Brand New Boy ft Woollim Boy✔

5.2K 660 279
                                    

Akhirnya kalian pun sampai di SMA Woollim. Kamu yang udah pengap karena bau kambing pun langsung lompat gitu aja dari pickup itu.

Tapi gak sengaja pas kamu lompat, kamu nubruk seseorang yang sedang lewat di bawah. Orang yang kamu tubruk tidak lain dan tidak bukan adalah si bos Woollim yang ngomong nya macam Limbad itu. Otomatis kamu sekarang lagi nindih dia.

Eunsang yang ngeliat kamu posisi nya ambigu itu pun langsung turun dan narik kamu menjauh dari Yunseong.

"Ih beb, kalau mau main itu ajak aku kek. Trisom juga aku mau kok!" kesal Eunsang yang buat kamu langsung jitak kepala nya.

"Trisom pala lo kotak macam adudu!" ucap mu.

"Bos bos perasaan lu ketubruk mulu dah" ucap Changwook.

"Iya ih sial banget sih si bos. Heran gue" celetuk Dongyun yang langsung dipelototi Yunseong.

"Hmm hmm?" Tanya Yunseong ke Dongyun.

"Kata si bos, berani lo sama gue? Gitu ceunah" ucap Minseo menerjemahkan ucapan Yunseong.

"Loh? Sayang, kok kamu ada di sini? Bukannya tadi udah pulang ya?" Ucap Chajun yang langsung rangkul pundak kamu.

"Eh eh! Dia punya gue. Enak aja main lo sentuh. Sentuh dulu noh pantat lo pakai lidah baru boleh sentuh dia!" ucap Eunsang sambil narik tangan kamu menjauh dari Chajun.

"Embeekkk"

"EMAKKKK" teriak Sihoon yang abis diseruduk kambing.

"Bos bos! Gwaenchanha?!" Tanya Junghwan dari atas pickup.

"Apado gwaenchanha~"

"Yeu malah nyanyi si bos" celetuk Seongjun yang turun dari pickup buat nolongin Sihoon yang abis diseruduk kambing.

"Sakit bego!" ringis Sihoon pas Yunseong mukul pantat dia kenceng.

"Hmm hmm?" tanya Yunseong ke Sihoon.

"Kata si bos--"

"Sttt!! Gue paham dengan suara batin bos lo" potong Sihoon pas Minseo baru aja mau menterjemahkan.

"Lo tanya sakit apa ngga? YA SAKIT LAH TOLOL! HADUH SINI GUE SURUH DIA BUAT NYERUDUK LO YA!" ucap Sihoon ke Yunseong sambil nunjuk kamu.

"LAH NAPA AING DIBAWA BAWA?" tanya mu ngegas.

"Lu kan banteng hehehew" balas Sihoon yang buat kamu emosi.

"Sabar apa aku grepe hayo?" ucap Chajun sambil naikin alis nya berkali-kali.

"Heh! Gelud sia jeng aing!" celetuk Eunsang sambil pasang kuda-kuda.

"Gelud sana gelud! Gak peduli gue" ucap mu sambil menjauh dari kerumunan.

"CILOK CILOK! CILOK NYA KAK, CILOK NYA DEK, CILOK NYA BEB! CILOK CINTA MANG YUPIN IS KAMINGGG" teriak si mamang cilok yang buat kamu nengok ke dia.

"Lah? Dia mulu perasaan?" gumam mu sambil berjalan menuju bakso pentol nya mang Uchan.

"Mang, bakso pentol lima ribu ya. Pedes nya jangan pake nyinyir hehehew" pesan mu yang buat mang Uchan bingung.

"Loh? Loh? Tumben lu beli bakso pentol gue. Biasanya lu ngehina mulu bakso pentol gue ini berboraks dan mengandung daging tikus" ucap mang Uchan sambil membuatkan pesanan mu.

Kamu natap dia bingung.

"Saya baru aja beli di sini kok mang" ucap mu.

"CIAAAAT ADA YANG SALAH CHAPTER WKWKWK" ucap mang Yupin sambil ngaceng. Ngakak kenceng. Jangan ambigu.

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang