62. Lee Hangyul (New)

6.2K 832 162
                                    

Punya tetangga yang usil dan mesum kayak Hangyul buat kamu langsung naik pitam dibuatnya. Setiap kamu lagi nyiram bunga pake hotpants, dia selalu aja bersiul dan menatap mu dengan tatapan jahilnya.

"Mau nyiram bunga apa narik perhatian gue sih hm?" tanya Hangyul seraya bersandar di tembok rumahnya yang berada di sebelah rumah mu.

"Lo nya aja yang mesum" balas mu sambil menyemprotkan air dari selang ke Hangyul.

"Gila lo! Gue baru mandi udah kena siram aja! Gak mau tau pokoknya lo harus mandiin gue buru!" kesal Hangyul yang semakin membuat mu menyemprotkan air dalam selang kepadanya.

"Nih nih gue mandiin nih!"

Hangyul pun meloncati tembok pembatas antara rumah mu dan rumahnya. Lalu Ia pun mencengkram erat tangan mu yang sedang memegangi selang air.

"Kalau lo gak mau mandiin gue, kita mandi bareng aja yuk" bisik Hangyul yang membuatmu merinding.

"SETAN!" teriak mu seraya memukul badannya dengan sekuat tenaga yang membuat sang empu meringis kesakitan.

"Aw aww sakit woy!"

Hangyul yang merasa tubuhnya akan terjatuh dengan segera mencengkram kuat tangan mu yang malah justru membuat mu ikutan terjatuh dengan posisi menindihnya.

"Empuk ya hehehe" gumam Hangyul yang membuat mu tersadar akan posisi kalian yang ambigu itu.

"PULANG LO MARIMAR!" kesal mu yang langsung saja berjalan masuk ke dalam rumah.

Hangyul tersenyum tipis seraya menggelengkan kepalanya.

"Lucu banget sih kalau ngambek wkwkwk"

--------

"Ya ampun Minhee, rajin banget sih ngerjain tugas besok hari Minggu aja ini wkwkwk" ucap mu yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di bagian dada hingga paha.

"Minggu apaan sih kak? Orang besok hari Senin" balas Minhee tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.

"Senin?" gumammu seraya berpikir.

Senin?

Kok kayak ada sesuatu yang mengganjal?

Upacara? Udah biasa

Ulangan? Gak ada

Tugas? Gak a----

"ASTAGFIRULLAH TUGAS EKONOMI GUE BELUM! MAMPUS MANA UDAH JAM 9 MALEM LAGI!" teriak mu histeris seraya terbirit-birit menuju kamar.

"BERISIK KAKK"

Kamu pun sesegera mungkin berjalan menuju meja belajar mu untuk mengambil buku tulis mapel Ekonomi tanpa memperdulikan dirimu yang masih mengenakan handuk.

"Aduh mana gue gak paham bab ini lagi! Kemarin kan gue tidur di kelas huhuhu gimana dong!!" gumam mu seraya mengacak rambut kasar.

"Puiwit......cewek lagi kutuan yak? Wkwkwk" siul Hangyul yang udah nongol aja di jendela rumah mu.

Pasti loncat dari balkon kamarnya ke balkon kamar mu nih.

"Diem deh" kesal mu seraya mencoba untuk mengerjakan tugas tersebut.

"Oh gue tau, pasti pr ekonomi kan? Gue udah loh mau gue ajarin gak??" tawar Hangyul yang kamu tolak mentah-mentah.

Emang sih Hangyul ini pinter dalam pelajaran ekonomi, tapi yang buat kamu menolak tawarannya ya karena segala sesuatu di dunia ini tuh gak ada yang gratis. Taulah pasti si Hangyul bakalan minta imbalan.

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang