Hari ini kamu, Peak, Mahiro, Guno, Jawol, Tony, Steven, Timothee, sama Kaho lagi main sepak bola bareng di ladang rumah nya pak Yuri. Pak Yuri ini orang kaya nomor 1 di kampung kalian. Makanya dia ngebolehin aja pas ladang nya dipakai kalian main sepak bola. Katanya sih gini,
"Pakai aja ladang nya kalau perlu sampai rusak, saya mau ganti ladang soalnya"
Songong betul kan ya?
Belum aja dapet azab kesambar petir emas.g
"Cuy tendang buru bola nya apa gue tendang nih pantat lo" kesal Peak pada Mahiro yang dari tadi ambil ancang-ancang mau nendang tapi gak nendang-nendang. Istilah kasarnya PHP :')
"Iya jangan PHP kayak doi dong hiks" celetuk mu yang langsung buat Guno ngerangkul kamu.
"Siapa sih cowo yang berani PHP-in cewe secantik kamu? Hm?" tanya Guno sambil senyum.
"Ahay asik dah nonton eptipi secara laip hehehew" seru Tony sambil duduk di rerumputan sama Jawol.
"Iya ih kurang ditemenin cilok nih kita nontonnya" celetuk Jawol.
"Heh di mana-mana tuh kalau nonton makannya pake popcorn bukan cilok. Lu pikir nonton tawuran hah?" ucap Kaho yang membuat dua bocah yang sedang lewat langsung mengumpat.
"Sialan tersindir banget aku Pyo" gumam Jinwoo ke Dongpyo.
"Sabar, orang sabar pantat nya lebar. Kayak Nicky Minaj uhuy🌚" balas Dongpyo sambil nyuapin Jinwoo cilok.
Habis itu mereka lanjut jalan dan tak terlihat lagi.
"WOY AH BURU TENDANG NAIK PITAM GUE DARITADI JAGA GAWANG TAPI LO NYA GAK NENDANG-NENDANG ASU" teriak Peak yang membuat pak Yuri nongolin kepala nya di jendela.
"Ada apa ribut-ribut hm?" Tanya Pak Yuri yang ternyata lagi mesra-mesraan sama kucing nya.
"Kita lagi latihan Tante" ucap Timothee seperti iklan di TV.
"Tante tante botak lu macam cilok! Panggil Daddy ngerti?" Ucap Yuri pada kalian.
"Aww Daddy 🌚" ucap mu.
"Iya baby girl? 🌚" balas Yuri.
Guno pun langsung nepuk mulut kamu.
"Mesum ya hm? Minta aku mesumin juga hm?" tanya Guno yang buat kamu nendang kaki nya langsung.
"Lancar banget mulut lo ngomong kek gitu ya hm?" balas mu yang buat Guno nyengir.
"Eh kalian kalau main bola hati-hati ya" ucap pak Yuri tetiba.
"Eh? Kenapa Dad?" tanya Steven bingung.
"Kamu gak liat rumah kosong di depan?" tanya Pak Yuri sedikit teriak sambil nunjuk rumah kosong yang berada di depan rumah nya.
"Gak lah pak, kan saya lagi liat bapak" jawab Mahiro yang buat Pak Yuri ngegeleng kepala.
"Jangan panggil saya bapak, anak tuyul. Panggil saya Daddy. Daddy Yuri awokawok" ucap Pak Yuri yang buat Mahiro cengo.
"Daddy itu boneka bukan sih?" tanya Mahiro polos kelewat bego.
"ITU TEDDY LOLOT!" ucap Peak dengan ngegas seraya melempar bola itu ke kepala Mahiro.
Tapi karena emang Peak ngelemparnya sekuat tenaga jadinya bola itu melambung tinggi masuk rumah kosong di depan bukannya ngenain kepala Mahiro yang lagi oleng.
"Yah kan pe'ak" umpat Steven.
"Heh peyek! Itu bola kita kenapa lo lempar ke sono sih hah?" kesal Timothee pada Peak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRODUCEX101 IMAGINE
FanficCerita tentang kamu dengan para peserta ProduceX101 ♡ © K N O C H U U X - 2019