3. Son Dongpyo

12K 1.3K 50
                                    


"Dongpyoooooo" teriak gue yang lagi nonton tv di ruang tamu.

"Woyyy elah dongpyoo" teriak gue lagi karena tidak mendapat tanggapan dari orang yang gue panggil.

"Adek laknat emang" kesal gue yang langsung aja berjalan ke arah kamar nya yang berada di lantai dua.

Gue buka dah tuh kamar nya. Gue natap dia jengah. Aduh udah malem gini nih anak masih aja belajar. Kagak meledak apa otak nya.

"Woy belajar mulu idup lo! Cari pacar kek" ejek gue yang membuat Dongpyo noleh sekilas.

"Daripada lo pengangguran" balas nya dengan sarkas.

"Sembarangan ngatain gue pengangguran"

Gue masuk ke kamar nya dan tiduran di kasur nya.

"Ada apa sih kak? Jangan ganggu gue belajar" emosi Dongpyo yang cuman gue balas dengan tatapan malas.

"Ya lo gue panggil-panggil gak nyaut sih!"

"Ya kan gue lagi fokus. Besok ulangan"

"Eleh dulu kakak lo ini aja kalo ulangan gak pernah belajar. Santai bro jangan dibawa pusing" ucap gue dengan santai.

"Nah maka dari itu masa depan lo suram kak" balas Dongpyo yang buat gue menahan emosi di dada.

Ayo gak boleh ngumpat :)))
Tapi pengen ngumpat masa :(((

"Eh masa depan gue cerah ya secerah senyum nya dek Eunsang" ucap gue sambil senyum lebar.

Dongpyo udah natap gue males.

"Pedofil lo suka sama Eunsang" ucap Dongpyo.

"Wajar dong gue suka sama cowo. Daripada lo naksir kok sama buku pelajaran. Idihhh" balas gue.

"Gue naksir orang kok" ucap Dongpyo yang langsung buat gue tersenyum miring.

"Hayo siapa hayooo kasih tau kakak dong. Main rahasia lo sama kakak sendiri" ucap gue kepo.

"Kalau gue kasih tau ntar lo syok"

Dongpyo kini menutup buku nya dan berjalan mendekat ke gue.

"LO HOMO YA?! NGAKU LO!" teriak gue yang langsung di geplak pake guling sama si Dongpyo.

"Ngawur lo! Gini-gini gue waras kali kak" balas Dongpyo.

"Ya terus siapaaa??? Harus banget gitu gue ngerasa syok" ucap gue males.

"Gue suka sama Kak Somi" lirih Dongpyo.

"HAH?! SOMI? TEMEN GUE YANG MONTOK ITU? AHAY ADEK GUE SUKA YANG MONTOK RUPANYA" teriak gue heboh merasa syok.

"BERISIK" balas Dongpyo lalu tidur munggungin gue.

"Eh tapi jangan sama Somi deh saran gue dek" ucap gue tetiba yang bikin dia balikin badan ngadep gue.

"Ih napa emang?" tanya Dongpyo kepo.

"Udah ada pawang nya! Lo tau kan kak Daehwi? Nah pacar nya tuh" ucap gue sambil nepuk pundak nya.

"Kak Daehwi yang sering menel ke lo itu kak? Gak lucu goblok" ucap Dongpyo sambil jitak kepala gue.

"Seriusan tolol" balas gue.

"Udah ah males bahas cewe gue"

Dongpyo balikin badannya lagi munggungin gue. Gue pun meluk dia dari belakang.

"Adek kakak jangan galau gitu dong. Cari yang lain aja yang belum punya pawang" ucap gue sambil meluk dia erat.

Yang dipeluk udah ngeronta minta lepas.

"Alah baru patah hati sekali aja udah kayak gini. Contoh kakak lo ini yang udah ribuan kali ditolak cowo tapi masih baik-baik aja" ucap gue bangga.

"Ya lo nya aja tukang ngegas. Ada cowo cakep dikit ajak kenalan, deketin, bungkusss" balas Dongpyo sambil natap gue jijik.

"Ya emang gak boleh gitu cewe nembak cowo? Woy emansipasi wanita cuy" sahut gue.

"Gak gitu juga kali kak. Eh kak, mau gue kasih tau gak?" ucap Dongpyo tiba-tiba. Gue pun cuman ngangguk sebagai jawabannya.

"Lo sebenarnya cantik loh kak kalau gak bar-bar. Suer, temen gue juga bilang gitu" ucap Dongpyo serius yang bikin gue senyum lebar ke dia.

"Ah adek ku yang manis ini bisa aja nyenengin hati kakak nya. Sini kakak cium" ucap gue sambil monyongin bibir mau cium dia.

"CIUM NOH UBIN" teriak Dongpyo sambil nendang  gue kenceng.

"SAKIT WOY" ringis gue.

Dongpyo pun ketawa ketawa ngakak liat gue yang ngumpat dia. Gue pun naik lagi ke kasur nya.

"Kak" panggil Dongpyo yang buat gue berhenti ngumpat.

"Apa?" balas gue jutek.

"Janji sama gue ya lo bakal bahagia sama cowo yang lo pilih nanti. Kalau lo di sakitin bilang ke gue biar gue hajar cowo yang berani nyakitin kakak gue" ucap Dongpyo tulus.

"Ih sok perhatian lo tumben wkwkwk tapi badan cungkring gitu emang bisa tarung? Wkwkwk" ejek gue ke dia.

"Jangan salah! Gue pernah matahin gigi temen gue dua" balas Dongpyo bangga.

"OH JADI YANG PAS ITU BILANG NYA LIBUR PADAHAL KENA SKORS ABIS MATAHIN GIGI TEMEN NYA? EUM PINTER YA ADEK KAKAK SATU INI" ucap gue seraya menjewer telinganya.

"Ah ampun kak" ringis Dongpyo kesakitan.

"Ck....lo juga janji sama gue cari cewe yang bener-bener buat lo nyaman. Jangan yang udah ada pawang nya. Kalau lo disakitin gue juga bakal turun tangan. Lo tuh adik kesayangan gue tau gak! Walau gue sering kasar ke lo tapi gue sayang sama lo" balas gue sambil natap dia lekat.

"Ya kan gue gak tau kalau Kak Somi dah punya pacar" balas Dongpyo lirih.

"Udahlah jangan galau-galau gitu. Gak cocok lo ngegalau tuh. Mending lo lanjut belajar sana. Awalnya gue mau nyuruh lo beli chiki tapi ngelihat lo kayak gini jadi kasian gue. Dah gih lanjutin belajar nya" ucap gue sambil ngelus rambut dia pelan.

"Udah males belajar gue mau bobo aja" balas Dongpyo.

"Yaudah bobo gih" sahut gue.

"Kak, tidur sama gue ya? Hari ini aja" pinta Dongpyo yang langsung gue setujui.

"Iya iya ah manja banget sih. Sini adek nya kakak" gue pun meluk dia erat banget. Dia pun bales meluk gue erat juga.

Kita pun akhirnya tidur berdua sambil berpelukan.

"Gue sayang lo kak" ucap Dongpyo yang gue denger sebelum bener-bener jatuh ke alam mimpi.

Finish-

Ini ceritanya Dongpyo jadi adek kalian ya hehehe kalau suka silakan voment kalau tidak suka silakan bubar dari lapak ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini ceritanya Dongpyo jadi adek kalian ya hehehe kalau suka silakan voment kalau tidak suka silakan bubar dari lapak ini. Sekian dan terima cinta 😘

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang