Hari ini adalah hari pertama kamu masuk SMA baru setelah sebelum nya kamu pindah dari Amerika. Jangan tanya kemampuan bahasa korea mu. Tentu sangatlah bagus karena kamu memang asli orang korea. Hanya saja saat umur 8 tahun, kamu dan keluarga pindah menuju Amerika karena bisnis ayah mu.
Saat ini kamu tengah melangkah kan kaki dengan santai nya saat berada di koridor sekolah baru mu. Melihat sekeliling mu terdapat siswa-siswi yang sedang bermain satu sama lain.
Saat sedang menikmati pemandangan sekolah baru mu, seseorang dari arah belakang menabrak mu dengan kencang yang membuat mu dan juga siswa itu tersungkur ke lantai.
"Aww" ringis mu sembari memegang sikut mu yang terbentur lantai itu.
"M--maaf" ucap siswa itu yang langsung kabur begitu saja.
"Hei! Kau tak ada niatan membantu ku?!" teriak mu pada nya.
Namun siswa itu nampak nya tak memperdulikan ucapan mu.
Kamu mendengus kesal dan bangkit dengan sekuat tenaga. Namun saat hendak melangkah kan kaki, tak sengaja kamu menginjak sebuah name tag yang kamu duga adalah milik siswa yang menabrak mu tadi.
"Kwon Taeeun?" gumam mu sembari menggenggam name tag tersebut.
Kamu mengedarkan pandangan mencari keberadaan siswa tadi namun dirinya sudah tak terlihat lagi.
"Ku bawa dulu saja deh"
Kamu pun memasukkan name tag itu dalam saku rok mu.
---------
"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo silakan kenalkan dirimu" ucap Bu Yumi pada mu.
Kamu pun tersenyum pada teman sekelas mu.
"Perkenalkan nama ku Choi (Y/n). Semoga kita dapat menjadi teman yang baik" ucap mu ramah.
"Baiklah silakan duduk di samping Taeeun. Taeeun ayo angkat tangan mu" titah Bu Yumi.
'Taeeun?' batin mu seraya memasukkan tangan mu pada saku rok untuk mengambil name tag yang kamu temukan tadi.
"Kenapa diam saja? Silakan duduk di samping Taeeun" ucap Bu Yumi seraya menunjuk bangku di belakang pojok.
"A--ah terimakasih, Bu" ucap mu seraya membungkuk hormat.
Kamu pun berjalan menuju bangku mu.
"Jangan bilang kau yang tadi menabrak ku dan langsung pergi begitu saja?" kesal mu begitu duduk di samping pria bernama Taeeun itu.
Taeeun sempat tersentak saat dirimu yang baru saja datang tiba-tiba memarahi nya.
"A--ah, aku minta maaf soal tadi" ucap Taeeun tanpa memandang mu.
"Tidak masalah. Ini" ucap mu seraya memberikan name tag itu pada Taeeun.
"Salam kenal, Kwon Taeeun" ucap mu seraya menjulurkan tangan untuk mengajak berjabatan.
Taaeun menatap juluran tangan mu canggung. Kamu yang tahu bahwa terlalu canggung antara kalian langsung menarik tangan Taeeun begitu saja dan bersalaman.
"Tidak perlu takut padaku. Aku tidak akan menggigit mu kok" kekeh mu pada nya.
Kamu pun melepas jabatan tangan itu dan mengeluarkan buku kosong dari tas mu.
Kamu hendak mencatat materi namun tulisan di papan tulis cukup buram saat kamu lihat. Kamu pun menengok ke arah Taeeun dengan maksud hendak meminjam catatannya. Namun yang kamu lihat Taeeun hanya terdiam saja tanpa mencatat apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanfictionCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019