24. Hwang Yunseong

9.7K 1.1K 185
                                    

"Seonggok papan triplek sedang berjalan tut tut wkwkwk" ucap kamu begitu ngelihat manusia bernama Hwang Yunseong tengah memasuki kelas.

Yunseong yang mendengar ejekan mu itu cuman natap kamu pakai tatapan datar seperti biasanya.

"Datar amat dah wajah nya. Curiga dulu mak dia nyemilin triplek pas lagi ngandung dia" gumam kamu yang ternyata masih di dengar Yunseong.

Gimana gak denger orang nya aja duduk nya di sebelah kamu. Tapi Yunseong milih diem dari pada tubir gak jelas. Males ngomong dia tuh.

"Manusia di bumi itu beragam ya. Ada yang suka senyum terus kayak Guno, terus ada yang pecicilan kayak Yohan, ada yang penakut kayak Tony, eh ada juga yang gak berekspresi kayak Yunseong wkwkwk" ucap kamu sambil ngeliatin Yunseong yang lagi bengong.

Yunseong pun mengalihkan pandangannya ke kamu. Kamu nyengir ke dia terus minta maaf. Yunseong gak ngerespon dan lebih mentingin buat tiduran di atas meja.

Kamu kesel banget jadinya karena gak ada yang bisa diajak ngomong. Kamu pikir dengan cara ngegoda Yunseong bisa bikin orang itu nanggepin kamu. Nyatanya sama aja :')

"AH GILA GAK TAHAN GUE DUDUK DI SINI! SAMPING GUE, DEPAN GUE, BAHKAN BELAKANG GUE SEMUA NYA GAK BEREKSPRESI HNGGG" teriak kamu frustasi.

Iya gimana gak frustasi coba. Depan kamu ada Cha Junho, belakang kamu ada Lee Midam, dan samping kamu tentunya si Yunseong.

"HAHAHAHA MAMPUSIN!" hina Yohan padamu.

"Eh ikan lohan diem deh lo! Gue congkel gigi kelinci lo terus gue ganti gigi monyet tau rasa lo!" kesal kamu ke Yohan.

Yohan cuman bisa meringis seraya memegang dua gigi kelinci nya itu.

"Ya kalau lo gak tahan pindah aja. Gampang kan?" ucap Yunseong datar tapi terkesan tajam.

Kamu yang denger ucapan Yunseong kini bengong. Bukan karena ucapannya yang nyakitin kamu tapi ini tuh pertama kalinya dia ngomong ke kamu. Mana lumayan panjang lagi.

"IH YUNSEONG BERSUARA GAES. AKHIRNYA SEONGGOK PAPAN TRIPLEK INI BERBUNYI HUHUHU TERHARU AKU TUH" ucap kamu antusias sampai-sampai kamu gak sadar meluk dia gitu aja.

Temen-temen sekelas sih udah biasa ngedengerin ocehan mu yang 11 12 sama suara tikus kejepit.

Kamu yang sadar lagi meluk Yunseong pun langsung mendorong gitu aja tubuh Yunseong sampai terjungkal dari kursi.

"S--sorry. Gue g--gak sengaja" ucap kamu yang entah kenapa jadi gugup gini.

Abis jatuh aja wajah Yunseong masih tetep datar.

"Yang meluk siapa yang didorong siapa" umpat Yunseong yang masih bisa kamu dengar.

"Ih ya maap"

Yunseong kini menatap mu dengan wajah serius nya.

"Lo kenapa sih suka banget ganggu gue?" tanya Yunseong yang buat kamu gelagapan.

"Ya a--abis nya lo tuh diem mulu. Dihina diem, diajak ngomong diem gak ada eskpresi. Senyum kek kali-kali" ucap kamu sambil cemberut.

Gak ada angin, gak ada hujan, gak ada ojek, gak ada becek, ini Yunseong tiba-tiba senyum ke kamu. Mana manis banget lagi senyum nya.

Sial, nyesel kamu bilang gitu ke Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sial, nyesel kamu bilang gitu ke Yunseong. Niatnya kan cuman bercanda eh beneran senyum. Jantung kamu jadi gak baik-baik aja kan sekarang. Mau modyar aja rasanya :')

"Tuh gue udah senyum. Jadi lo gak usah ganggu gue lagi" ucap Yunseong kembali ke wajah datar.

"Coba aja lo orang nya anggun. Gue mungkin bakal naksir sama lo" ucap Yunseong tiba-tiba yang buat kamu natap dia kaget.

"Hah?" ucap kamu sambil pasang wajah dungu.

Sial! Gak lagi-lagi deh kamu ganggu manusia bernama Hwang Yunseong ini. Sekali nya nanggepin omongan mu malah buat kamu baper aja.

"BANGSAD! ASW! AMBYAR GUA CUK!" umpat mu dalam hati.

Finish--

NAPA DAH YUNSEONG KALAU SENYUM BUAT DIRIKU AMBYAR HNGGGG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NAPA DAH YUNSEONG KALAU SENYUM BUAT DIRIKU AMBYAR HNGGGG

hai hai dakuh kambek dengan cerita Yunseong 😚

Semoga kalian suka ya 👼🙏

Sampai ketemu besok kawan-kawan ku yang ku sayang 😘😚

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang