ikut?" tanya kamu sambil ngambil Chiki yang ada di meja dekat TV.
"Ngga ah, kapan-kapan aja kekondangan nya sama kamu kalau perlu kita yang buat acara kondangan nya eaaaa" gombal Jungmo yang langsung kamu lempari Chiki.
"Basi ah basi" ucap mu malu-malu meong.
"Tapi suka kan?" balas Jungmo sambil naik turunin alis nya.
"Apasih yang gak aku suka dari kamu" ucap mu yang langsung peluk dia.
Jungmo pun membalas pelukan mu dengan erat nya seraya mencium pucuk kepala mu berkali-kali.
"Aku sayang kamu banget nget nget tau gak sih?" ucap Jungmo yang langsung buat kamu merenggangkan pelukan.
"Ck.....sayang tapi kok gak mau ngapel ke rumah. Harus aku terus yang ngapelin kamu" cibir mu yang buat Jungmo menangkup kedua pipi mu gemas.
"Ih beb aku tuh bukannya gak mau. Tapi mager. Tau gak sih hati aku tuh sebenarnya pengen ke rumah kamu buat ngapel tapi badan aku lebih memilih kasur buat aku apelin. Kan aku jadi bingung beb huhuhu" jelas Jungmo yang buat kamu gemas.
Banyak alasan kayak bocah yang ngilangin Tupperware emak nya.g
"Emang dasar nya kamu itu males" cibir mu lagi yang membuat Jungmo makin cemberut.
"Gak gitu ih beb. Anak sultan itu rajin" balas Jungmo.
"Anak sultan mulu ya? Kamu tuh anak nya Pak Jaehwan bukan Pak Sultan" goda mu yang buat Jungmo terkekeh.
"Ya kan nama papa aku Raden Mas Sultan Jaehwanie Diningrat" balas Jungmo sambil mencubit hidung mu gemas.
"Iya juga ya wkwkwk" ucap mu sambil melepas pelukan dan melanjutkan menonton drama di TV.
"Beb" panggil Jungmo sambil meluk lengan kamu mesra.
"Apasih?" tanya kamu yang sekarang nyubit pipi nya gemas.
"Nikah yuk" ucap Jungmo yang buat kamu jitak kepala nya langsung.
"Enteng banget ya ngajak nikah kayak ngajak main" balas mu.
"Ya habis nya aku tuh gak sabar mau sehidup semati sama kamu tau gak sih" ucap Jungmo sambil nyemilin Chiki yang ada di tangan kamu.
"Alay alay......sekarang aja bilang gini ntar pas udah jadi mantan juga kita anjing-anjingan" balas mu yang buat Jungmo natap kamu tajam.
Salah ngomong kah kamu?
"Aku tuh serius sama kamu. Aku beneran cinta sama kamu. Jadi buat apa aku pacarin kamu tapi ujung-ujungnya aku putusin kamu? Kamu itu yang pertama sekaligus yang terakhir buat aku tau gak sih. Paham?" ucap Jungmo dengan serius yang buat kamu kini mengelus rambutnya lembut.
"Terus kayak gini ya? Jangan bosen sama aku. Aku tau aku masih belum dewasa di mata kamu. Tapi aku janji aku gak bakalan pernah nyakitin kamu sampai kapan pun. Kalau sekiranya kamu ngerasa aku sakitin, kamu boleh pukul aku sampe bonyok. Bahkan panggil sekalian itu kakak kamu si Yohan buat bonyokin aku" sambung Jungmo yang buat kamu langsung nyium pipi dia.
"Hei beb, aku gak pernah ngerasa bosen sama kamu. Kamu tuh selalu punya cara tersendiri supaya buat aku selalu nyaman sama kamu tau gak sih? Dan barusan kamu buat aku makin jatuh cinta sama kamu. Makasih ya udah tulus cinta sama aku yang bahkan gak ada cantik-cantiknya di banding sama cewe-cewe di luaran sana" ucap kamu lembut.
"Bagi aku kamu tetap yang tercantik. Lucinta Luna aja kalah cantik sama kamu hehehew" balas Jungmo yang buat kamu langsung nyubit lengan tangannya.
"Awww sakit beb, aku salah apa?" ringis Jungmo kesakitan.
"Ya abis nya aku kira kamu tuh mau bandingin aku sama Raisa atau nggak Natasha Wilona gitu, gak taunya hishh" kesal mu yang buat Jungmo ngakak sekarang.
"Ya kalau Raisa sama Natasha Wilona sih aku gak bisa bohong kalau mereka lebih cantik daripada kamu beb hehehe" balas Jungmo yang buat kamu makin cubitin tangan nya.
"Nyenengin pacar nya dikit gitu kek" kesal mu.
Cup
Jungmo ngecup sekilas bibir kamu.
"Udah seneng kan?" tanya Jungmo sambil naik-turunin alis nya.
"Nggak tuh" balas kamu masih ngambek.
Cup
"Bilang nggak lagi aku cium kamu" ucap Jungmo.
"Nggak"
Cup
"Ngga--"
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup"Masih mau bilang nggak lagi?" tanya Jungmo sebelum sebuah suara membuat kalian mengalihkan pandangan.
"ASTAGFIRULLAH!!!! MATA UNJUN BARUSAN LIAT APA HUWEEE" teriak Hyungjun, adik nya si Jungmo yang baru aja keluar dari kamar nya.
Kamu dan Jungmo langsung aja ngejauh seolah gak ada sesuatu yang terjadi di antara kalian.
Finish--
HALO GAES WELKAMBEK SAMA CHUU (づ ̄ ³ ̄)づ ceileh nama aing 😂✌ makasih ya yang udah milihin namanya berasa aing tuh member Apink 😚
Sebenarnya nih cerita udah dakuh buat tengah malem tapi belum ku up karena udah keburu ngantuk 😭 maapkan 😭🙏
Aku tau ini gaje sangat😭 semoga suka ya gaes 😭🙏
I LOVE YOU 3000♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019